Rabu, 18 November 2020

5 Teknik Penetrasi yang Bikin Sesi Bercinta Makin Menggairahkan

 Sesi bercinta bisa menjadi momen yang ditunggu pasangan suami istri. Banyak cara yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hubungan seksual, salah satu di antaranya adalah teknik penetrasi.

Cara-cara penetrasi yang tak seperti biasanya dapat dipelajari jika pasangan setuju untuk mencobanya. Teknik penetrasi berikut dapat digunakan agar pasutri memiliki pengalaman baru saat bercinta.


Dikutip dari Haibunda, seorang ilmuwan di platform pendidikan seksual OMGyes, Christiana von Hippel, mengatakan jika ingin melakukan teknik penetrasi, pasangan dapat mencoba untuk membicarakannya terlebih dahulu.


"Kita dapat lebih bebas mencobanya, membicarakannya, dan meminta pasangan kita untuk melakukan teknik penetrasi," ujar von Hippel.


Berikut lima teknik penetrasi yang dikutip dari Well and Good.


1. Penetrasi dangkal

Penetrasi dangkal adalah strategi untuk merangsang inci pertama pintu masuk vagina. Seksolog sekaligus salah satu Pendiri GoLove CBD Lubricant Sadie Allison mengatakan tidak perlu terlalu 'dalam' saat bercinta. Karena banyaknya saraf yang ada di vagina, sedikit rangsangan seperti teknik penetrasi yang dangkal juga mampu memberikan efek bahagia setelah seks.


2. Pastikan memberi rangsangan lebih di klitoris

Rangsangan pada klitoris disebut-sebut dapat membuat orgasme yang lebih baik. Von Hipple menyebut 18 persen wanita mengalami orgasme selama penetrasi tanpa rangsangan klitoris. Wanita lainnya mengatakan perlu melakukan rangsangan klitoris agar orgasme atau membuat orgasme lebih baik.


Selain dengan tangan, memberikan rangsangan pada klitoris juga bisa dilakukan dengan gerakan kecil Mr P yang menyentuh Miss V.

https://kamumovie28.com/movies/mean-girls/


Buat yang Kerempeng, 5 Makanan Sehat Ini Ampuh Menambah Berat Badan


Bagi sebagian orang, menambah berat badan atau menambah massa otot bisa sama sulitnya dengan menurunkan berat badan bagi orang lain. Namun, hanya dengan mengonsumsi makanan tertentu dapat membuat upaya penambahan berat badan menjadi sehat dan lebih efektif.

Alih-alih mencoba memanjakan diri dengan makanan manis atau berlemak, pilihlah makanan berkalori tinggi yang bermanfaat untuk menambah berat badan. Makanan berkalori tinggi dapat memberikan energi dan membangun massa otot.


Dikutip dari Health Line, berikut makanan terbaik yang dapat menambah berat badan atau menambah otot dengan cara yang sehat.


1. Susu

Susu telah digunakan sebagai penambah berat badan atau pembangun otot sejak dahulu. Susu memberikan keseimbangan yang baik antara protein, karbohidrat, dan lemak dan merupakan sumber kalsium yang baik, serta vitamin dan mineral lainnya.


Susu adalah sumber protein yang sangat baik yang menyediakan protein kasein dan whey. Penelitian bahkan menunjukkan hal itu dapat membantu menambah otot bila dikombinasikan dengan angkat beban. Cobalah minum satu atau dua gelas susu murni (149 kalori per cangkir) sebagai camilan, saat makan, atau sebelum dan setelah berolahraga.


2. Alpukat

Alpukat kaya akan lemak sehat. Tidak seperti buah lainnya, alpukat cukup padat kalori dan merupakan makanan yang baik untuk menambah berat badan.


Alpukat juga kaya akan vitamin, mineral, dan berbagai senyawa tanaman bermanfaat. Tambahkan alpukat ke makanan utama dan hidangan lainnya seperti omelet atau sandwich.


3. Dark chocolate

Cokelat hitam mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Coklat hitam juga mengandung kalori yang dapat membantu menambah berat badan. Seperti makanan berlemak tinggi lainnya, coklat hitam memiliki kepadatan kalori yang sangat tinggi, artinya sangat mudah mendapatkan banyak kalori darinya.


Cokelat hitam dengan 70 persen kakao (biji dari mana cokelat dibuat) dapat membantu mengatur hormon stres dan kadar gula darah. Hal ini juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, beberapa jenis kanker, peradangan, stres, dan diabetes tipe 2.

https://kamumovie28.com/movies/peak-the-rescuers/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar