Kamis, 25 Juni 2020

Kreator Kini Bisa Langsung Jualan di Dalam Aplikasi Instagram

Kemampuan untuk berbelanja dan membeli produk melalui aplikasi Instagram bukanlah hal yang baru. Namun, situs milik Facebook itu telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluasnya sehingga ada lebih banyak orang seperti Kreator dapat menjual produknya melalui profil Instagram mereka dengan fitur khusus.
Hal ini tentu akan memberikan para Kreator lebih banyak tempat di mana mereka akan dapat menerima pesanan dan terus melakukan bisnisnya meski toko fisik sedang ditutup terkait pandemi Corona.

Namun, tidak semua pengguna Instagram bisa mendapatkan kemampuan platform penjualan Instagram ini karena adanya Persyaratan Kelayakan commerce yang baru. Artinya, penjual harus memenuhi persyaratan tersebut untuk menggunakan Instagram sebagai media penjualan.

"Dengan kebijakan baru ini, bisnis harus menandai produk di Instagram dari satu situs web yang mereka miliki dan jual, sehingga orang memiliki pengalaman berbelanja yang konsisten dan terpercaya," kata Instagram, yang dikutip detiKINET dari Ubergizmo.

"Kami juga akan memperbarui alur pendaftaran kami untuk memberikan panduan yang lebih jelas kepada bisnis dan menawarkan lebih banyak transparansi ke dalam jenis bisnis yang paling cocok untuk kami dukung, seperti pembuat konten yang ingin mengembangkan bisnis mereka di Instagram," tambah Instagram.

HP Rilis Notebook Bisnis Murah Tahan Banting

HP merilis notebook bisnis baru seri ProBook 405. Ada ProBook x360 435 G7 dan ProBook 445 G7, keduanya dibanderol murah tapi diklaim kaya akan fitur.
"Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya," ujar Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category HP Inc.

ProBook x360 435 G7
ProBook x360 435 G7 mengusung empat mode penggunaan, yakni laptop, tablet, stand dan tent. Hadir dengan layar sentuh berukuran 13,3 inch dengan resolusi Full HD dan terlindungi Gorilla Glass 5.

Notebook ini ditenagai AMD Ryzen 4000 Mobile Series yang terintegrasi dengan kartu grafis AMD Radeon. Tersemat memori DDR4 hingga 32 GB dan memori internal SSD hingga 512 GB

Disertakan port USB 3.1, USB Type C, HDMI, jack audio 3,5 mm dan microSD slot. Tidak ketinggalan sensor fingerprint dan baterai yang diklaim bisa menyokong 17 jam penggunaan.

ProBook 445 G7
Notebook ini hadir dengan layar anti-glare 14 inch dengan resolusi Full HD. Ditenagai AMD Ryzen 3 4300, dukungan RAM hingga 32 GB dan Memori internal SSD hingga 512 GB.

Port yang tersedia meliputi USB 3.1, Type C, jack audio, RJ-45 dan HDMI. Diberikan pula sensor sidik jari, speaker stereo dan baterai yang tahan 15 jam penggunaan.

Fitur
Sebagai notebook bisnis HP ProBook 405 series membawa banyak fitur keamanan. Ada HP Sure Start for AMD 3 dengan self-healing BIOS yang secara otomatis memulihkan diri dari serangan atau system corruption.

Lalu HP Sure Sense yang memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya sehingga membantu pencegahan infeksi, serta HP Sure View Gen3 yang secara langsung menghadang ancaman pengintaian.

Ada pula HP Sure Click yang mengamankan PC dari ancaman situs dan dapat diunduh gratis di bit.ly/SureClick sampai 30 September 2020. Dan HP Privacy Camera dengan shutter fisik yang sudah terpasang.

Paling penting kedua notebook di seri ProBook 405 telah melewati 19 jenis pengujian berstandar militer. Tes berstandar militer ini termasuk tes jatuh, tahan guncangan, getaran, dan tes lainnya yang sudah disesuaikan untuk mengukur daya tahan sebuah perangkat secara spesifik.

Harga dan ketersediaan
HP ProBook x360 435 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 11 juta. Sedangkan HP ProBook 445 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 9 juta.
https://nonton08.com/cast/eric-johnson/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar