Minggu, 20 Desember 2020

Most Pop Sepekan: Tukang Bersih-bersih Tanpa Busana yang Jadi Kontroversi

 Di Inggris ada jasa tukang bersih-bersih yang tidak pakai busana. Kabar tentang jasa yang menuai kontroversi tersebut sempat menyita atensi pembaca selama sepekan terakhir.


Perusahaan asal Inggris The Naked Cleaning Company jadi kontroversi karena menyediakan jasa tukang bersih-bersih menggunakan pakaian seksi. Dengan harga yang lebih mahal, bahkan petugas bersih-bersih tidak mengenakan busana.


Perusahaan yang berlandaskan empower tersebut menerima banyak kritikan karena dinilai terlalu sensual dan menjadikan wanita sebagai objek seksual.


Seperti inilah penampilan petugas bersih-bersih yang akan membersihkan seluruh ruangan. Jasa tersebut diminati banyak pria.


Wanita bernama Nikki Belton yang mendirikan perusahaan jasa tersebut. Nikki mengaku tidak peduli dengan kritikan publik tentang perusahaannya.


"Kami melakukannya dengan sangat baik, tapi ada saja yang tidak menyukainya. Kita hanyalah bisnis dan tidak ada ada tentang seks di dalamnya. Petugas pembersih kami bukanlah objek seks, mereka melakukan tugasnya," jelas Nikki, seperti dikutip The Sun.


Untuk mendapatkan jasa ini tidaklah murah. Jasa pembersih tanpa busana akan dikenakan biaya 75 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 juta per jamnya.


Nikki mengaku bahwa jasanya di Inggris sangat laku. Dia pun berencana mengekspansi bisnisnya secara global.

https://maymovie98.com/movies/tilik/


Bernilai Rp 211 M, Inikah Pohon Natal Termahal di Dunia?


Apa artinya sebuah pohon Natal tanpa dekorasi menarik. Namun, hiasan di pohon Natal yang satu ini tak sekedar memukau, tapi juga mewah dengan harga yang fantastis.

Saat menyambut Natal 2019, Kempinski Hotel Bahia di Spanyol menghiasi area lobinya dengan sebuah pohon Natal yang lain dari biasanya.


Dengan tinggi yang hampir mencapai 6 meter ini, pohon Natal di hotel tersebut dihiasi benda-benda mahal. Salah satunya berlian merah berbentuk oval yang nilainya mencapai US$ 5,5 juta.


Terdapat pula ornamen berupa berlian pink 3 karat seharga US$ 2,6 juta, 9 berlian hitam 3 karat yang bernilai US$ 590 ribu. Tak hanya itu, ada hiasan berbentuk lembaran uang dolar yang terbuat dari emas 24 karat seharga US$ 1,3 juta.


Sebagai pelengkap dekorasi, pohon Natal turut dipermanis dengan berbagai perhiasan dari merek ternama seperti Bvlgari, Chanel, Cartier dan Van Cleef & Arpels. Total, nilai pohon Natal mewah ini ditaksir mencapai US$ 15 juta atau sekitar Rp 211 miliar!



Adalah Debbie Wingham, seniman asal Inggris yang membuat pohon Natal tersebut. Kreasi terdahulunya antara lain kue berbentuk Kim Kardashian dan Kylie Jenner yang berukuran seperti aslinya.


Sampai saat ini belum ada pohon Natal yang menandingi buatan Debbie.


Sinopsis Jobs, Dibintangi Ashton Kutcher Sebagai Sang Pendiri Apple


Film Jobs akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (19/12/2020). Film biografi tentang Steve Jobs ini tayang perdana di layar kaca Tanah Air pada pukul 22.00 WIB.

Dirilis pada 2013, Jobs merupakan film garapan Joshua Michael Stern. Karya terdahulunya antara lain Neverwas (2005) dan Swing Vote (2008).


Film ini menghadirkan Ashton Kutcher sebagai bintang utamanya. Ia memerankan tokoh pendiri Apple tersebut.


Jobs juga dibintangi oleh Dermot Mulroney, Josh Gad dan Lukas Haas. Tidak ketinggalan J.K. Simmons dan Lesley Ann Warren.


Sinopsis Jobs

Steve Jobs (Ashton Kutcher) adalah seorang remaja yang putus sekolah. Ia memutuskan putus sekolah karena mahalnya biaya. Namun ia masih menghadiri kelas atas persetujuan Dekan Jack Dudman yang membawanya.


Steve Jobs sempat menghabiskan waktu di India bersama temannya. Dua tahun berikutnya, Jobs kembali ke Los Altos dan tinggal bersama orang tua angkatnya, Paul dan Clara.


Steve Jobs bekerja untuk Atari lalu membangun kedekatan dengan Steve Wozniak setelah sebelumnya ia melihat Wozniak membangun komputer pribadi Apple I.

https://maymovie98.com/movies/mariposa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar