Senin, 29 Juni 2020

Tak Cuma Tangkal Corona, Masker Pintar Ini Juga Bisa Terjemahkan 8 Bahasa

Sebuah perusahaan startup di Jepang, Donut Robotics, mengembangkan masker pintar yang terhubung dengan internet. Tidak hanya menangkal virus Corona, masker ini bisa langsung menerjemahkan ucapan pemakainya ke berbagai bahasa.
Terhubung dengan ponsel maupun komputer melalui Bluetooth, masker pintar ini bisa melakukan apa saja. Mulai dari mentranskrip pembicaraan, menerjemahkannya, hingga mengoperasikan ponsel melalui perintah suara.

"Kami bekerja keras untuk mengembangkan robot dan kami menggunakan teknologi itu untuk membuat produk yang merespons bagaimana virus Corona telah mengubah bentuk masyarakat," kata Taisuke Ono, chief executive Donut Robotics, dikutip dari Japantimes, Minggu (28/6/2020).

Ide mengembangkan masker pintar ini muncul dalam upaya agar perusahaan ini bisa bertahan hidup di tengah pandemi. Saat virus Corona menyerang, perusahaan ini baru saja membuat kontrak untuk menyediakan robot pemandu dan penerjemah di bandara Haneda, Tokyo.

Tak lama, pandemi virus Corona melumpuhkan sektor perjalanan udara. Artinya masa depan robot pemandu dan penerjemah di bandara jadi tak menentu.

Masker pintar ini akan mulai dipasarkan di Jepang pada September, dan akan dilanjutkan ke China, Amerika Serikat, dan Eropa. Ono mengklaim ada ketertarikan yang kuat terhadap produk ini.

Pria Wajib Tahu, 4 Makanan dan Minuman Ini Bikin Mr P Makin Perkasa

- Penis yang sehat adalah kunci untuk memuaskan pasangan saat bercinta. Karena itu, kesehatan penis perlu dijaga dengan baik agar kamu bisa tampil perkasa di depan pasangan.
Menurut beberapa penelitian, kesehatan penis bisa dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Berikut 4 makanan dan minuman yang bisa membantu menyehatkan penis, dikutip dari Eat This.

1. Bayam
Menurut Cassie Bjork, RD, LD, dari Healthy Simple Life, kandungan senyawa dalam bayam bisa melancarkan aliran darah ke penis.

"Bayam kaya akan magnesium, mineral yang dapat mengurangi peradangan pada pembuluh darah, serta meningkatkan aliran darah," kata Bjork.

Selain itu, kandungan folat pada bayam bisa melindungi penis kamu dari masalah seksual akibat penuaan.

2. Telur
Kandungan kolin pada telur dapat memicu tubuh memproduksi oksida nitrat (NO), yaitu molekul yang membantu pembuluh darah kamu berfungsi dengan baik. Sebab, kekurangan oksida nitrat bisa membuat penis sulit ereksi.

Selain itu, kandungan vitamin B5 dan B6 yang tinggi pada telur dapat membantu menyeimbangkan kadar hormon, serta mengurangi tingkat stres. Sehingga mood menjadi lebih baik saat berhubungan seks.

3. Tomat
Sebuah studi menemukan mengonsumsi tomat baik untuk kesehatan penis. Sebab, 8-10 persen pria yang banyak mengonsumsi tomat memiliki kualitas sperma yang lebih baik daripada mereka yang makan tomat lebih sedikit.

4. Green tea
Bjork menjelaskan, green tea mengandung katekin, senyawa yang baik untuk melancarkan darah ke penis.

"Katekin juga berfungsi membuat sel-sel di pembuluh dalam melepaskan oksida nitrat agar aliran darah menjadi lancar," jelasnya.
https://indomovie28.net/cast/paul-anderson/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar