Kamis, 11 Juni 2020

3 Cara Mudah Hindari Bau Miss V Tak Sedap Saat Bercinta

 Vagina memang memiliki aroma yang unik dan normal dialami para wanita. Namun bau yang tidak sedap pada vagina bisa mengganggu sesi bercinta.
Bau tidak sedap pada vagina ini bisa jadi tanda-tanda awal infeksi dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Banyak faktor yang bisa menyebabkan bau tidak sedap pada vagina.

Salah satunya disebabkan karena bakteri yang berbahaya. Seperti bacteriak vaginosis, kondisi ini dapat menyebabkan bau tidak sedap pada vagina muncul.

Catat 3 hal mudah yang bisa dilakukan untuk mengatasi bau vagina tak sedap seperti dikutip dari Medical News Today:

1. Jangan gunakan pelumas yang beraroma
Salah satu hal yang bisa menimbulkan bau tidak sedap pada vagina adalah menggunakan pelumas saat berhubungan intim. Beberapa pelumas dapat mempengaruhi tingkat keasaman atau pH yang ada pada vagina. Hal ini disebut dapat membuat daerah vagina menimbulkan bau tidak sedap. Maka dari itu, hindari pelumas yang beraroma.

2. Segera mandi usai bercinta
Setelah berhubungan intim, umumnya sebagian orang berkeringat. Karena, keringat yang berlebihan bisa terperangkap pada vagina dan membuat bau tidak sedap akhirnya muncul. Bersihkan vagina cukup dengan air, jangan menggunakan sabun yang berisiko mempengaruhi pH vagina.

3. Segera buang air kecil setelah berhubungan intim
Segera buang air kecil setelah berhubungan intim. Hal ini untuk menghindari sisa air mani usai berhubungan intim. Sisa air mani yang tertinggal bisa menimbulkan bau tidak sedap pada vagina.

Sambut New Normal, Warga di Klaten Tak Sabar Latihan Sepak Bola

Kerinduan warga Desa Teoloyo, Kecamatan Wonosari, Klaten, dan sekitarnya untuk menikmati pertandingan sepak bola sudah tak tertahankan. Meskipun aturan new normal untuk masyarakat umum belum ditetapkan Pemkab Klaten, tetapi warga mulai menata lapangan dan menggelar pertandingan latihan.
"Bola ini kan salah satu olahraga, penting untuk menjaga imun. Lapangan dibenahi dengan keamanan yang sudah disepakati dengan pemerintah desa dan puskesmas," ungkap Taufik dari karang taruna Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari pada detikcom, Rabu (10/6/2020).

Taufik menyatakan lapangan dibenahi dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk berolahraga. Untuk itu perlu dipersiapkan.

"Pemerintah kan sudah mulai membebaskan mal, tempat ibadah, dan tempat lainnya. Jadi lapangan juga mulai dibenahi," lanjut Taufik.

Selama ini, lanjut Taufik, lapangan setiap hari digunakan untuk latihan rutin. Namun setelah ada Corona lapangan jadi tidak digunakan.

"Tapi perawatan rutin dua pekan sekali kita lakukan pemotongan rumput. Minggu ini sudah mulai dipakai tapi tim sewa," imbuh Taufik.

Tim daerah tetangga itu, kata Taufik menyewa lapangan untuk latihan. Sebab banyak lapangan tidak terawat selama pandemi COVID.

"Lapangan lain lama tidak dibuka jadi rusak. Terus ada yang juga mulai menyewa ke sini (lapangan Teloyo)," tambah Taufik.

Nantinya, jelas Taufik, untuk menyambut new normal pengelola akan menerapkan protokol kesehatan mencegah COVID-19. Misalnya harus bawa masker.

"Setelah nanti new normal penonton harus pakai masker. Kita sediakan tempat cuci tangan bagi penonton meskipun nantinya saat pulang juga cuci tangan," pungkas Taufik.

Pembina PS. Port Teloyo, Suwito, mengatakan selain penyediaan tempat cuci tangan dan perawatan lapangan, warga dan karang taruna juga sudah membuat tempat duduk.

"Kita buatkan tempat duduk. Jadi nantinya penonton tidak bergerombol," ungkap Suwito pada detikcom.

Pantauan detikcom di lokasi, sudah beberapa hari terakhir latihan digelar di lapangan Desa Teloyo. Mulai pukul 15.30 WIB masyarakat mulai berkumpul di tepi lapangan menyaksikan latihan.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemkab Klaten, Sri Nugroho, menjelaskan saat ini new normal baru diterapkan di lingkungan OPD, BUMD, kecamatan sampai desa. Aktivitas lainnya termasuk olahraga belum diizinkan.

"Belum. Olahraga, seni, dan budaya yang sifatnya event belum diizinkan. Jika peserta hanya maksimal 15 orang silahkan," kata Nugroho pada detikcom.
https://kamumovie28.com/shingeki-no-kyojin-season-3-part-1-episode-3-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar