Sabtu, 19 Desember 2020

Menjalin LDR dengan Pria Beda Negara dan Belum Pernah Bertemu

 Saya menjalin LDR, kenal dari medsos. Awalnya hubungan kami sangat baik dan dia ingin berkomitmen dengan saya walaupun belum bertemu. Tidak lama dia memutuskan akan bertemu saya dan membeli tiket ke sini. Dia juga memperkenalkan keluarganya walaupun hanya dengan video call. Memberikan nomer keluarganya supaya bisa kontak dengan saya.

Dari sini saya merasa yakin pria ini serius, bahkan di media sosial dia meminta untuk menjadi in relationship. Bahkan kita sering bertukar pikiran dan pendapat mengenai masa depan berdua. Di bulan Maret, ada pelarangan dari militer karena adanya pandemi corona yang menyebabkan dia tidak bisa ke Indonesia. Hubungan masih baik dan intens. Namun tiba-tiba dia memblokir saya. Saya berusaha mengirimi pesan beberapa kali tapi tidak dijawab. Selang 1 bulan dia kembali dan meminta maaf bahwa kehidupannya sangat berat dan akan sangat sulit bersama saya. Tapi saya memberikan motivasi terus akhirnya kita jalan lagi.


Dia meminta saya datang ke negaranya. Yang saya bingung adalah kenapa terkadang dia tidak merespon dan sering on/off. Kadang dia tidak membalas pesan saya. Padahal dia tahu saya akan datang ke sana. Pada saat saya menanyakan komitmen dari ucapannya seperti tidak yakin kalau belum bertemu. Apakah menang dia masih mencintai saya dan apakah hubungan ini bisa membaik apabila kita bertemu dan dia bisa berkomitmen?


Jawab:


Kartu yang muncul adalah Spirit Gauge, Ace of Airships dab Spring Heeled Jack. Dari ketiga kartu ini tampak kartu pertama adanya kemarahan akan situasi yang terjadi, ketidakseimbangan, kemungkinan dulu terlalu intens tetapi ketika dites oleh waktu dan situasi ternyata mentalitasnya tidak mantap. Hal yang terbaik untuk dilakukan adalah dengan bersikap dewasa dan realistis. Coba cek lagi kondisi Anda apakah masuk akal mengunjungi seseorang yang tidak jelas kabarnya?


Kenapa Anda yang harus berkorban, ya pandemi ini membuat situasi menjadi sulit tetapi kan ini terjadi pada setiap orang di muka bumi.... Kartu kedua menyarankan Anda memakai logika yang paling sederhana, basic dan yang jelas pasti ada aturan-aturan mendasar mengenai keselamatan. Kartu ketiga memperlihatkan bahwa jika komunikasi tetap seperti ini, maka hal ini adalah bukti bahwa situasi dan pemikirannya memang sudah berubah dan Anda harus rela melepaskan hal-hal yang membuat Anda terganggu (baik secara mental, pikiran, perasaan). Karena dengan begitu Anda bisa berdamai dengan situasi dan melangkah maju bukan mundur.

https://trimay98.com/movies/the-return-3/


Sinopsis Transformers: The Last Knight, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini


Film Transformers: The Last Knight akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (18/12/2020). Film bergenre laga ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2017, Transformers: The Last Knight melanjutkan kisah para robot mobil Autobots dan Decepticons. Micheal Bay masih berada di bangku sutradara untuk film kelima dari franchise Transformers.


Mark Wahlberg pun masih membintangi film ini. Tampil pula Laura Haddock, Anthony Hopkins dan Stanley Tucci.


Film Transformers: The Last Knight tercatat sebagai film termahal yang pernah dikeluarkan Paramount Pictures. Film dengan ongkos produksi USD 260 juta juga menjadi seri terakhir dari franchise Transfomers.


Sinopsis Transformers: The Last Knight


Seperti film-film sebelumnya, Transformers: The Last Knight tetap menghadirkan pertarungan antara Autobots dan Decepticons yang menginginkan Bumi hancur. Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock) seorang professor di Oxford, mencari tahu sejarah Transformers di Bumi, mereka berdua ditolong oleh Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins).


Dilansir dari detikHOT, film dibuka dengan latar belakang di abad pertengahan, saat King Arthur (Liam Garrigan) sedang menghadapi perang yang tak kunjung selesai. Arthur kemudian berharap kepada penyihir Merlin (Stanley Tucci, seorang penyihir yang diprediksi dapat mengakhiri peperangan.

https://trimay98.com/movies/engram-of-returning/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar