Minggu, 27 Desember 2020

Baru 18 Tahun, Tissa Biani Ingin Segera Menikah dengan Dul Jaelani?

 Pesinetron Tissa Biani saat ini tengah dimabuk cinta dengan kekasihnya Dul Jaelani. Kedua pasangan tersebut semakin hari semakin lengket saja. Keduanya dikabarkan punya niat untuk segera menikah.

Pasangan selebriti ini masih muda. Tissa saat ini berusia 18 tahun, sementara Dul pada Agustus lalu genap 20 tahun.


Ketika dikonfirmasi tentang kabar pernikahan, keduanya mengaku memang memiliki niat untuk menikah muda. Namun tidak menargetkan dalam waktu secepatnya.


"Belum pasti, tapi memang ingin menikah muda," ucap Tissa Biani saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral di Trans TV, Rabu (23/12/2020).


Ditambahkan Dul, saat ini dia sudah memiliki perasaan yakin dengan Tissa. Meski tidak menargetkan, namun Dul merasa bahwa Tissa adalah wanita yang selama ini Dul cari dalam sosok seorang istri.


"Ya, tunggu apalagi. Aku insyaallah cinta sama dia. Enggak nargetin banget, tapi aku yakin," jelas putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.


Dul dan Tissa pun bahkan telah membicarakan tentang pernikahan impian mereka. Dalam kesempatan berbeda, dalam acara Brownis di Trans TV, Jumat (25/12/2020), Dul mengatakan ingin punya pernikahan yang sederhana dan intim.


"Aku sudah bilang ke dia (Tissa), kalau mau di rumahku ya. Sudah punya target di halaman rumahku. Jadi keluargaku, keluarga dia saja," kata Dul.


Hubungan keduanya pun telah direstui oleh keluarga masing-masing. Tissa bahkan telah melakukan liburan bersama keluarga Dul. Tissa Biani pun merasa diterima dan didukung oleh Maia Estianty.


"Bunda tuh orangnya baik, enak diajak ngobrol, benar-benar support banget sama hubungan kami berdua," ungkap Tissa Biani.

https://maymovie98.com/movies/9-songs/


Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Jangan Terlalu Boros, Virgo Perlu Pengawasan


Ramalan zodiak Libra jangan asal mengeluarkan uang untuk keperluan yang tak begitu penting. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Berusahalah untuk tidak cari masalah sendiri saat ini bagaimanapun juga ketenangan dan kedamaian yang seharusnya bisa Anda nikmati bukan malah Anda rusak hanya karena urusan yang terlalu penting.


Keuangan: Jangan terlalu boros meskipun mau tidak mau Anda harus mengeluarkan dana yang ada.


Asmara: Terus jaga percintaan ini dengan penuh kelembutan dan kesadaran yang tinggi dan jangan biarkan omongan dari luar mengacaukan ketenangan yang sudah mulai tercipta diantara kalian berdua, bagaimanapun juga jadikan akhir pekan ini menjadi hari yang indah dan berkesan.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Olah aspirasi yang muncul secara tiba-tiba menjadi sesuatu yang besar yang bisa diterima dan ditanggapi positif oleh partner kerja anda cobalah lebih percaya diri dan tak perlu minder.


Keuangan: Perlu pengawasan ketat agar tak sampai terjadi pemborosan.


Asmara: Apapun ceritanya Anda harus selalu ciptakan suasana mesra dan se romantis mungkin dengan terus memberikan pujian dan ucapan-ucapan yang bisa membuatnya bahagia walaupun hanya sebatas ucapan saja.


Jam Baik: 14.00-15.00.


Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Tugas dan pekerjaan yang anda emban akhir-akhir ini tidaklah sedikit dan cukup berat maka wajar saja jika Anda di hari ini Anda menikmati kebebasan dari tekanan pekerjaan yang selama ini membebani Anda.


Keuangan: Jangan asal mengeluarkan uang untuk keperluan yang tak begitu penting.


Asmara: Perasaan cemburu jangan terus menghantui dan merintangi perjalanan hubungan asmara Anda dengannya bagaimanapun si dia sudah lelah jika harus Anda awasi dan terus Anda curigai.


Jam Baik: 10.00-11.00.


Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

https://maymovie98.com/movies/antares/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar