Minggu, 20 Desember 2020

Tom Cruise Cinlok dengan Aktris Mission Impossible 7, Lebih Muda 20 Tahun

 Setelah sekian lama menduda sejak bercerai dari Katie Holmes pada 2012 lalu, aktor Tom Cruise dikabarkan punya gandengan baru. Perempuan tersebut bukan lain adalah aktris lawan mainnya di film Mission Impossible 7.

Namanya Hayley Atwell, seorang bintang film asal Inggris. Berusia 38 tahun, Hayley lebih muda 20 tahun dari aktor yang mengantongi tiga nominasi Oscar tersebut.


Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, Tom Cruise dan Hayley Atwell cinlok alias jatuh cinta di lokasi syuting. Mereka terlihat selalu berduaan dari hari pertama pengambilan gambar film Mission Impossible 7.


"Mereka sudah dekat sejak syuting pertama kali. Dengan segala keterbatasan saat lockdown, membuat keduanya sulit terpisahkan," katanya seperti dikutip Daily Mail.


Meski dibayangi pandemi COVID-19, proses syuting Mission Impossible 7 tetap dilaksanakan sejak beberapa minggu terakhir. Lokasinya berpindah-pindah, mulai dari kota Roma dan Venesia di Italia, hingga ke Inggris dan Norwegia.


Setelah percerain terakhirnya, Tom Cruise memang belum pernah terdengar menjalin hubungan asmara yang serius untuk menggantikan Katie Holmes. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Suri.


Sebelum bersama Katie, bintang Top Gun ini menikah dengan aktris Nicole Kidman. Tak memiliki keturunan biologis, keduanya mengadopsi dua anak angkat, Connor dan Isabella.


Adapun Hayley Atwell pernah berpacaran dengan model Evan Jones sebelum akhirnya putus pada 2015. Setelah itu, seorang dokter Inggris dikabarkan menjadi pacarnya. Namun, hubungan tersebut kandas juga pada awal tahun ini.

https://maymovie98.com/movies/titus-mystery-of-the-enygma/


Ramalan Zodiak Cinta 19 Desember: Leo Jangan Bimbang, Virgo Jaga Kepercayaan


 Ramalan zodiak cinta Gemini kecemburuan bisa merusak sesuatu yang indah dan menyenangkan. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:


Ramalan Zodiak Cinta Capricorn:

Tulusnya hati dan murninya cinta seakan tak akan goyah oleh berbagai hasutan yang hendak menggoyahkan hubungan asmara Anda dengannya maka dari itu terus beri dia dukungan dan kepercayaan.


Ramalan Zodiak Cinta Aquarius:

Permainan cinta segitiga hanya akan memusingkan dan tak akan membuat Anda bahagia maka dari itu jangan sampai terjebak masuk ke dalam permainan tersebut, cobalah Anda berkaca kepada siapa saja yang telah pernah mengalaminya.


Ramalan Zodiak Cinta Pisces:

Lupakan semua kenangan manis dengan sang mantan karena hal itu hanya akan membuat Anda tidak lagi fokus kepadanya, bagaimanapun juga saat ini si dia sangat membutuhkan kehadiran Anda di sisinya.


Ramalan Zodiak Cinta Aries:

Jangan pernah membagi cinta dengan siapa saja meskipun menurut Anda si dia bisa menerimanya karena jelas-jelas si dia butuh perhatian dan kepedulian yang akhir-akhir ini Anda abaikan.


Ramalan Zodiak Cinta Taurus:

Hapuslah kisah kasih yang pernah ada dengan sang mantan bagaimanapun juga itu adalah masa lalu yang tak baik untuk Anda ingat-ingat apalagi sampai Anda bandingkan dengan pasangan Anda saat ini.


Ramalan Zodiak Cinta Gemini:

Kecemburuan bisa merusak sesuatu yang indah dan menyenangkan maka dari itu berilah pasangan Anda kepercayaan jangan sampai Anda meragukan kesetiaan dan kejujurannya.

https://maymovie98.com/movies/love-like-the-falling-rain/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar