Senin, 09 November 2020

Pertama Kali Berhubungan Seks? Ini 5 Hal yang Perlu Dipersiapkan

  Seks adalah salah satu pengalaman paling intim dalam hidup. Berhubungan seks tidak hanya petualangan fisik tetapi memberikan pengalaman batin bagi seseorang dengan pasangannya. Saat berhubungan seks untuk pertama kali, ada ketegangan dan kecanggungan dengan pasangan untuk memulainya.

Pertama kali berhubungan seks mungkin akan menjadi hal paling membekas dalam ingatan dalam hidup. Saat melakukan seks untuk pertama kalinya, siapapun pasti ingin menjadi pengalaman hubungan intim yang luar biasa. Nah untuk memastikan berjalan seperti yang diinginkan, ikuti hal-hal yang perlu diketahui sebelum melakukan hubungan seks.


Dikutip dari Times of India, berikut adalah panduan yang tepat sebelum melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya.


1. Bersikap nyaman

Saat berhubungan intim bersikaplah nyaman dan buat pasangan merasakan hal yang sama. Hal ini dapat meningkatkan keintiman dan ikatan batin satu sama lain.


2. Lakukanlah secara perlahan

Seks untuk pertama kali dapat dilakukan secara perlahan dan buat satu sama lain merasakan kesenangan lebih dari rasa sakit. Karena itu, pemanasan adalah hal yang harus dilakukan sebelum melakukan seks untuk pertama kali.


3. Berkomunikasi saat melakukan hubungan intim

Pada saat melakukan hubungan intim cobalah untuk mengobrol dari topik yang sederhana. Karena ini merupakan pengalaman pertama, Anda akan melihat bagaimana berbicara dapat meningkatkan kenikmatan seksual.


4. Hindari berpikir berlebihan

Berpikir yang berlebihan saat melakukan hubungan intim hanya akan meningkatkan kecemasan dan menimbulkan stres. Berpikir berlebihan membuat tidak nyaman saat berhubungan seks.


5. Cobalah posisi yang mudah

Jangan mencoba posisi sulit hanya karena berpikir itu akan meningkatkan kesenangan Anda dan menyenangkan pasangan. Kunci pertama kali berhubungan seks adalah membuatnya tetap sederhana dan memuaskan.

https://cinemamovie28.com/movies/the-room/


Awas! Ini Dia Tanda-tanda Kalau Kamu Diabetes


Kasus diabetes di Indonesia menjadi salah satu hal yang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, berdasarkan International Diabetes Federation tahun 2019, Indonesia menduduki peringkat ke-7 dengan jumlah diabetesi (penyandang diabetes) terbanyak di dunia, yakni sekitar 10,7 juta orang. Ini tandanya 1 dari 16 orang Indonesia hidup dengan diabetes.

Meskipun menjadi salah satu negara dengan jumlah diabetesi terbanyak, namun International Diabetes Federation menyebut 3 dari 4 orang diabetesi di Indonesia tidak menyadari dirinya terkena diabetes.


Padahal, diabetes merupakan penyakit berbahaya karena dapat berkaitan dengan berbagai macam komplikasi kesehatan. Oleh karena itu, diagnosis dini sangat penting agar diabetesi dapat ditangani dengan cepat dan tepat. Dengan penanganan tepat, kadar gula darah dapat terkontrol sehingga mencegah komplikasi akibat diabetes sedini mungkin.


Bicara soal diabetes, kurangnya pemahaman soal gejala diabetes menjadi penyebab diabetesi tidak menyadari dirinya terkena diabetes. Pasalnya, gejala diabetes dapat timbul secara bertahap dan perlahan sehingga diabetes baru diketahui setelah diabetesi mengalami komplikasi kesehatan, seperti gangguan penglihatan atau penyakit jantung.


Berdasarkan National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases, terdapat beberapa gejala diabetes yang sering timbul, yakni sering merasa haus dan buang air kecil, sering merasa lapar, kelelahan, kebas pada tangan dan kaki, luka yang sulit sembuh, dan penurunan berat badan drastis.


Selain itu, diabetes juga terjadi karena faktor risiko diabetes seperti berusia 45 tahun ke atas, memiliki berat badan berlebih, dan riwayat keturunan diabetes. Oleh karena itu, bagi Anda yang mengalami gejala tersebut atau memiliki faktor risiko diabetes segeralah melakukan pengukuran kadar gula darah dan konsultasikan dengan dokter. Semakin dini terdeteksi maka akan semakin cepat pula diabetes dapat terkontrol.


Bukan hanya itu saja, mencegah diabetes juga bisa dilakukan dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti menjaga asupan gula harian dengan mengurangi konsumsi snack yang tinggi gula dan tinggi lemak.


Gantilah snack harian dengan snack bebas gula dan rendah kalori seperti Tropicana Slim Hokkaido Cheese Cookies. Selain memiliki rasa yang enak, snack yang satu ini juga bisa aman dinikmati bagi diabetesi.

https://cinemamovie28.com/movies/the-peanut-butter-falcon/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar