Senin, 30 November 2020

Punya Gen Awet Muda, Kakak Elizabeth Hurley Usia 57 Dikira 30 Tahun

  Aktris Elizabeth Hurley selalu dipuji awet muda. Tampaknya penampilannya bak 'vampire' itu adalah gen karena sang kakak Kate juga tak kalah muda dari dirinya.

Wanita yang akrab disapa Liz Hurley sendiri tahun ini berusia 55 tahun, sementara Kate berusia 57. Penampilan sang kakak jadi sorotan, setelah Elizabeth Hurley mengunggah fotonya dengan sang kakak menggunakan bikini di Instagram.


Foto seksi keduanya itu dalam rangka Liz mempromosikan koleksi dari lini bikininya 'Elizabeth Hurley Beach'. Elizabeth Hurley menggunakan bikini pink dan sang kakak mengenakan warna biru namun masih dengan motif yang senada.


Netizen pun kagum dengan wajah awet muda sang kakak yang diketahui berusia 57 tahun. Sejumlah netizen bahkan menyebut kedua wanita tersebut bak usia 30 tahun.


"Tidak yakin bahwa dia adalah kakakmu dan keduanya tidak lebih dari 30 tahun," tulis netizen.


"Tubuh kalian benar-benar nyata. Gen yang bagus," tambah netizen.


Bintang film Austin's Power itu kerap menampilkan visual berbikini di Instagramnya. Beberapa waktu lalu, Liz pernah mengungkapkan bahwa dia sudah mulai tak nyaman mengenakan bikini di tempat publik karena sadar dengan usianya.


"Aku lebih suka tampil tertutup. Aku belakangan jalan-jalan di pantai tidak lagi menggunakan bikini. Aku sudah cukup tua," ucap Elizabeth dalam podcast milik presenter Susannah Constantine.


Meski kini ia mengklaim tidak akan lagi menggunakan bikini di tempat umum, Elizabeth Hurley tetap akan menggunakan pakaian seksi di tempat-tempat pribadi misalnya di rumahnya atau villa.

https://kamumovie28.com/movies/just-mercy/


Foto Intim Selir Raja Thailand Bocor, Pelaku Diduga Orang Istana?


Foto-foto intim selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dikabarkan bocor di tengah publik. Siapakah pelakunya?

Keberadaan foto-foto intim Sineenat "Koi" Wongvajirapakdi pertama kali diungkit oleh seorang jurnalis politik Andrew MacGregor Marshall lewat sebuah utasan di Twitter baru-baru ini.


Ia mengaku, menerima sebuah amplop yang dikirim ke tempat tinggalnya pada Agustus 2020. "Di dalam amplop tersebut terdapat kartu memori SD yang berisikan 1443 foto dari tiga iPhone yang pernah dipakai Koi - iPhone 4S, iPhone 5S, dan iPhone 5," kicaunya di akun @zenjournalist seperti dikutip Mashable SE Asia baru-baru ini.


Hampir semua foto yang diterimanya disebut Andrew eksplisit secara seksual. Ia meyakini, besar kemungkinan foto-foto itu dibuat oleh Koi secara khusus untuk dikirim kepada Raja.


Penjelasannya berlanjut bahwa foto-foto syur tersebut terkait dengan situasi politik di Thailand.


Ia menerimanya tak lama setelah Sineenat Wongvajirapakdi keluar dari penjara karena dugaan pengkhianatan terhadap Raja. Gelar kehormatan dicopot hanya tiga bulan setelah ia menerimanya.


Menyusul pembebasannya, selir Raja Thailand mendapatkan gelarnya lagi. Menurut Andrew, hal tersebut dipandang sebagai ancaman oleh pendukung Ratu Suthida.


Dalam utas Twitter-nya, dia menunjukkan bahwa kembalinya Sineenat "ditentang dengan keras" oleh orang-orang istana yang telah berjanji mendukung Ratu Suthida.


Andrew yakin, foto-foto tersebut sengaja disebar untuk menyabotase kehadiran Sineenat di lingkungan Istana.


Kejadian serupa ternyata pernah terjadi pada 1996. Kala itu, Vajiralongkorn yang masih berstatus pangeran mendepak istri keduanya, Yuvathida Polpraserth, setelah foto-foto syurnya sampai ke tangan media massa dan bocor di internet.


Andrew sendiri menolak mempublikasikan foto-foto selir Raja Thailand itu. Menurutnya itu merupakan privasi dan dirinya tak akan mengungkapkannya.

https://kamumovie28.com/movies/the-judge/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar