Selasa, 15 Desember 2020

8 Variasi Posisi Bercinta Bagi yang Bosan Sama Gaya Itu-itu Saja

 - Berhubungan seks secara rutin merupakan salah satu kunci hubungan rumah tangga selalu awet. Selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan dapat meningkatkan mood.

Berbagai posisi seks dapat dicoba agar hubungan seks mencapai klimaks dan membuat senang pasangan. Namun, ada kalanya posisi seks yang begitu-begitu saja membuat pasangan bosan sehingga kurang bergairah saat bercinta.


Dikutip dari Bolde, berikut delapan variasi gaya baru yang dapat dicoba saat berhubungan seks:


1. Assited Missionary

Posisi misionaris ini dapat dicoba dengan menggunakan bantal sebagai bantuan. Baik pria maupun wanita yang berada di bagian bawah, dapat meletakkan bantal di punggung bawah mereka. Tujuannya adalah untuk menghindari cedera saat pasangan mengangkat area panggul Anda.


2. Reverse Cowgirl

Posisi di mana wanita berada di posisi atas dan saling berhadapan dengan pasangan. Posisi ini menjadi salah satu favorit banyak pasutri sebab pasangan fokus pada pusat sensitivitas tubuh Anda sehingga lebih cepat mengalami orgasme.


3. The Flying Buttress

Posisi pria telentang, dengan wanita berada di atasnya dan membelakangi wajah si pria. Lewat posisi ini, pria lebih bebas menguasai area bawah bagian belakang dari pasangan.


4. The Cross

Pasangan saling berhadapan, di mana wanita menggantungkan kakinya ke pinggul pria mendekati area bawah. Posisi ini bisa dilakukan sambil duduk atau jika pria kuat menahan wanita, bisa dilakukan sambil berdiri agar semakin cepat mencapai klimaks.


5. The Scissors

Posisi the scissors membuat wanita meletakkan salah satu kaki di antara kaki pasangan Anda dan mereka menguncinya sehingga terlihat seperti gunting. Saat pria menyentuh area sensitivitas wanita, keintiman dengan pasangan akan semakin kuat.


6. Standing Up

Bercinta sambil berdiri menggunakan dinding sebagai bantuan bercinta bagi pasutri. Para pria dapat mengangkat tubuh wanita dengan kedua kakinya bertumpu pada lengan pria, lalu senderkan pasangan ke dinding agar hubungan seks lancar.


7 The Wheelbarrow

Posisi wanita tengkurap di mana pria akan memulai hubungan seks dari area belakang. Hal ini juga bisa dilakukan pria sambil mengangkat tubuh wanita agar semakin cepat mengalami orgasme.


8. The Crab Walk

Anda dan pasangan dapat saling duduk berhadapan dengan masing-masing lutut ditekuk. Wanita dapat maju terlebih dahulu untuk memancing gairah seks pada pria. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengontrol gerakan bercinta agar tidak terlalu cepat.

https://nonton08.com/movies/tenripada/


Jateng Targetkan 21,2 Juta Warga Dapat Vaksin Corona, Ini Prioritasnya


Provinsi Jawa Tengah menargetkan 21,2 juta warga mendapatkan vaksin COVID-19. Namun untuk distribusi vaksinasi awal akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan.

Hal itu dikatakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai rapat penanganan COVID-19 di kantornya. Ia menjelaskan tahap pertama Jawa Tengah mendapatkan 421 ribu dosis.


"Tahap pertama kita dapat 421 ribu dosis yang akan kami prioritaskan untuk tenaga kesehatan. Memang baru sedikit, karena tingkat kebutuhan di Jateng kira-kira 21.252.747 dosis. Kami sudah menghitung termasuk urut-urutan siapa sasaran penerima vaksinnya," kata Ganjar di kantornya, Senin (14/12/2020).


Ganjar merinci prioritas pertama adalah tenaga kesehatan sipil sebanyak 22.947 orang, tenaga kesehatan dari TNI sebanyak 1.358 orang dan tenaga medis Polri sebanyak 965 orang.


"Setelah itu, baru untuk anggota BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI) sebanyak 11,7 juta, Satpol PP 4.788, TNI yang bertugas dalam pelayanan publik 27.295 dan Polri yang bertugas di lapangan sebanyak 33.741," jelasnya.


Ganjar melanjutkan, kategori lainnya dengan target 1,8 juta orang dan masyarakat serta pelaku ekonomi sebanyak 7,5 juta orang. Ia mengatakan akan membuat sistem aplikasi antrean agar semua bisa terlayani dengan baik.


"Itu urut-urutannya yang diberikan. Kalau saya tanya, Gubernur urutan yang mana, katanya masuk kategori lainnya. Jadi nggak tahu dapatnya kapan. Tapi kalau masyarakat ragu dan saya harus disuntik duluan, ya tidak apa-apa. Saya siap saja," tandasnya.


Ganjar pun meminta masyarakat bersabar terkait pendistribusian vaksin COVID-19 tersebut karena jumlahnya masih terbatas. Sebelumnya Ganjar juga menyebutkan belum ada rumah sakit di Jateng yang membuka pre order untuk vaksinasi.


"Kita nanti akan siapkan tata caranya. Belum (belum ada pre-order vaksin). Belum pasti, Wong tadi masih ada angka-angka yang baru masuk, prioritas-prioritasnya, kita dari daerah ngikut aja," kata Ganjar usai rapat evaluasi Pilkada di kantornya, Senin (14/12/2020).

https://nonton08.com/movies/jodohku-yang-mana/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar