Selasa, 03 November 2020

6 Makanan Pendongkrak Libido, Dijamin 'Gas Pol' di Ranjang

 Bukan suatu kebetulan jika makanan yang dikonsumsi dapat meningkatkan gairah seks agar dapat menciptakan kegiatan seks yang sehat.

Makanan dengan kadar lemak yang rendah dapat bermanfaat bagi kehidupan seks seperti dapat meningkatkan gairah seksual, meningkatkan aliran darah dan kesehatan jantung, meningkatkan stamina dalam tubuh. Mengonsumsi makanan tinggi protein, rendah gula, dan mengandung lemak jenuh juga dapat memengaruhi gairah seksualitas.


Dikutip dari Healthline, berikut enam makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual.


1. Tiram

Tiram tinggi akan zinc yang baik untuk meningkatkan libido khususnya untuk laki-laki. Kandungan itu dapat membantu mengatur level testosteron. Selain tiram, beberapa makanan yang tidak termasuk seafood namun kaya akan zinc di antaranya daging sapi, daging babi, kacang panggang, biji labu, dan biji-bijian.


2. Daging

Daging mengandung asam amino yang dapat membantu meningkatkan kehidupan seksual. Dengan protein yang tinggi, daging sapi, daging babi, dan daging ayam juga dapat melancarkan aliran darah.


3. Salmon

Salmon dikenal memiliki kandungan lemak omega-3 yang tinggi. Daging ikan merah muda seperti sarden, tuna, dan halibut dapat menjaga tubuh dan kehidupan seksual tetap sehat.


4. Kacang dan biji-bijian

Dibandingkan harus mengemil makanan ringan yang kaya akan MSG, memakan kacang dan biji-bijian dapat menjadi pilihan. Kacang mede dan almon mengandung zinc yang baik untuk meningkatkan libido.


Tidak hanya kacang mede dan almon, kacang-kacangan yang dapat dikonsumsi lainnya adalah kenari, biji labu, biji matahari, kemiri, kacang hazel, dan kacang tanah.


5. Apel

Apel kaya akan kuersetin, yaitu antioksidan dengan senyawa flavonoid yang terkandung dalam makanan. Kuersetin juga dapat bermanfaat untuk sirkulasi, mengobati disfungsi ereksi, dan menangani gejala prostatitis.


6. Bit

Akar bit kaya akan antioksidan dan vitamin, zat di dalamnya juga sehat untuk digunakan dalam program diet. Kandungan nitrat, dapat mendorong seksualitas. Akar bit dapat diolah menjadi jus yang menyehatkan.

https://indomovie28.net/youth-2014/


Studi Kembali Temukan Bukti Mutasi Corona D614G Lebih Menular


 Mutasi Corona D614G sempat ramai jadi perbincangan. Pasalnya sebuah studi menunjukkan mutasi COVID-19 ini diklaim lebih menular 10 kali lipat.

Baru-baru ini, sebuah studi pada lebih dari 5 ribu pasien COVID-19 kembali menunjukkan bukti mutasi Corona D614G lebih menular. Studi tersebut dimuat dalam jurnal mBIO yang sudah peer review.


Dikutip dari Times of India, studi menemukan mutasi Corona terletak di spike protein, tempat masuknya virus. Studi peer review ini diklaim studi terbesar terkait urutan genom SARS-CoV-2 di wilayah Amerika Serikat.


"Virus bermutasi karena kombinasi pergeseran netral yang berarti perubahan genetik acak, yang tidak membantu atau melukai virus dan tekanan dari sistem kekebalan kita," kata Ilya Finkelstein, profesor molekuler biosciences di The University of Texas di Austin dan rekan penulis studi.


Studi tersebut dilakukan oleh para ilmuwan di Rumah Sakit Metodis Houston, dan UT Austin. Selama gelombang awal pandemi COVID-19, 71 persen pasien Corona di Houston diidentifikasi memiliki mutasi ini. Sementara saat gelombang kedua Corona mulai melanda, varian ini semakin banyak ditemukan, bahkan hingga 99,9 persen dari kasus Corona di Houston.


Studi sebelumnya terkait mutasi Corona D614G

Studi sebelumnya yang dimuat pada Juli, berdasarkan 28 ribu urutan genom SARS COV-2 juga menemukan mutasi Corona D61G menjadi mutasi yang paling dominan. Hasil penelitian menyimpulkan kalau mutasi Corona D614G lebih menular, daripada mutasi lain yang cenderung dinilai tak menyebabkan infeksi lebih luas.


Dalam penelitian tersebut juga menunjukkan kalau mutasi D614G menjadi varian pertama yang ada di Eropa dan Amerika Utara.


Tim Houston Methodist-UT Austin juga menunjukkan dalam percobaan laboratorium bahwa setidaknya satu mutasi memungkinkan spike untuk menghindari antibodi penetral yang secara alami diproduksi oleh manusia untuk melawan infeksi SARS-CoV-2.


Ini memungkinkan varian virus Corona COVID-19 tersebut lebih mudah lolos dari sistem kekebalan kita. Meskipun belum jelas apakah itu diterjemahkan menjadi mutasi yang lebih mudah menular.

https://indomovie28.net/petes-dragon-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar