Senin, 17 Mei 2021

OPPO Ajak Berbagi Momen 1 Miliar Warna Lewat 2121 Future Photography

 OPPO baru saja memperkenalkan kampanye 2121 Future Photography Project. Kampanye ini mengajak masyarakat di seluruh dunia mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan melalui foto dan pesan yang ditampilkan di Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO. Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan kampanye ini berangkat dari momen sederhana sehari-hari yang dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna.

"Misalkan mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita. Beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto ini dapat menjadi bukti kekuatan manusia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/4/2021)

https://cinemamovie28.com/movies/after-earth/


"Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang," tambahnya.


Lebih lanjut, Patrick Owen mengungkapkan OPPO percaya momen berharga ada di sekitar kita, kapanpun dan dimanapun. Karenanya OPPO mengajak semua pecinta OPPO maupun pengguna smartphone pada umumnya untuk segera abadikan dan turut berbagi keistimewaan kenangan mereka melalui kampanye 2121 Future Photography ini.


"Unggah hasil foto tema 'Human Interest' atau 'Nature' beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO," ucapnya.


"OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia," lanjutnya.


Sementara itu, Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne juga telah berpartisipasi dalam kampanye ini dengan memotret berbagai momen terindah yang ia rasakan menggunakan OPPO Find X3 Pro.


Ia menuturkan banyak orang mengatakan gambar atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Bahkan, hal kecil dan sederhana terkadang dapat memiliki dampak yang besar.


"Momen berkesan dalam foto dibagikan dengan orang tercinta dan disimpan untuk dikenang di masa depan. Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik," katanya.


Untuk meningkatkan partisipasi 2121 Photography Project, terutama di Indonesia, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra.

https://cinemamovie28.com/movies/son-on-the-run/

Fakta Varian Corona India yang Diduga Sudah Masuk Indonesia

  Varian corona baru di India mengkhawatirkan banyak negara semenjak adanya peningkatan kasus besar di sana. Pakar bahkan sudah mengira-ngira adanya kemungkinan mutasi virus tersebut sudah masuk ke Indonesia.

Mengutip CNN Indonesia, epidemiolog Universitas Griffith Australia Dicky Budiman menduga varian virus corona (COVID-19) B1617 dari India, yang disebut juga dengan 'mutan ganda' saat ini telah masuk ke Indonesia. Disebut mutan ganda karena varian virus ini mengandung dua mutasi di dalamnya yakni L4525 dan E484Q.


Dugaan itu dikuatkan dengan adanya kedatangan Warga Negara India ke Indonesia dalam jumlah besar selama beberapa bulan terakhir. Padahal negeri Bollywood itu sedang dilanda yang disebut dunia sebagai 'Tsunami COVID-19'. Ini dia fakta sementara mengenai varian COVID-19 B1617 dikutip dari CBC:


1. Seberapa banyak varian ini ditemukan di India?

Sementara ini data masih terbatas karena kurangnya pengujian sampel yang tersebar luas di seluruh India. Bulan lalu, Kementerian Kesehatan India melaporkan bahwa varian itu ditemukan pada 15% hingga 20% sampel yang diurutkan dari negara bagian Maharashtra. Maharashtra menyumbang lebih dari 60% dari semua kasus aktif di India.


Varian ini juga telah muncul di lebih dari selusin negara di seluruh dunia, menurut database global GISAID. Mereka termasuk Inggris, Amerika Serikat, Singapura dan Australia.

2. Vaksin sekarang tidak efektif menghadapi B1617?

Meskipun datanya terbatas, Dr Alain Lamarre, ahli imunologi dan ahli virologi dari Institut national de la recherche scientifique (INRS) di Quebec City, mengatakan dua mutasi yang ada pada B1617 dikaitkan dengan respons antibodi yang lebih buruk.


Itu berarti antibodi yang dikembangkan melalui vaksin atau infeksi COVID-19 sebelumnya bisa jadi kurang efektif dalam menetralkan versi baru penyakit tersebut. Namun, apakah penyebabnya karena vaksin gagal melindungi terhadap varian baru ini atau orang tersebut memiliki sistem kekebalan yang sangat lemah, masih belum diketahui.


3. Apakah lebih menular?

Karena pengujian sampel telah dibatasi, para ilmuwan belum menetapkan secara pasti bagaimana kombinasi dari dua mutasi mempengaruhi seberapa menular varian baru tersebut.


Dr Cora Constantinescu dari Alberta Children's Hospital di Calgary mengatakan varian tersebut tampaknya lebih dapat menular setidaknya sekitar 20%. Tapi bukan karena virus itu sendiri, ahli percaya ada faktor-faktor lain di negara itu yang mungkin berkontribusi pada penyebarannya yang cepat di sana.


Dr Zain Chagla, seorang ahli penyakit menular mengatakan pusat kota sangat padat penduduk. Apalagi rumah di negara itu dipenuhi banyak anggota keluarga lintas generasi dengan ruang berventilasi buruk.


"Apakah karena situasi yang menyebabkan tingkat penularan tinggi dan penyebaran super, atau adakah sesuatu yang secara biologis berbeda tentang varian ini? Atau kombinasi keduanya?" ujar Chagla.

https://cinemamovie28.com/movies/scary-stories-to-tell-in-the-dark/


OPPO Ajak Berbagi Momen 1 Miliar Warna Lewat 2121 Future Photography


OPPO baru saja memperkenalkan kampanye 2121 Future Photography Project. Kampanye ini mengajak masyarakat di seluruh dunia mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan melalui foto dan pesan yang ditampilkan di Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO. Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan kampanye ini berangkat dari momen sederhana sehari-hari yang dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna.

https://cinemamovie28.com/movies/scaler-dark-spirit/