Jumat, 13 November 2020

5 Tips Meningkatkan Keintiman Saat Bercinta

  Hubungan seks yang sehat dapat membantu menghilangkan stres dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, seks yang baik dapat mempererat hubungan dengan pasangan.

Satu studi baru di Psychological Science menemukan bahwa pasangan merasakan tingkat kepuasan seksual yang lebih tinggi bahkan dua hari setelah berhubungan seks.


Nah, apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas hubungan seks? Berikut rangkumannya.


1. Saling menyentuh saat berhubungan intim

Bersentuhan dengan pasangan dapat memicu pelepasan hormon oksitosin yaitu hormon yang mendorong perasaan cinta dan rasa senang. Saat Anda mendekatkan tubuh ke pasangan, muncul rasa hangat sehingga gairah seks dapat meningkat.


2. Fokus pada pemanasan

Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan untuk mencapai orgasme. Tanpa orgasme, kenikmatan seks akan terasa kurang dan tidak berpengaruh pada peningkatan hubungan dengan pasangan. Berciuman dan menyentuh bagian pinggang dapat memuaskan pasangan serta memunculkan hasrat seksual.


3. Menatap mata satu sama lain

Melakukan kontak mata dengan pasangan dapat membangun keintiman dengan pasangan. Tidak semua orang membuka mata saat berhubungan seks, tetapi saling pandang sebelum memulainya dapat meningkatkan orgasme.


4. Komunikasikan dengan pasangan

Bersikap terbuka dengan pasangan tentang posisi seks yang diinginkan dapat membantu memuaskan hasrat bercinta. Saat berhubungan seks, lakukan hal-hal seperti berbisik atau mengarahkan tangan pasangan ke tubuh Anda untuk memancing kesenangan.


5. Nikmati momen saat berhubungan intim

Terlalu memikirkan masalah lain saat berhubungan seks berakibat kurangnya rasa nyaman. Saat bercinta, cobalah untuk fokuskan diri pada sensasi seks, atur pernapasan, dan berciuman dengan pasangan. Dengan hal-hal tersebut, wanita akan cepat terangsang dan mencapai orgasme.

https://nonton08.com/movies/bends/


Benarkah Morning Sex Setara Olahraga? Cek di Sini


Aktivitas bercinta tak selalu harus dilakukan malam hari. Seks di pagi hari juga memiliki beragam manfaat di baliknya. Selain bisa menjadi aktivitas olahraga di pagi hari, ada sederet manfaat yang jarang diketahui.

Dikutip dari Insider, berikut 5 manfaat yang didapat dari rutinitas morning sex:


1. Dapat meningkatkan hubungan dengan pasangan

Salah satu manfaat utama dari seks pagi adalah meningkatkan hubungan positif antara pasutri. Meluangkan waktu untuk berhubungan intim adalah cara nyata untuk memprioritaskan hubungan dengan pasangan Anda.


2. Membuat mood lebih baik

Seks di pagi hari dapat memunculkan hormon oksitosin yang dilepaskan oleh kelenjar pituitari otak. Hormon ini akan memuncak bagi pasutri selama orgasme, sehingga memberi kepuasan dan menurunkan tingkat stres.


3. Seks pagi hari setara dengan olahraga ringan

Olahraga ringan di pagi hari lewat seks dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta menghilangkan stres. Penelitian dari Harvard Medical School menunjukkan bahwa seks pagi hari juga membakar 5 kalori per menit.


4. Seks pagi hari adalah waktu terbaik

Seks pagi hari dapat membuat wanita mengalami orgasme yang lebih kuat dari biasanya. Selain itu, seks pagi hari juga dapat meningkatkan testosteron pada pria yang dapat menyebabkan ereksi yang lebih tahan lama.


5. Tubuh terasa segar

Saat berhubungan intim di pagi hari, tubuh melepaskan oksitosin dan betaendorfin yang dapat membuat pasutri terlihat lebih awet muda. Selain itu, manfaat lainnya untuk melancarkan peredaran darah guna membantu membangun otot dan tulang.

https://nonton08.com/movies/triumph-in-the-skies/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar