Rabu, 30 Desember 2020

Nintendo Luncurkan Konsol Untuk Pasien Rumah Sakit

 Berada di rumah sakit kerap membuat pasien bosan apalagi dikelilingi oleh pasien sakit lainnya yang mungkin bisa memicu depresi.

Nah, kabarnya Nintendo dan Starlight akan membuat pasien merasa lebih nyaman dan tidak lagi bosan untuk dirawat di rumah sakit karena mereka akan meluncurkan stasiun Starlight Nintendo Switch Gaming di Amerika Serikat (AS).


Konsol Stralight Nintendo sendiri sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 2019. Di mana awalnya konsol gaming tersebut tersedia di Mary Bridge Children's Hospital di Tacoma, Washington. Sekarang, Nintendo akan memperluas ketersediaannya ke lebih banyak lokasi di AS.


Starlight Nintendo bukanlah konsol baru melainkan didasarkan dari Nintendo Switch dengan sedikit modifikasi untuk membantu membuatnya lebih mudah untuk berpindah-pindah di lingkungan rumah sakit dan pergi dari kamar ke kamar.


"Sebagai tambahan terbaru kami untuk Starlight Gaming, setiap stasiun dilengkapi dengan lebih dari 25 game dari Super Mario Party hingga The Legend of Zelda: Breath of the Wild," kata Nintendo yang dilansir detikINET dari Ubergizmo, Selasa (29/12/2020).


Nintendo menjelaskan Starlight dibuat khusus untuk memenuhi protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.


Stasiun permainan dapat bergulir di mana saja di rumah sakit dan membuat anak-anak terhibur, mengingat juga banyak tempat bermain untuk anak-anak ditutup karena COVID-19.

https://kamumovie28.com/movies/the-heartbreak-kid/


Misteri Kematian Massal Ratusan Ribu Burung Terkuak


- Kematian massal ratusan ribu burung, bahkan ada yang menyebutnya jutaan, terjadi di beberapa wilayah Amerika Serikat pada September silam dan menimbulkan kehebohan. Setelah ilmuwan menggelar penyelidikan, kini terungkap misteri penyebab kematian massal yang memprihatinkan itu.

Warga setempat melaporkan temuan bangkai burung di lapangan golf, area hiking, perumahan dan lain-lainnya, di wilayah New Mexico, Colorado, Texas, Arizona dan Nebraska. Burung tersebut sedang dalam perjalanan migrasi.


Penelitian terhadap bangkai para burung itu oleh USGS National Wildlife Health Center menyimpulkan bahwa kelaparan jangka panjang, diperburuk oleh cuaca dingin yang mendadak datang kemungkinan karena perubahan iklim, membuat para burung itu sekarat dan tewas.


Dikutip detikINET dari Guardian, Selasa (29/12/2020) 80% dari seluruh spesimen yang diteliti menunjukkan tanda-tanda kelaparan. Antara lain otot di sayap menciut, darah di sistem usus, gagal ginjal dan hilangnya lemak.


"Tampak bahwa penyebab kematian dari burung-burung itu adalah badan yang kurus sebagai akibat dari kelaparan," kata Jonathan Sleeman, direktur USGS National Wildlife Health Center.


"Sungguh sulit menentukan penyebab langsungnya, tapi kami pikir peristiwa cuaca memaksa burung itu migrasi sebelum siap atau mungkin berimbas pada akses mereka terhadap sumber makanan selama migrasi," papar dia.


Kematian massal kebanyakan terjadi pada 9 dan 10 September saat muncul udara dingin yang mungkin menyebabkan makanan jadi langka. Dalam kondisi lemah, burung menjadi kehilangan arah sehingga terbang ke bangunan atau ke kendaraan. Temperatur dingin membuat mereka semakin lemah.

https://kamumovie28.com/movies/synecdoche-new-york/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar