Sabtu, 20 Juni 2020

Emas Jadi Solusi Investasi Aman di Tengah Pandemi

Investasi saat ini menjadi hal yang semakin diminati oleh banyak orang. Investasi atau penanaman modal sering sekali dilakukan dengan tujuan mendapatkan keuntungan di masa depan. Emas, saham, dan properti menjadi jenis investasi yang paling banyak diminati saat ini. Namun, ketiganya tentu memiliki risiko dan keuntungan yang berbeda-beda.
Pandemi COVID-19 tak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan melainkan juga perekonomian, termasuk investasi. Terkait hal ini, banyak orang yang mulai mencari jenis investasi yang aman. Emas atau logam mulia menjadi jenis investasi yang sering kali disebut sebagai investasi aman dibandingkan jenis instrumen investasi lannya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut alasan investasi emas cenderung aman dan berisiko rendah.

Bersifat Likuid

Emas memiliki sifat likuid di mana mudah dijual kembali. Bahkan, untuk menjual emas Anda tidak perlu proses yang ribet dan lama. Pasalnya, emas bisa langsung dijual di toko-toko emas terdekat dan dapat dijual sesuai dengan harga emas di hari tersebut. Inilah mengapa emas sering sekali dijadikan investasi piliha dibandingkan properti atau saham yang tidak dapat langsung dijual dengan mudah.

Harga Cenderung Naik

Meskipun berubah setiap hari, harga emas dari tahun ke tahun hampir cenderung naik. Bahkan, jika mengalami penurunan harganya tidak langsung turun drastis. Jika disimpan dalam jangka panjang, emas tentu bisa menghasilkan keuntungan yang cukup tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan emas sering disebut investasi dengan risiko yang rendah.

Investasi Jangka Panjang

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang emas, Galeri24 menghadirkan berbagai jenis investasi emas, termasuk tabungan emas. Selain itu, nasabah juga dapat membeli emas batangan atau perhiasan sebagai investasi aman jangka panjang yang dapat digunakan untuk kebutuhan masa depan.

Pada bulan Mei tahun 2020, Galeri 24 resmi memperkenalkan produk-produk emas batangan terbaik yang diberi nama LMG24 dan Dinar G24. LMG24 merupakan emas batangan hasil kolaborasi Galeri24 dengan PT Untung Bersama Sejahtera. Emas batangan ini dikemas dengan warna-warna menarik yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. LMG24 tersedia mulai dari denominasi 0,5 - 100 gram dengan karatase 24 karat dan kadar 9,999% serta telah memiliki sertifikat SNI.

Sementara untuk produk Dinar G24 tersedia mulai dari kepingan ¼, ½, hingga 1 gram dengan desain yang menghadirkan keindahan masjid dan Kakbah. Kepingan Dinar G24 ini memiliki karatase 22 karat dan kadar emas 91,6% juga telah memiliki sertifikat SNI. Selain logam mulia dan perhiasan, Galeri24 juga menjual souvenir emas, logam mulia gift, berlian, dan perhiasan.

Dalam memudahkan para nasabah, Galeri24 menghadirkan berbagai distro dan store yang tersebar di seluruh Indonesia. Distro Galeri24 merupakan gerai milik Galeri 24 yang tergabung langsung dengan UPC Pegadaian atau CP Pegadaian di seluruh Indonesia. Sementara, J-Store Galeri 2 adalah gerai milik Galeri 24 yang bertempat di beberapa mal di Indonesia dan ditujukan menjadi Toko Perhiasan Galeri 24.

Untuk informasi lengkap terkait Galeri24 dapat dilihat di Instagram @galeri24.id, website resmi www.kataloggaleri 24.com, atau hubungi nomor (021)-3104506. Pembelian emas dan perhiasan juga dapat dilakukan di official store Galeri 24 By Pegadaian pada Tokopedia dan Shopee.
https://nonton08.com/cast/mercedes-hernandez/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar