Minggu, 28 Juni 2020

Most Popular Sepekan: Driver Ojol Ganteng Viral, Kini Jadi Selebgram

Seorang driver ojol bernama Deyeka tiba-tiba menjadi sorotan. Disebut tampan karena mirip wajah aktor Korea Selatan, pria asal Magelang, Jawa Tengah, ini langsung viral di media sosial. Berita tentang Deyeka pun menggaet atensi pembaca Wolipop selama sepekan terakhir. Seperti apa kisahnya.

Banyak netizen menyebut Deyeka mirip Ji Chang Wook. Dari situ, sosoknya ramai diperbincangkan dan di media sosial.

Akun Instagram-nya pun langsung kebanjiran followers. Pengikut akunnya, @n.deyeka212, naik drastis, dari 500 menjadi sekitar 18 ribu, dalam dua pekan.

"Jelas tambah. Dulu dari awal cuman sekitar 500 pengikut, setelah viral sampai 18 ribu. Naiknya signifikan, banyak. Dari 500 ke 18 ribu dalam dua minggu, langsung naik segitu," katanya saat ditemui di rumahnya Dusun Pagerjurang, Desa Pagersari, Magelang, Minggu (21/6/2020).

Ia mengaku hampir 80 persen pengikutnya adalah wanita. Selain itu, katanya, seiring dengan kenaikan jumlah followers tersebut, banyak juga yang mengirim pesan langsung. Bahkan pesan yang masuk sampai 3.000-an sehingga ia tidak bisa membalas semuanya sampai-sampai dianggap sombong oleh para fansnya.

"Saya kan nggak bisa untuk buka manteng (terus menerus) fokus sosial media, nggak bisa. Nek DM, hampir 3.000-an," katanya.

Selain mengajak kenalan, dari pesan langsung tersebut ada juga yang menawari untuk pemotretan. Kemudian, ada juga yang meminta untuk menawarkan produk baik pakaian, makanan maupun lainnya.

"Endorse dibandingkan kemarin (sebelum viral), sekarang naiknya Alhamdulillah lebih banyak sekarang. Cuma untuk ngatur repost nggak boleh bareng juga. Yang minta saat ini hampir 70 tawaran. Menurut saya yang awam di sosial media, tawaran tersebut banyak banget. Dari 70 tawaran itu, saya ngambil hanya 15 tawaran," tuturnya.

Kang Dong Won Tanggapi Kritik Netizen Saat Dibilang Tua di Preskon Peninsula

 Kang Dong Won belum lama ini tampil dalam preskon film terbarunya 'Peninsula'. Film tersebut cukup dinantikan mengingat Peninsula merupakan sekuel dari 'Train to Busan'. Sayangnya, penampilan Kang Dong Won malah mendapat kritik. Bukan karena akting jelek, pria yang dikenal sebagai salah satu aktor terganteng Korea itu dibilang tampak tua oleh netizen.

Hampir semua artis berusaha menjaga penampilan agar terlihat menarik di mata penonton dan penggemar. Di banyak kesempatan Kang Dong Won pun tak perlu banyak usaha karena sudah tampan sejak awal. Namun dalam preskon film Peninsula, penampilan pria 39 tahun tersebut dinilai netizen agak berbeda. Tak sedikit yang memberi komentar kurang menyenangkan.

"Ini gila," "Rambutnya panjangnya seharusnya menjadi kewajiban," "Lihat gaya berpakaian dan proporsinya," "Tolong rilis foto-fotonya secepatnya,"

Kebanyakan netizen berbicara mengenai cara Kang Dong Won berpakaian yang membuatnya tampak seperti bapak-bapak. Tapi beberapa juga menilai jika wajah Kang Dong Won tak setampan dulu meski memang wajar jika ia terlihat lebih matang di usia sekarang.

Secara mengejutkan Kang Dong Won menanggapi kritik mengenai penampilannya dengan santai. Pemain film A Violent Prosecutor tersebut mengakui jika dirinya memang tidak selalu tampil baik. Untungnya, Kang Dong Won tidak terpengaruh dengan komentar jahat dan memberi jawaban dengan sedikit bercanda.

"Wajahku bengkak hari itu dan kondisiku juga tidak baik. Sekarang aku sudah lebih tua, ada hari-hari di mana aku terlihat baik dan tidak," ungkapnya dalam siaran langsung yang ditayangkan di YouTube.

Benar saja, tampilan Kang Dong Won dalam siaran langsung tersebut jauh lebih baik dari pada saat preskon. Ketika itu, penampilannya lebih stylish dengan blazer dan syal. Begitu juga dengan wajahnya yang tampak lebih segar.
https://nonton08.com/bem-episode-1-subtitle-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar