Minggu, 28 Juni 2020

Kylie Jenner Pamer Ruang Bawah Tanah Rumah yang Dijadikan Bar dan Bioskop

 Kylie Jenner sekali lagi memperlihatkan rumah mewahnya yang membuat publik takjub. Di dalam rumah senilai Rp 562 miliar itu terdapat ruang bawah tanah superluas.

Ruang bawah tanah dijadikan bar dan bioskop pribadi untuk menggelar pesta peluncuran kosmetik Kylie Jenner yang berkolaborasi dengan kakaknya sendiri, Kendall Jenner.

Pandemi virus Corona membuat dua bersaudari ini tidak bisa mengadakan peluncuran koleksi Kendall by Kylie Cosmetics di tempat umum seperti mal atau hotel. Maka sebagai gantinya mereka membuat pesta pribadi di ruang bawah tanah rumah Kylie.

"Aku tidak bisa menggelar pesta jadi @mindyweiss datang dan mengubah ruang bawah tanah in untuk merayakan peluncuran koleksi #kendallxkylie yang akan diadakan besok pukul 9 pagi," tulis Kylie pada caption video yang diunggah di Instagram.

Untuk menyukseskan acara peluncuran tersebut, Kylie Jenner menyewa event organizer langganan keluarga Kardashian-Jenner, Mindy Weiss. Di tangan Mindy, ruang bawah tanah disulap menjadi 'toko kosmetik' kecil lengkap dengan backdrop bergambar kolase foto Kylie dan Kendall.

Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi.Ruang bawah tanah Kylie Jenner yang dijadikan bar dan bioskop pribadi. Foto: Instagram/@kyliejenner

Seperti dikutip dari Hello! Magazine, ruang bawah tanah dilengkapi sofa abu-abu panjang, meja bar dan TV LCD yang menampilkan video kampanye produk mereka. Di depan bar tertata berbagai produk makeup dari koleksi Kendall by Kylie Cosmetics.

Area bawah tanah juga dibangun bioskop pribadi dengan layar berukuran besar dan kursi-kursi nyaman. Bioskop berkapasitas sekitar 10 orang ini memang menjadi tempat kumpul keluarga saat berkunjung ke rumah pengusaha muda ini.

Kylie Jenner pindah ke rumah barunya di tengah pandemi virus Corona, tepatnya pada April 2020. Rumah seharga ratusan miliar itu memiliki berbagai fasilitas mewah seperti lapangan tenis, kolam renang, 14 kamar mandi, 7 kamar tidur, dua apartemen untuk tamu dan garasi yang seperti showroom mobil.

Kisah Wanita Tak Pernah Keluar Rumah Selama 26 Tahun karena Ibu Protektif

Menjadi orangtua tidaklah selalu mudah, terutama bagi mereka yang memiliki anak perempuan. Pastinya ada ketakutan-ketakutan tersendiri yang dirasakan.

Itulah yang kemudian membuat orangtua menjadi lebih protektif kepada sang anak. Walaupun memiliki maksud yang baik, terkadang ada saja orangtua yang sikap protektifnya berlebihan hingga terkesan menghalangi kebebasan sang anak.

Seperti kisah miris yang satu ini. Warga desa Arefinsky, Rusia, digegerkan dengan kemunculan seorang wanita berusia 42 tahun, yang untuk pertama kalinya keluar rumah setelah bertahun-tahun.

Nadezhda Bushueva tidak pernah menghirup udara luar selama 26 tahun. Bukan karena penyakit atau keterbatasan yang dimilikinya, melainkan karena sang ibu yang melarangnya keluar rumah.

Sejak Nadezhda Bushueva berusia 16 tahun atau duduk di kelas 2 SMP, ibunya yang kelewat protektif tidak pernah membiarkannya keluar dari rumahnya yang berada di desa Arefinsky, Rusia Barat. Hal itu membuat Nadezhda berhenti sekolah dan bergaul dengan teman-teman seusianya. Alasannya, sang ibu yang bernama Tatyana, ingin melindungi putrinya tersebut dari kejahatan di dunia luar.

Satu-satunya alasan Nadezhda akhirnya bisa pergi keluar rumah adalah ketika ibunya sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Saat dirinya keluar rumah, semua tetangga merasa kaget ketika melihatnya, terutama karena Nadezhda terlihat sangat lusuh, seperti orang yang tidak mandi dalam waktu yang lama. Para tetangganya pun lantas membawa Nadezhda ke kepala pemerintah setempat, Vasily Tovarnov.

Ketika berbicara dengan Vasily, Nadezhda mengaku bahwa dirinya tidak pernah cuci rambut selama 12 tahun, tidak mengganti pakaiannya selama lebih dari 12 tahun, mengonsumsi makanan kucing selama bertahun-tahun, serta berbagi tempat tidur bersama ibu dan kucing-kucing mereka. Lebih mengerikannya lagi, beberapa kucing tersebut diakuinya sudah mati.

"Jadi bagaimana jika ada kucing mati di sofa? Mungkin saya akan segera mati di sofa ini juga. Hidup saya lebih buruk daripada kucing. Seekor kucing memiliki lebih banyak hak. Saya tidak hidup, saya bahkan tidak ada. Saya orang mati yang berjalan," kata Nadezhda Bushueva.

Tidak ada yang tahu pasti bagaimana cara sang ibu membuat putrinya itu mau mengikuti perintahnya untuk tetap tinggal di dalam rumah. Namun yang jelas, saat sudah keluar rumah pun, Nadezhda tetap terlihat tidak ingin mengubah gaya hidupnya tersebut.
https://nonton08.com/eldlive-episode-12-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar