Minggu, 20 Desember 2020

Deretan 5 Artis Indonesia Ini Menikah Pakai Mahar Super Sederhana

 Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup. Setiap orang pastinya menginginkan hal yang terbaik untuk pernikahannya. Tak jarang orang yang mampu biasanya rela mengeluarkan uang lebih untuk mahar dan pesta pernikahan. Namun tidak demikian dengan beberapa artis Indonesia ini. Artis-artis tersebut justru memilih mahar yang super sederhana. Berikut ini 5 artis Indonesia yang menikah dengan mahar sederhana.

1. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi


Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi atau yang akrab dipanggil Ippe melangsungkan pernikahan pada 27 April 2015. Pernikahan pasangan tersebut yang berlangsung di tengah hutan pinus kawasan Lembang, Bandung itu berlangsung secara tertutup. Mahar yang diberikan oleh Ippe pun terbilang sangat sederhana, yaitu 5 gram emas dan seperangkat alat salat.


2. Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq


Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menikah pada 21 Mei 2017. Keduanya menikah dengan mahar yang bisa terbilang sangat sederhana untuk ukuran seorang artis. Sonny memberikan mahar sebesar Rp 999.999. Fairuz sendiri mengatakan bahwa mahar tersebut adalah keinginannya karena dirinya menyukai angka 9 dan 99 merupakan jumlah asmaul husna.


3. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty


Andhika Pratama dan Ussy resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 Januari 2012. Saat menikah, Ussy hanya mendapatkan mahar dari Andhika berupa uang senilai USD 21, 1 Real, dan Rp 2.012. Jika dilihat, mahar tersebut sangatlah sederhana. Namun nilai dari mahar itu bermakna tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka.


4. Stuart Collin dan Risty Tagor


Ketika menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015, Risty Tagor mendapatkan mahar berupa uang senilai Rp 19.415. Angka dari mahar itu sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Namun sayang, pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Setelah satu tahun menjalani kehidupan pernikahan, keduanya pun memutuskan untuk bercerai.


5. Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella


Engku Emran resmi menikahi Laudya Cynthia Bella pada 8 September 2017. Saat itu Laudya Cynthia Bella hanya mendapatkan mahar sebesar RM 300 atau sekitar Rp 940 ribu. Jumlah mahar tersebut tentu saja terbilang sangat kecil mengingat Engku Emran adalah seorang bos di salah satu media Malaysia. Namun sayang pernikahan keduanya kini telah kandas.

https://maymovie98.com/movies/kemarin/


Aktor India Nikahi Pramugari Cantik Indonesia Kini Cerai dan Bongkar Aib


 Aktor India Ravi Bhatia yang populer di Indonesia lewat serial televisi Jodhaa Akbar tiga tahun lalu menjadi atensi karena menikahi seorang pramugari cantik asal Indonesia. Kini di saat pernikahan baru seumur jagung muncul kabar, Ravi dan sang mantan pramugari bernama Yulida Handayani, mengakhiri pernikahan mereka alias bercerai.

Pemeran Salim dalam serial Bollywood Jodhaa Akbar itu telah mengonfirmasi perpisahannya dari istri Yulida Handayani. Saat wawancara dengan Times of India, Ravi Bhatia sempat menceritakan sedikit tentang pernikahan mereka.


Terang-terangan, Ravi Bhatia mengungkap aibnya dengan sang mantan istri. Dia mengatakan Yulida sudah hamil duluan sebelum resmi menikah dengannya.


"Yulida dan saya menjalin hubungan untuk waktu yang singkat, tetapi dia hamil dan kami menikah. Saat kami menikah, dia hamil tiga bulan. Pernikahan adalah keputusan besar dan perlu dipikirkan secara serius," ujar Ravi Bhatia.


Ravi kemudian mengungkapkan alasannya bercerai dengan Yulida Handayani. Dia mengaku perbedaan budaya lah yang menjadi penyebab rumah tangga mereka retak. Yulida sendiri sempat tinggal bersama Ravi di India.

https://maymovie98.com/movies/dignitate/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar