Sabtu, 20 Juni 2020

Ada Rizal Mallarangeng di Jajaran Komisaris Telkom, Ini Kata Kementerian

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) punya susunan direksi dan komisaris baru. Salah satu tokoh yang baru bergabung menjadi komisaris Telkom ialah Rizal Mallarangeng.
Kementerian BUMN menjelaskan alasan di balik pengangkatan Rizal Mallarangeng menjadi komisaris Telkom. Penjelasan ini diberikan lantaran Rizal Mallarangeng merupakan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar. Rizal disebut sudah mengundurkan diri dari kepengurusan Golkar.

"Menginformasikan bahwa adanya pertanyaan-pertanyaan mengenai Bang Rizal Mallarangeng yang diangkat jadi komisaris Telkom, dikatakan bahwa beliau masih pengurus di DPP partai Golkar," kata Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Jakarta, Sabtu (20/6/2020).

"Kami sampaikan bahwa sejak surat pengunduran diri beliau itu kami terima, maka Bang Rizal kami anggap sudah mengundurkan diri dari kepengurusan DPP Golkar dalam posisi Wakil Ketua Umum," sambung Arya.

Arya mengatakan, saat ini Rizal sudah tidak lagi menjabat sebagai Waketum DPP Partai Golkar. Rizal, tambah Arya, kini merupakan seorang profesional yang dibutuhkan oleh Telkom.

"Jadi Bang Rizal sekarang betul-betul profesional, dan beliau kan punya pengalaman banyak dan dibutuhkan di Telkom. Apalagi beliau sangat paham di content yang saat ini jadi fokusnya Telkom, bagaimana memonetize infrastruktur-infrastruktur Telkom lebih kuat ke depan," katanya.

"Karena memang yang lebih kuat Telkom ke depan. Karena memang yang penting ke depan salah satunya adalah fokus di content, nah Bang Rizal ini punya pengalaman di sana," tuturnya.

Sejarah Lotteria, Restoran Korea yang Mau Tutup Semua Gerai

Restoran cepat saji khas Korea Selatan (Korsel) Lotteria akan menutup semua gerainya di Indonesia pada 29 Juni 2020 mendatang. Melalui pengumuman resmi manajemen Lotteria, restoran Korsel itu akan menutup 32 gerainya yang berlokasi di Jabodetabek, Cikarang, Karawang dan Bandung.
"Terima kasih atas kepercayaan Lotteria selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria.. Dengan Berat Hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanent pertanggal 29 Juni 2020.. Segera gunakan point anda untuk menu - menu favoritmu dan sertakan kartu L.Point. *Point anda juga dapat digunakan diafiliasi LOTTE sesuai syarat dan ketentuan berlaku," tulis akun Lotteria di media sosial.

Lotteria sendiri merupakan anak usaha dari Lotte Group asal Korsel. Lotteria didirikan pertama kali di Sogong Dong, Seoul pada tahun 1979. Cabang lintas negara pertamanya ialah di Vietnam yang dibuka pada tahun 1998.

Lalu 10 tahun kemudian, Lotteria kembali membuka cabang lintas negara. Pada tahun 2008, cabang Lotteria di Wangfungjhing, China resmi dibuka.

Selang 3 tahun, Lotteria akhirnya hadir di Indonesia, tepatnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam kurun waktu 4 tahun tepatnya 2015, Lotteria sukses membuka 32 cabang.

Menu utama dari Lotteria sendiri ialah fried chicken. Namun, yang membedakan Lotteria dengan restoran cepat saji lainnya, ayam goreng Lotteria disajikan dengan saus khas Korsel, side dish atau hidangan pendampingnya sangatlah khas seperti bola ubi manis, dan juga tambahan chicken gangjong yang fenomenal.
https://nonton08.com/cast/harry-trevaldwyn/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar