Minggu, 20 Desember 2020

Aktor India Nikahi Pramugari Cantik Indonesia Kini Cerai dan Bongkar Aib

  Aktor India Ravi Bhatia yang populer di Indonesia lewat serial televisi Jodhaa Akbar tiga tahun lalu menjadi atensi karena menikahi seorang pramugari cantik asal Indonesia. Kini di saat pernikahan baru seumur jagung muncul kabar, Ravi dan sang mantan pramugari bernama Yulida Handayani, mengakhiri pernikahan mereka alias bercerai.

Pemeran Salim dalam serial Bollywood Jodhaa Akbar itu telah mengonfirmasi perpisahannya dari istri Yulida Handayani. Saat wawancara dengan Times of India, Ravi Bhatia sempat menceritakan sedikit tentang pernikahan mereka.


Terang-terangan, Ravi Bhatia mengungkap aibnya dengan sang mantan istri. Dia mengatakan Yulida sudah hamil duluan sebelum resmi menikah dengannya.


"Yulida dan saya menjalin hubungan untuk waktu yang singkat, tetapi dia hamil dan kami menikah. Saat kami menikah, dia hamil tiga bulan. Pernikahan adalah keputusan besar dan perlu dipikirkan secara serius," ujar Ravi Bhatia.


Ravi kemudian mengungkapkan alasannya bercerai dengan Yulida Handayani. Dia mengaku perbedaan budaya lah yang menjadi penyebab rumah tangga mereka retak. Yulida sendiri sempat tinggal bersama Ravi di India.


"Dia gadis yang baik, tetapi perbedaan budaya adalah beberapa alasan perpisahan. Dia tidak bisa menetap di Mumbai karena kendala bahasa. Dia tidak memiliki banyak teman dan sampai batas tertentu, itu adalah kesalahan saya juga," ujar Ravi Bhatia.


Aktor 32 tahun itu menambahkan dia terlalu sibuk mengejar kariernya sehingga tak bisa punya waktu berkualitas yang lebih untuk bersama istri dan anaknya. Dia merasa Yulida Handayani kesepian dan merindukan keluarganya ketika berada di India.


"Saya sangat sibuk mengejar karier saya sehingga saya tidak bisa memberikan waktu berkualitas kepadanya. Dia dulu merasa kesepian dan sangat merindukan keluarganya. Jadi, kami berdua merasa yang terbaik adalah berpisah secara damai dan menjalani hidup bahagia," kata Ravi Bhatia, dikutip dari Hindustan Times.


Setelah kini Ravi Bhatia dan Yulida bercerai, bagaimana hubungan keduanya dan hak asuh anak mereka? Baca pengakuan Ravi selanjutnya dengan KLIK DI SINI.

https://maymovie98.com/movies/toko-barang-mantan/


Most Pop Sepekan: Tukang Bersih-bersih Tanpa Busana yang Jadi Kontroversi


 Di Inggris ada jasa tukang bersih-bersih yang tidak pakai busana. Kabar tentang jasa yang menuai kontroversi tersebut sempat menyita atensi pembaca selama sepekan terakhir.


Perusahaan asal Inggris The Naked Cleaning Company jadi kontroversi karena menyediakan jasa tukang bersih-bersih menggunakan pakaian seksi. Dengan harga yang lebih mahal, bahkan petugas bersih-bersih tidak mengenakan busana.


Perusahaan yang berlandaskan empower tersebut menerima banyak kritikan karena dinilai terlalu sensual dan menjadikan wanita sebagai objek seksual.


Seperti inilah penampilan petugas bersih-bersih yang akan membersihkan seluruh ruangan. Jasa tersebut diminati banyak pria.


Wanita bernama Nikki Belton yang mendirikan perusahaan jasa tersebut. Nikki mengaku tidak peduli dengan kritikan publik tentang perusahaannya.


"Kami melakukannya dengan sangat baik, tapi ada saja yang tidak menyukainya. Kita hanyalah bisnis dan tidak ada ada tentang seks di dalamnya. Petugas pembersih kami bukanlah objek seks, mereka melakukan tugasnya," jelas Nikki, seperti dikutip The Sun.


Untuk mendapatkan jasa ini tidaklah murah. Jasa pembersih tanpa busana akan dikenakan biaya 75 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 juta per jamnya.


Nikki mengaku bahwa jasanya di Inggris sangat laku. Dia pun berencana mengekspansi bisnisnya secara global.

https://maymovie98.com/movies/i-know-when-you-are-going-to-die/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar