Minggu, 27 Desember 2020

5 Tanda Mantan Belum Move On, Kamu Juga Merasakannya?

 Tanda mantan belum move on bisa dilihat jelas dari perilaku-perilaku yang ditunjukannya. Hal itu mungkin saja disebabkan karena sang mantan sebenarnya tidak ingin benar-benar putus denganmu hingga membuatnya merasa menyesal. Namun untuk beberapa pasangan yang telah putus ada juga yang memilih untuk tetap menjadi teman baik.

Memilih untuk kembali bertemu atau menjalin hubungan pertemanan dengan mantan adalah pilihan. Kalau kamu sendiri, kamu lebih memilih untuk menghindari mantan atau sebaliknya? Karena memang, kembali berkomunikasi dengan mantan setelah putus bisa terasa canggung.


Biasanya jika sang mantan sendiri belum move on, dia akan berusaha kembali mendekati dan masuk ke dalam kehidupanmu lagi. Seperti dikutip dari Beautynesia.id, berikut ini 5 tanda mantan belum move on.

https://maymovie98.com/movies/the-strange-vice-of-mrs-wardh/


Tanda Mantan Belum Move On

1. Dia Ingin Tahu Apakah Kamu Lajang


Salah satu tanda yang paling jelas bahwa mereka masih mempertahankan perasaannya terhadap kamu adalah saat mereka tertarik dengan status kamu saat ini.


Mereka bahkan mungkin akan tetap melajang agar dapat menjalani hubungan kembali dan melakukan berbagai hal dengan kamu. ini merupakan indikasi mutlak bahwa mereka akan mengisyaratkan untuk kembali bersama kamu.


Selanjutnya, ketika dia mengetahui kalau kamu masih lajang, ini dapat membuat mereka mengambil tindakan yang lebih berani. Tindakan yang dilakukan mantan ini termasuk meminta kamu untuk kembali bersama dan mereka juga akan meminta maaf telah putus.


2. Mencari Alasan untuk Menyentuh


Apakah kamu pernah merasa saat mantan mencari alasan untuk melakukan kontak fisik dengan kamu? Jika iya, berarti ini pertanda kalau mantan kamu masih memiliki perasaan.


Contohnya seperti, sentuhan ringan di lengan, pipi atau bahkan lebih dari itu menunjukkan bahwa kamu bukan 'sekedar teman'. Perilaku ini jauh lebih berarti karena kamu sudah pernah akrab dengan dia sebelumnya.


Sehingga membuat dia ingin melihat bagaimana kamu menanggapi sentuhan dia, apakah kamu menyambut baik dia atau tidak. Kalau jawabannya tidak, kamu enggak perlu malu untuk memiliki batasan dengan dia. Mantan atau bukan kamu harus memutuskan siapa dan kapan seseorang melakukan kontak fisik kepada kamu.


3. Selalu Muncul di Kehidupan Kamu


Jika mantan kamu terus muncul dimana pun kamu berada atau menjelaskan bahwa dia ingin bertemu, perilaku ini menunjukkan bahwa mereka berusaha untuk tetap menjadi bagian dari hidup kamu. Hal itu dikarenakan mereka masih memiliki perasaan terhadap kamu.


Ini juga bisa menjadi indikasi bahwa dia sedang merindukan kehadiran kamu dan fakta bahwa dia membuat dirinya bersedia mengunjungi tempat-tempat biasa kamu berada.


4. Berinteraksi di Media Sosial


Selain selalu muncul di kehidupan nyata kamu, ada beberapa perilaku mantan yang harus kamu perhatikan di media sosial. Karena itu akan memberikan petunjuk bahwa mantan kamu masih peduli, seperti menyukai atau mengomentari postingan kamu. Jika dia terus melakukannya selama berhari-hari itu adalah tanda ketertarikan yang jelas.


Apalagi jika sebelumnya mereka termasuk orang yang jarang membuka media sosial dan jarang memberi komentar atau menyukai foto. Tetapi jika tiba-tiba mereka muncul diseluruh media sosial kamu dan membuat komentar positif atau menambahkan emoji. Ini bisa menjadi indikasi bahwa mereka menginginkan perhatian kamu.

https://maymovie98.com/movies/wild-at-heart/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar