Selasa, 03 November 2020

Singapura Kembali Izinkan Vaksin Influenza Usai Dihentikan Sementara

 Singapura sekitar seminggu yang lalu menyetop sementara penggunaan dua jenis vaksin inflluenza usai muncul kabar ada 71 pasien meninggal di Korea Selatan (Korsel). Belakangan pemberian vaksin kembali diizinkan karena hasil investigasi tidak menemukan kaitan yang kuat.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Singapura menyebut vaksin influenza yang beredar sudah memenuhi standar. Investigasi menyebut efek samping yang dilaporkan pasien hanya bersifat ringan, seperti timbul ruam merah, demam, dan nyeri, yang bisa sembuh sendiri.


"Efek samping yang dilaporkan konsisten dengan profil keamanan vaksin influenza," tulis Kemenkes Singapura seperti dikutip dari South China Morning Post, Senin (2/11/2020).


"Berdasarkan data yang ada, dua vaksin yang didistribusikan di Singapura ini sudah memenuhi standar kualitas," lanjutnya.


Kemungkinan sebanyak 71 pasien meninggal karena penyakit lain yang diidapnya. Tidak ada vaksin influenza dari produsen tertentu yang berhubungan dengan risiko lebih tinggi terhadap kematian.


Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) diketahui memang menyarankan pemberian vaksin influenza di tengah pandemi virus Corona COVID-19. Tujuannya untuk mengurangi angka pasien sakit karena flu musiman sehingga membuat beban sistem kesehatan jadi lebih berat.

https://indomovie28.net/wolf-girl-black-prince-2016/


6 Makanan Pendongkrak Libido, Dijamin 'Gas Pol' di Ranjang


Bukan suatu kebetulan jika makanan yang dikonsumsi dapat meningkatkan gairah seks agar dapat menciptakan kegiatan seks yang sehat.

Makanan dengan kadar lemak yang rendah dapat bermanfaat bagi kehidupan seks seperti dapat meningkatkan gairah seksual, meningkatkan aliran darah dan kesehatan jantung, meningkatkan stamina dalam tubuh. Mengonsumsi makanan tinggi protein, rendah gula, dan mengandung lemak jenuh juga dapat memengaruhi gairah seksualitas.


Dikutip dari Healthline, berikut enam makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual.


1. Tiram

Tiram tinggi akan zinc yang baik untuk meningkatkan libido khususnya untuk laki-laki. Kandungan itu dapat membantu mengatur level testosteron. Selain tiram, beberapa makanan yang tidak termasuk seafood namun kaya akan zinc di antaranya daging sapi, daging babi, kacang panggang, biji labu, dan biji-bijian.


2. Daging

Daging mengandung asam amino yang dapat membantu meningkatkan kehidupan seksual. Dengan protein yang tinggi, daging sapi, daging babi, dan daging ayam juga dapat melancarkan aliran darah.


3. Salmon

Salmon dikenal memiliki kandungan lemak omega-3 yang tinggi. Daging ikan merah muda seperti sarden, tuna, dan halibut dapat menjaga tubuh dan kehidupan seksual tetap sehat.


4. Kacang dan biji-bijian

Dibandingkan harus mengemil makanan ringan yang kaya akan MSG, memakan kacang dan biji-bijian dapat menjadi pilihan. Kacang mede dan almon mengandung zinc yang baik untuk meningkatkan libido.


Tidak hanya kacang mede dan almon, kacang-kacangan yang dapat dikonsumsi lainnya adalah kenari, biji labu, biji matahari, kemiri, kacang hazel, dan kacang tanah.


5. Apel

Apel kaya akan kuersetin, yaitu antioksidan dengan senyawa flavonoid yang terkandung dalam makanan. Kuersetin juga dapat bermanfaat untuk sirkulasi, mengobati disfungsi ereksi, dan menangani gejala prostatitis.


6. Bit

Akar bit kaya akan antioksidan dan vitamin, zat di dalamnya juga sehat untuk digunakan dalam program diet. Kandungan nitrat, dapat mendorong seksualitas. Akar bit dapat diolah menjadi jus yang menyehatkan.

https://indomovie28.net/love-arumirai-2015/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar