Senin, 21 Desember 2020

Game Google Doodle Populer 2020, Bisa Dimainkan Gratis

 Google Doodle memberikan banyak pilihan permainan untuk dimainkan. Terlebih, permainan tersebut gratis diakses dengan mudah di situs Google. Ada apa saja game Google Doodle Populer 2020?

Google Doodle sendiri merupakan fitur berupa logo dari Google yang bisa dimainkan. Setiap hari, Google merilis berbagai tema doodle yang berbeda-beda.


1. Rockmore

Game Google Doodle populer yang pertama adalah Rockmore. Permainan ini dirilis pada tanggal 30 April 2020 kemarin dengan tema 'Tetap Tinggal dan Bermain di Rumah dengan Google Doodle yang Dulu Populer (2016)'.


Untuk memainkannya, pengguna hanya perlu menggerakkan dan menekan kursor ke tangga nada dan menciptakan musik bernama theremin. Theremin sendiri merupakan alat musik yang diciptakan Léon Theremin dan dipopulerkan musisi solo bernama Clara Rockmore.


2. Fischinger

Permainan yang lain adalah Fischinger. Game Google Doodle ini merupakan salah satu game yang pernah populer di zamannya, yakni tahun 2017 lalu. Permainan ini membuat penggunanya menciptakan musik dengan ekstra efek visual.


3. Coding

Coding juga menjadi permainan yang dirilis ulang di tahun 2020. Awalnya, Game Google Doodle ini dirilis di tahun 2017 dan memperlihatkan bagaimana dasar pemrograman.


4. Cricket

Cricket menjadi salah satu game Google Doodle Populer 2020. Permainan ini memiliki tema olahraga sehingga pengguna bisa mengarahkan sasaran bola yang akan dipukul.


5. PAC-MAN

Game ini seperti permainan PAC-MAN pada umumnya. Google Doodle merilis ulang permainan dari tahun 2010 dan menjadikan salah satu game populer 2020 yang menyenangkan untuk dimainkan.


Jangan lupa mencoba game Google Doodle populer 2020 ya!

https://indomovie28.net/movies/the-taste-of-next-door-sister/


Berkenalan dengan Gamer Cewek RRQ Vivi


 Atlet esports banyak juga yang perempuan. Yuk kita berkenalan dengan Vivi Novica atau RRQ Vivi yang jago main PUBG Mobile.

Vivi Novica atau lebih dikenal sebagai RRQ Vivi merupakan salah satu anggota RRQ Hikari, tim ladies Team RRQ dari divisi PUBG Mobile. Sebagai pro player, RRQ Vivi tak hanya jago main game, tapi juga aktif di dunia modeling dan hiburan.


Sebelum menjadi pro player, RRQ Vivi telah beberapa kali tampil di layar kaca membintangi sinetron dan juga reality show. Selain jago main PUBG Mobile, RRQ Vivi juga gemar bermain game FPS, seperti Point Blank dan Counter Strike.


Kini, RRQ Vivi juga terlihat sering bermain Mobile Legends yang juga diunggah di akun YouTube-nya. Di akun YouTube-nya, RRQ Vivi juga sering mengunggah reaction video dari pertandingan RRQ Hoshi.


Pemain kelahiran Tangerang yang telah menginjak usia 20 tahun ini mengaku mulai mengenal game sejak kelas 3 SD. Game favoritnya saat itu adalah Point Blank, Counter Strike, dan AyoDance. dan, untuk memainkannya, RRQ Vivi tak segan-segan mampir ke warnet sepulang sekolah. Meski awalnya menyentuh dunia pro player sebagai pemain game MOBA mobile Legends, kini RRQ Vivi justru serius menekuni game PUBG Mobile.


Pengalamannya bermain game FPS sejak SD membuatnya tak kesulitan memahami dan menguasai game play PUBG Mobile. RRQ Vivi mengakui, dukungan dari orang tua membuatnya semakin mantap berkarier di dunia esports.


Sebelumnya, RRQ Vivi lebih banyak disibukkan dengan kegiatan shooting dan aktivitas di dunia modeling. Ditambah lagi, sambil kuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Hukum, dia juga menyempatkan diri membantu bisnis orang tuanya. Kini, dia jadi lebih fokus di dunia esports sejak bergabung dengan Team RRQ pada 2019 lalu.


*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.

https://indomovie28.net/movies/daughter-of-the-wolf/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar