Rabu, 30 Desember 2020

Berita Teknologi Paling Banyak Dibaca Orang Sepanjang 2020

 Berita terpopuler atau paling banyak dibaca tahun 2020 dijagat teknologi ternyata masih sangat dominan membahas trik-trik mudah untuk keseharian. Hal ini terungkap dalam riset terhadap pembaca detikcom.

Misalnya, cara melacak lokasi seseorang dengan menggunakan WhatsApp sampai ke hal yang berbau hiburan seperti streaming film online selain IndoXXI setelah situs tersebut dinyatakan harus ditutup.


Dirangkum detikINET, Selasa (29/12/2020) berikut ini adalah lima berita paling banyak dibaca selama 2020. Apakah termasuk salah satu artikel yang kamu cari juga pada tahun ini?


1. Nonton Streaming Film Online Selain IndoXXI dan Pusatfilm21

Sejumlah situs streaming film online diblokir pemerintah karena ilegal, misalnya pusatfilm21 dan IndoXXI. Karenanya banyak orang yang mencari situs-situs lainnya yang bisa digunakan untuk menonton film favorit. Bermunculan situs streaming film online menyerupai IndoXXI atau Pusatfilm21. Namun, nonton streaming film online melalui situs ilegal tidak disarankan.


Karena itu, nonton streaming film online lebih disarankan melalui situs yang legal dan membayar pemilik film. Selain menghargai pembuat film, nonton di situs legal biasanya menyenangkan karena kualitas gambar dan suara lebih baik. Berita soal streaming online ini dibaca sebanyak 1,5 juta kali sepanjang 2020.


2. Cara Melacak HP yang Hilang dengan Email dan 3 Lainnya Paling Cepat

Cara melacak HP yang hilang juga termasuk berita paling banyak dicari pada tahun ini. Namanya juga musibah, HP yang merupakan barang kebutuhan sehari-hari sudah tak terelakkan lagi kepentingannya.


Artikel ini dibaca sampai 822.148 halaman sepanjang tahun 2020. Baca artikel berikut ini untuk mengetahui cara lengkap melacak HP yang hilang.


3. 9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Artikel efek Instagram mendapat 638.971 halaman dibaca sepanjang 2020. Filter dan efek mewarnai story di Instagram menjadi semakin menyenangkan. Ada beberapa efek yang sempat populer pada tahun 2020, adakah yang jadi favorit kamu?


4. Cara Melacak Lokasi Lewat WhatsApp, Gampang dan Bisa Segera Dicoba

Melacak lokasi seseorang menggunakan WhatsApp juga banyak dibaca oleh para detikers sepanjang 2020. Namanya juga sudah sayang, rasa posesif kadang muncul karena harus tahu di mana keberadaan doi. Duileh.... Artikel ini sampai dibaca 620.388 kali.


5. 4 Cara Memiliki Dua WhatsApp dalam Satu HP

Terakhir adalah cara memiliki dua WhatsApp dalam satu HP. Tak dimungkiri, WhatsApp menjadi platform bertukar pesan mulai dari profesional sampai hubungan personal. Tips yang satu ini juga banyak dicari dan mendapatkan 596.650 halaman dibaca.

https://kamumovie28.com/movies/the-diary-of-a-teenage-girl/


Penampakan Langka Prototipe Apple Watch Sebelum Dirilis


 Apple Watch saat ini sudah sampai pada Series 6, dan menjadi smartwatch yang bentuknya ikonik. Namun, seperti apa sih penampakannya saat pertama dikembangkan?

Sebelum sampai pada bentuk khas pada Apple Watch yang dijual ke konsumen, ternyata bentuknya sangat jauh. Meski memang Apple mungkin saja menyamarkan bentuknya, dan dalam sejarahnya memang hal tersebut pernah dilakukan oleh Apple.


Misalnya saat gambar prototipe iPhone 4 bocor, bentuknya mirip dengan iPhone 3GS. Begitu juga dengan gambar prototipe Apple Watch ini, yang mirip dengan iPhone kecil atau juga mirip dengan sebuah iPod.


Pada bodi perangkat tersebut ada dua tombol di samping dan sebuah tombol yang mirip dengan tombol home iPhone lama, demikian dikutip detikINET dari Gizmodo, Selasa (29/12/2020).


Dalam gambar yang didapat oleh AppleDemoYT tersebut terlihat kalau software yang dijalankan adalah watchOS versi jadul, lengkap dengan aplikasi 'Springboard zoom' yang memamerkan home screen watchOS.


Ada juga fitur rahasia dalam prototipe tersebut, yaitu aplikasi 'Lisa Tester', yang mereferensikan Apple Lisa, komputer mereka dari era 80an lengkap dengan ikon bergambar Lisa Simpson.

https://kamumovie28.com/movies/dressed-to-kill/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar