Senin, 21 Desember 2020

Berkenalan dengan Gamer Cewek RRQ Vivi

 Atlet esports banyak juga yang perempuan. Yuk kita berkenalan dengan Vivi Novica atau RRQ Vivi yang jago main PUBG Mobile.

Vivi Novica atau lebih dikenal sebagai RRQ Vivi merupakan salah satu anggota RRQ Hikari, tim ladies Team RRQ dari divisi PUBG Mobile. Sebagai pro player, RRQ Vivi tak hanya jago main game, tapi juga aktif di dunia modeling dan hiburan.


Sebelum menjadi pro player, RRQ Vivi telah beberapa kali tampil di layar kaca membintangi sinetron dan juga reality show. Selain jago main PUBG Mobile, RRQ Vivi juga gemar bermain game FPS, seperti Point Blank dan Counter Strike.


Kini, RRQ Vivi juga terlihat sering bermain Mobile Legends yang juga diunggah di akun YouTube-nya. Di akun YouTube-nya, RRQ Vivi juga sering mengunggah reaction video dari pertandingan RRQ Hoshi.


Pemain kelahiran Tangerang yang telah menginjak usia 20 tahun ini mengaku mulai mengenal game sejak kelas 3 SD. Game favoritnya saat itu adalah Point Blank, Counter Strike, dan AyoDance. dan, untuk memainkannya, RRQ Vivi tak segan-segan mampir ke warnet sepulang sekolah. Meski awalnya menyentuh dunia pro player sebagai pemain game MOBA mobile Legends, kini RRQ Vivi justru serius menekuni game PUBG Mobile.


Pengalamannya bermain game FPS sejak SD membuatnya tak kesulitan memahami dan menguasai game play PUBG Mobile. RRQ Vivi mengakui, dukungan dari orang tua membuatnya semakin mantap berkarier di dunia esports.


Sebelumnya, RRQ Vivi lebih banyak disibukkan dengan kegiatan shooting dan aktivitas di dunia modeling. Ditambah lagi, sambil kuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Hukum, dia juga menyempatkan diri membantu bisnis orang tuanya. Kini, dia jadi lebih fokus di dunia esports sejak bergabung dengan Team RRQ pada 2019 lalu.


*Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan Team RRQ.

https://indomovie28.net/movies/suspicious-living/


Tak Perlu Keluar, Ini Cara Seru Libur Tahun Baru di Rumah


Tak terasa sebentar lagi akan datang momen Natal dan Tahun Baru yang akan menghadirkan waktu berlibur yang panjang. Sayangnya, saat ini liburan Natal dan Tahun baru akan terasa berbeda, sebab rencana travelling keluar kota atau berlibur bersama orang terdekat harus tertunda karena pandemi.

Tapi, jangan salah walau di rumah saja masih banyak lho kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa aktivitas asyik untuk mengisi waktu liburan selama di rumah saja.


Camping Sambil BBQ


Tak ada yang lebih mengasyikkan daripada berkumpul bersama keluarga di halaman rumah sambil bernyanyi dan mengelilingi api unggun kecil. Hal ini tentunya akan menjadikan momen berlibur lebih seru dan juga asyik.


Biar semakin meriah, coba beli beberapa confetti yang nantinya bisa ditembakkan saat malam pergantian tahun. Jangan lupakan juga untuk memanggang berbagai jenis makanan atau yang biasa disebut BBQ supaya lebih spesial.


Bermain Board Game


Biar makin seru, cobalah untuk memainkan beberapa permainan yang bisa dimainkan secara bersama-sama, salah satunya board game. Ada banyak jenis board game yang bisa dimainkan seperti ular tangga, monopoly, hingga board game kekinian yaitu Werewolf.


Supaya makin tegang, berikan hukuman buat orang yang kalah dalam game tersebut, bisa dengan menempelkan bedak ke wajah atau menggambarkan wajah menggunakan spidol yang bisa dihapus. Semuanya akan seru bila dilakukan bersama-sama bukan?

https://indomovie28.net/movies/raw/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar