Senin, 30 November 2020

Koleksi Outfit Ini Bikin Kekasih Tampil Lebih Stylish

  Bicara soal penampilan, kamu tentunya ingin pasangan terlihat maskulin dan stylish, bukan? Namun untuk terlihat seperti itu, kaum adam biasanya lebih sering menonjolkan lewat postur badan, gaya bicara, model rambut, dan lainnya. Padahal, sisi maskulin juga bisa diperlihatkan melalui gaya berpakaian.

Nah, buat kamu yang ingin penampilan si dia jadi makin maskulin dan stylish, MedellinStore menghadirkan berbagai koleksi outfit pria mulai dari daily casual hingga elegant formal. Di Medellinstore, kamu bisa menemukan aneka pakaianuntuk kekasihmulai dari kaos, kemeja, outer, celana, jas, dan lainnya. Jadi,si diabisa tampil maskulin kapan dan di mana saja, bahkan saat kerja sekalipun.


Bukan hanya punya outfit fashion yang lengkap, seluruh koleksi Medellin Store juga berkualitas. Semua pakaian dibuat dengan dengan bahan dan teknologi khusus sehingga nyaman untuk digunakan.


Mau kasih kado outfit yang kekinian? Jangan khawatir karena Medellin Store selalu menyesuaikan koleksinya dengan tren saat ini. Semua koleksi pakaian pria di MedellinStore selalu up-to-date. Jadi, pasangan kamu juga bisa tampil maskulin dan stylish sekaligus.


Nggak cuma itu aja, kalau pasangan kamu tipe orang yang memperhatikan penampilan outfit of the day (OOTD), Medellin Store bisa jadi solusinya. Seluruh outfit Medellin Store bisa bikin gaya OOTD di feed Instagram-nya jadi makin kece, stylish, dan kekinian.


Penasaran dengan koleksi Medellin Store? Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa lihat koleksinya di Instagram Medellin Store,Tokopedia,Shopee, danLazada. Medellin Store, solusi tampil maskulin dan stylish untuk para pria.

https://kamumovie28.com/movies/designated-lawyer/


Baru Terekspos, Foto Jadul Putri Diana Berbikini di Yacht


Berbicara soal sosok mendiang Putri Diana memang tiada pernah habisnya. Ada saja hal-hal baru yang muncul tentang dirinya yang kerap menarik atensi publik.

Belakangan, muncul foto lama Putri Diana yang belum pernah terekspos. Foto tersebut diunggah di akun Instagram milik salah satu pendiri label fashion Valentino, Giancarlo Giammetti.


Di foto tersebut, tampak Putri Diana sedang menikmati waktunya di sebuah perahu pesiar mewah alias yacht yang diketahui mewah milik Valentino Garavani. Lady Di, begitu ia akrab dikenal, memakai two-piece bikini yang dibungkus kemeja dengan padanan kacamata hitam. Ia difoto sambil memegang segelas minuman.


"And here two moments of friendship with her #princess Diana #kirylsaxecoburg," tulis Giancarlo Giammetti sebagai keterangan foto tersebut.


Menurut Page Six, momen tersebut diabadikan di Italia pada 1990 atau sekitar dua tahun sebelum Putri Diana berpisah dari Pangeran Charles. Juga tujuh tahun sebelum tragedi kecelakaan di Paris pada 31 Agustus 1997 yang merenggut nyawanya.


Valentino sendiri bukan sosok yang asing bagi ibu dari Pangeran William dan Harry ini. Beberapa kali, Putri Diana memakai gaun rancangan Valentino di beberapa kesempatan penting semasa hidupnya.


Putri Diana dikenal memiliki hubungan akrab dengan beberapa desainer kenamaan. Selain Valentino, desainer Gianni Versace jug menjadi sahabat dekat perempuan yang dijuluki People's Princess itu. Bahkan ketik Gianni meninggal, Putri Diana menyempatkan diri untuk melayat di Italia.

https://kamumovie28.com/movies/best-in-show/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar