Minggu, 20 Desember 2020

Jadi Tempat Nongkrong Baru di Jakarta, Ini Ragam Menu Hits Taco Bell

 Bicara soal tempat nongkrong atau hangout, Jakarta punya segudang tempat kekinian. Bahkan, baru-baru ini gerai makanan yang berasal dari California, Taco Bell bekerja sama dengan PT Fast Food Indonesia membuka gerai pertamanya di Senopati, Jakarta Selatan.

Hadir di lokasi yang kekinian, Taco Bell menghadirkan pengalaman bersantap unik bagi kaum muda yang ingin merasakan makanan yang terinspirasi dari Meksiko. Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam menu andalan mulai dari Taco Supreme, Quesadilla, Grilled Stuft Burrito, hingga Crunchwrap.


Tak hanya itu, Taco Bell juga menawarkan menu makanan ringan seperti Nachos dengan aneka pilihan saus khas Taco Bell. Ada juga menu inovatif lainnya seperti Naked Chicken Taco, yakni Taco yang kulitnya terbuat dari crispy chicken dan Bell Rice yang dibuat khusus untuk restoran di Indonesia. Adapun seluruh bahan, produk makanan dan minuman dari Taco Bell Indonesia telah bersertifikasi halal.


"Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menyajikan makanan terinspirasi dari Meksiko di kelasnya," ujar General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/12/2020).


Di tengah pandemi saat ini, Taco Bell menerapkan protokol kesehatan COVID-19 sesuai imbauan pemerintah. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00, namun Taco Bell senantiasa akan menyesuaikan waktu operasionalnya dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku. Dengan begitu, para pengunjung tetap bisa menyantap aneka varian menu Taco Bell dengan aman dan nyaman.


Taco Bell juga memiliki konsep open kitchen sehingga pengunjung dapat langsung melihat cara penyajian menu-menu Taco Bell. Untuk bahan makanan, Taco Bell selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.


Untuk informasi lebih lengkap terkait Taco Bell dapat dilihat melalui website Taco Bell, atau media social Taco Bell di Twitter, Instagram, Facebook , dan TikTok @tacobellid.

https://maymovie98.com/movies/malik-elsa/


Iklan Koran Viral, Isinya Ortu Umumkan Putus Hubungan dengan Anak Durhaka


 Beredar viral di Twitter nasib seorang pemuda dicoret dari keluarga. Uniknya sang orangtua mengumumkan kabar pemutusan hubungan keluarga itu melalui salah satu surat kabar di Medan.

Iklan koran tak biasa itu viral berawal dari akun Twitter @menteridigital, yang mengunggah ulang pengumuman tersebut. "Dicoret dari kartu keluarga dan diiklankan di koran?," tulis akun Twitter @menteridigital.


Tweet tersebut juga memperlihatkan wajah seorang pria yang dalam potongan iklan itu ditulis bernama Erwin atau Awen. Pria kelahiran 1995 yang lahir di Medan itu diumumkan oleh ibunya yaitu Hong Boi/Boi sudah tidak dianggap lagi sebagai anaknya.


"Mulai hari ini tanggal 16 Desember 2020. Tidak saya akui lagi sebagai anak karena ianya tidak mau mendengarkan nasihat dan kurang ajar. Serta melawan terhadap saya sehingga menyusahkan. Saya sebagai orangtuanya, maka sejak pernyataan ini dimuat sebagai tindak tanduknya di luar adalah menjadi tanggung jawab dirinya sendiri," begitu bunyi tulisan di iklan di koran tertanggal 16 Desember 2020 tersebut.


Dalam pengumumannya, ibunda Erwin yang tinggal di Tanjung Morawa mengatakan dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya sebagai orangtua dari sang putra. Erwin dianggap sebagai anak yang tidak mau mendengarkan nasihat dan menyusahkannya.


Hingga Sabtu (19/12/2020) postingan tweet iklan koran soal putus hubungan keluarga itu sudah mendapatkan lebih dari 13,1 ribu Likes, 2.113 Retweets dan 648 komentar. Warganet membanjiri dengan aneka komentar. Ada yang merasa kasihan pada Erwin, menganggap iklan koran tersebut unik, hingga penasaran bagaimana penganruh pengumuman tersebut secara hukum.


"Ternyata berbuat salah, menyesal, klarifikasi, kemudian minta maaf udah ada sejak sebelum rame media sosial :v via media cetak," AdeknyaPawat_.

https://maymovie98.com/movies/tarung-sarung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar