Senin, 17 Mei 2021

OPPO Ajak Berbagi Momen 1 Miliar Warna Lewat 2121 Future Photography

 OPPO baru saja memperkenalkan kampanye 2121 Future Photography Project. Kampanye ini mengajak masyarakat di seluruh dunia mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan melalui foto dan pesan yang ditampilkan di Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO. Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan kampanye ini berangkat dari momen sederhana sehari-hari yang dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna.

"Misalkan mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita. Beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto ini dapat menjadi bukti kekuatan manusia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/4/2021)

https://cinemamovie28.com/movies/after-earth/


"Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang," tambahnya.


Lebih lanjut, Patrick Owen mengungkapkan OPPO percaya momen berharga ada di sekitar kita, kapanpun dan dimanapun. Karenanya OPPO mengajak semua pecinta OPPO maupun pengguna smartphone pada umumnya untuk segera abadikan dan turut berbagi keistimewaan kenangan mereka melalui kampanye 2121 Future Photography ini.


"Unggah hasil foto tema 'Human Interest' atau 'Nature' beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya di IG Feed, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO," ucapnya.


"OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kunjungi akun Instagram @OPPOIndonesia," lanjutnya.


Sementara itu, Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne juga telah berpartisipasi dalam kampanye ini dengan memotret berbagai momen terindah yang ia rasakan menggunakan OPPO Find X3 Pro.


Ia menuturkan banyak orang mengatakan gambar atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Bahkan, hal kecil dan sederhana terkadang dapat memiliki dampak yang besar.


"Momen berkesan dalam foto dibagikan dengan orang tercinta dan disimpan untuk dikenang di masa depan. Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik," katanya.


Untuk meningkatkan partisipasi 2121 Photography Project, terutama di Indonesia, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra.

https://cinemamovie28.com/movies/son-on-the-run/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar