Minggu, 20 Desember 2020

Sinopsis Jobs, Dibintangi Ashton Kutcher Sebagai Sang Pendiri Apple

 Film Jobs akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (19/12/2020). Film biografi tentang Steve Jobs ini tayang perdana di layar kaca Tanah Air pada pukul 22.00 WIB.

Dirilis pada 2013, Jobs merupakan film garapan Joshua Michael Stern. Karya terdahulunya antara lain Neverwas (2005) dan Swing Vote (2008).


Film ini menghadirkan Ashton Kutcher sebagai bintang utamanya. Ia memerankan tokoh pendiri Apple tersebut.


Jobs juga dibintangi oleh Dermot Mulroney, Josh Gad dan Lukas Haas. Tidak ketinggalan J.K. Simmons dan Lesley Ann Warren.


Sinopsis Jobs

Steve Jobs (Ashton Kutcher) adalah seorang remaja yang putus sekolah. Ia memutuskan putus sekolah karena mahalnya biaya. Namun ia masih menghadiri kelas atas persetujuan Dekan Jack Dudman yang membawanya.


Steve Jobs sempat menghabiskan waktu di India bersama temannya. Dua tahun berikutnya, Jobs kembali ke Los Altos dan tinggal bersama orang tua angkatnya, Paul dan Clara.


Steve Jobs bekerja untuk Atari lalu membangun kedekatan dengan Steve Wozniak setelah sebelumnya ia melihat Wozniak membangun komputer pribadi Apple I.


Akhirnya mereka berdua memberikan nama perusahaannya dengan Apple Computer. Wozniak mendemonstrasikan Apple I di Homebrew Computer Club.


Mereka sadar tidak memiliki studio, Jobs pun meyakinkan ayahnya untuk mengizinkan mereka dengan memanfaatkan garasi keluarga untuk membangun studio perusahaannya.


Jobs merekrut Daniel Kottke, Chris Espinosa, dan Bill Fernandez karena menyadari bahwa ia tidak mampu membangun perusahaan itu sendirian. Kecewa dengan hasil Apple I, motivasi Steve Jobs dalam mengembangkan komputer Apple II pun dimulai.


Setelah banyak kegagalan, Steve Jobs bersama Mike Markkula yang juga bergabung bersama Apple, merilis Apple II di West Coast Computer Faire 1977.


Akibat dari keberhasilannya, Steve Jobs menjauhkan diri dari teman-temannya dan juga kekasihnya.


Bagaimana kelanjutan Steve Jobs dalam membangun Apple Inc, perusahaan multinasional yang terkenal di dunia hingga kini?


Jangan lewatkan Jobs di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 22.00 WIB.

https://maymovie98.com/movies/whipped/


Jadi Tempat Nongkrong Baru di Jakarta, Ini Ragam Menu Hits Taco Bell


Bicara soal tempat nongkrong atau hangout, Jakarta punya segudang tempat kekinian. Bahkan, baru-baru ini gerai makanan yang berasal dari California, Taco Bell bekerja sama dengan PT Fast Food Indonesia membuka gerai pertamanya di Senopati, Jakarta Selatan.

Hadir di lokasi yang kekinian, Taco Bell menghadirkan pengalaman bersantap unik bagi kaum muda yang ingin merasakan makanan yang terinspirasi dari Meksiko. Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam menu andalan mulai dari Taco Supreme, Quesadilla, Grilled Stuft Burrito, hingga Crunchwrap.


Tak hanya itu, Taco Bell juga menawarkan menu makanan ringan seperti Nachos dengan aneka pilihan saus khas Taco Bell. Ada juga menu inovatif lainnya seperti Naked Chicken Taco, yakni Taco yang kulitnya terbuat dari crispy chicken dan Bell Rice yang dibuat khusus untuk restoran di Indonesia. Adapun seluruh bahan, produk makanan dan minuman dari Taco Bell Indonesia telah bersertifikasi halal.


"Setelah penantian panjang dan persiapan detail, akhirnya kami hadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia dan menjadi QSR pertama yang menyajikan makanan terinspirasi dari Meksiko di kelasnya," ujar General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/12/2020).


Di tengah pandemi saat ini, Taco Bell menerapkan protokol kesehatan COVID-19 sesuai imbauan pemerintah. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00, namun Taco Bell senantiasa akan menyesuaikan waktu operasionalnya dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku. Dengan begitu, para pengunjung tetap bisa menyantap aneka varian menu Taco Bell dengan aman dan nyaman.


Taco Bell juga memiliki konsep open kitchen sehingga pengunjung dapat langsung melihat cara penyajian menu-menu Taco Bell. Untuk bahan makanan, Taco Bell selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.


Untuk informasi lebih lengkap terkait Taco Bell dapat dilihat melalui website Taco Bell, atau media social Taco Bell di Twitter, Instagram, Facebook , dan TikTok @tacobellid.

https://maymovie98.com/movies/crazy-awesome-teachers/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar