Jumat, 13 November 2020

Benarkah Morning Sex Setara Olahraga? Cek di Sini

 Aktivitas bercinta tak selalu harus dilakukan malam hari. Seks di pagi hari juga memiliki beragam manfaat di baliknya. Selain bisa menjadi aktivitas olahraga di pagi hari, ada sederet manfaat yang jarang diketahui.

Dikutip dari Insider, berikut 5 manfaat yang didapat dari rutinitas morning sex:


1. Dapat meningkatkan hubungan dengan pasangan

Salah satu manfaat utama dari seks pagi adalah meningkatkan hubungan positif antara pasutri. Meluangkan waktu untuk berhubungan intim adalah cara nyata untuk memprioritaskan hubungan dengan pasangan Anda.


2. Membuat mood lebih baik

Seks di pagi hari dapat memunculkan hormon oksitosin yang dilepaskan oleh kelenjar pituitari otak. Hormon ini akan memuncak bagi pasutri selama orgasme, sehingga memberi kepuasan dan menurunkan tingkat stres.


3. Seks pagi hari setara dengan olahraga ringan

Olahraga ringan di pagi hari lewat seks dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta menghilangkan stres. Penelitian dari Harvard Medical School menunjukkan bahwa seks pagi hari juga membakar 5 kalori per menit.


4. Seks pagi hari adalah waktu terbaik

Seks pagi hari dapat membuat wanita mengalami orgasme yang lebih kuat dari biasanya. Selain itu, seks pagi hari juga dapat meningkatkan testosteron pada pria yang dapat menyebabkan ereksi yang lebih tahan lama.


5. Tubuh terasa segar

Saat berhubungan intim di pagi hari, tubuh melepaskan oksitosin dan betaendorfin yang dapat membuat pasutri terlihat lebih awet muda. Selain itu, manfaat lainnya untuk melancarkan peredaran darah guna membantu membangun otot dan tulang.

https://nonton08.com/movies/lazy-hazy-crazy/


Diumumkan Hari Ini, Apa yang Akan Dikerjakan Satgas COVID-19 Joe Biden?


 Joe Biden, presiden terpilih Amerika Serikat, menempatkan penanganan COVID-19 sebagai prioritas. Direncanakan hari ini ia akan mengumumkan 12 anggota satuan tugas untuk menangani pandemi.

Selama kampanye, Biden banyak mengkritik presiden sebelumnya Donald Trump soal penanganan pandemi. Saat ini, COVID-19 telah menewaskan 237 ribu orang di AS.


Jumlah kasus baru belakangan ini juga mengalami lonjakan di Amerika Serikat. Total kasus di negara tersebut saat ini makin mendekati 10 juta.


Biden dalam pidato kemenangan menegaskan COVID-19 akan mendapat prioritas.


"Pekerjaan kita dimulai dengan membuat COVID terkendali," tegas Biden, Minggu (8/11/2020).


"Kita tidak bisa memperbaiki ekonomi, mengembalikan vitalitas, atau menikmati momen paling berharga, memeluk cucu, ulang tahun, menikah, wisuda, dan semua momen yang berarti bagi kita, hingga kita berhasil membuat virus terkendali," lanjutnya.


Satgas COVID-19 Biden akan mengerjakan cetak biru untuk meng-contain atau mengendalikan penyakit tersebut saat presiden baru mulai resmi menjabat. Satgas akan dipimpin oleh 3 orang yakni mantan pejabat kesehatan Viviek Murthy, mantan komisioner Food and Drug Administration David Kessler, dan Dr Marcella Nunez-Smith dari Yale University.


Tim tersebut akan dinamakan Transition Advisor. Para pakar dan ilmuwan akan mendapat tempat utama di tim tersebut.


"Rencana tersebut akan dibangun di atas landasan sains. Akan dibangun dengan kasih sayang, empati, dan perhatian," kata Biden.

https://nonton08.com/movies/laura-sex-partner/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar