Sabtu, 19 Desember 2020

Sinopsis Transformers: The Last Knight, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

 Film Transformers: The Last Knight akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (18/12/2020). Film bergenre laga ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2017, Transformers: The Last Knight melanjutkan kisah para robot mobil Autobots dan Decepticons. Micheal Bay masih berada di bangku sutradara untuk film kelima dari franchise Transformers.


Mark Wahlberg pun masih membintangi film ini. Tampil pula Laura Haddock, Anthony Hopkins dan Stanley Tucci.


Film Transformers: The Last Knight tercatat sebagai film termahal yang pernah dikeluarkan Paramount Pictures. Film dengan ongkos produksi USD 260 juta juga menjadi seri terakhir dari franchise Transfomers.


Sinopsis Transformers: The Last Knight


Seperti film-film sebelumnya, Transformers: The Last Knight tetap menghadirkan pertarungan antara Autobots dan Decepticons yang menginginkan Bumi hancur. Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock) seorang professor di Oxford, mencari tahu sejarah Transformers di Bumi, mereka berdua ditolong oleh Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins).


Dilansir dari detikHOT, film dibuka dengan latar belakang di abad pertengahan, saat King Arthur (Liam Garrigan) sedang menghadapi perang yang tak kunjung selesai. Arthur kemudian berharap kepada penyihir Merlin (Stanley Tucci, seorang penyihir yang diprediksi dapat mengakhiri peperangan.


Merlin meminta bantuan dari Knights of Iacon, dua belas Transformers yang bersembunyi di bumi. Mereka membantu Merlin dengan memberi seorang ksatria. Transformer dan Merlin kemudian bergabung dengan naga besar untuk membantu Arthur meraih kemenangan atas Saxon.


Kembali ke masa saat ini, tiga tahun setelah peristiwa Hong Kong, Transformers dianggap illegal karena melanggar aturan dari pemerintah. Hal ini menjadikan para Autobots menyembunyikan diri mereka agar tidak dibunuh dan dihilangkan oleh Santos (Santiago Cabrera). Optimus Prime yang berada di luar angkasa sempat menabrak Cybertron sehingga membuat planet tersebut menuju bumi.


Cybertron yang dalam keadaan mati dijadikan sebuah alasan oleh Quintessa dengan menugaskan Optimus mencari sebuah tongkat kuno di Bumi, selain itu Optimus juga telah diracuni pikirannya oleh Quintessa untuk menghancurkan bumi dengan harapan Cybertron dapat pulih seperti sediakala.


Jangan lewatkan Transformers: The Last Knight di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

https://trimay98.com/movies/female-yakuza-tale/


Produk Fashion Lokal Semakin Diburu Lewat Tokopedia


Tokopedia mencatat ajang Tokopedia Fashion Week (TFW) 2020 yang digelar virtual pada 7-12 Desember 2020 meraih antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Hal itu terlihat dari meningkatnya jumlah transaksi yang meningkat 5 kali lipat dibanding TFW tahun lalu.

Menariknya jumlah transaksi tertinggi selama TFW 2020 dipegang oleh merek-merek lokal, yaitu Batik Kultur, Zaskia Mecca, Torch, Smith Berlin dan UBS Lifestyle.


"Terbukti dari transaksi penjualan pada TFW 2020 yang mengalami peningkatan sebesar lebih dari 5 kali lipat dibandingkan TFW di tahun lalu. Produk fesyen lokal seperti kaos, gaun dan pashmina menjadi yang paling diburu masyarakat," ujar Head of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah dalam keterangan tertulis, Jumat (18/12/2020).


Melalui TFW, kata Falah, masyarakat dipermudah dalam mengakses berbagai produk berkualitas dari puluhan merek baik dari pegiat fesyen lokal maupun internasional. Masyarakat juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti, diskon, bebas ongkos kirim dan cashback.


"Tokopedia percaya bahwa industri kreatif Indonesia, termasuk bidang fesyen, memiliki potensi besar sebagai penggerak ekonomi nasional. Lewat kolaborasi ini, Tokopedia berharap #SelaluAdaSelaluBisa mendukung lebih banyak pegiat usaha lokal untuk memajukan industri fesyen di Indonesia," tutup Falah.


Sementara itu, pemilik ZM Zaskia Mecca, Haykal Kamil, mengungkapkan sejak awal pandemi banyak penyesuaian bisnis yang dilakukannya. Mulai dari memanfaatkan platform digital Tokopedia dan mengikuti berbagai program seperti TFW 2020.


"Sejak awal pandemi, banyak penyesuaian yang kami lakukan agar bisnis tetap dapat berjalan. Salah satunya dengan mulai memanfaatkan platform digital Tokopedia dan mengikuti berbagai program seperti TFW 2020. Lewat kegiatan ini, penjualan saya meningkat signifikan pada periode tersebut," ujarnya.

https://trimay98.com/movies/arumi/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar