Minggu, 20 Desember 2020

Video Viral Pesan Ibu yang Ada di Panti Jompo Ini Bikin Banjir Air Mata

 Sudah kewajiban bagi setiap anak untuk merawat orangtuanya. Tapi, karena berbagai alasan seperti kesibukan dan harus bekerja, sebagian anak menitipkan orangtuanya di panti jompo. Seperti dialami oleh wanita paruh baya asal Malaysia ini yang ditaruh anaknya di rumah perawatan khusus lansia.


Video berdurasi 31 detik yang muncul di Facebook dan memperlihatkan wanita tua bernama Maimon Abdul Hamid viral. Maimon adalah seorang wanita berusia 67 tahun yang tinggal di panti jompo di Johor Bahru, Malaysia.


Pada video tersebut, Maimon memohon anak-anaknya untuk membawanya pulang. Berbicara dalam bahasa Melayu, Maimon mengungkapkan bahwa ia tak ingin berada di panti jompo.


"Nak, jika kamu mencintaiku, tolong bawa aku pulang, tolong jangan tinggalkan aku di sini. Aku tidak ingin berada di sini, aku menderita. Biarkan aku bersamamu. Aku harap kamu tidak melupakanku," kata Maimon pada video yang viral itu.


Seperti dilansir dari mStar Online, awalnya postingan video itu diunggah oleh akun Facebook bernama Sri. Ia pun berharap Maimon akan dipersatukan kembali dengan semua anaknya untuk merayakan Hari Raya Idulfitri tahun ini bersama keluarganya.


"Aku hanya ingin memenuhi impian MakCik Maimon untuk melihat anak-anaknya lagi. Aku memilih untuk menyebarkan video ini secara online dan satu-satunya tujuanku adalah membantu ibu ini," kata Sri kepada mStar.


Sri mengaku kerap mengunjungi rumah perawatan untuk lansia di mana Maimon saat ini tinggal. Banyak warga lanjut usia lainnya yang juga telah ditelantarkan oleh keluarga mereka tinggal di rumah tersebut.


Diyakini bahwa Maimon memiliki total tujuh anak dari tiga pernikahan yang berbeda. Setelah video menjadi viral, banyak netizen merasa tersentuh dan sedih atas pernyataan Maimon. Tak sedikit dari mereka juga berkomentar dengan emoticon menangis.


"Ya allah. Sedihnya lah dengan luahan makcik ni. Pliss lah siapa-siapa anak-anak makcik ni jaga lah dia," komentar netizen.

https://maymovie98.com/movies/janin/


Tom Cruise Cinlok dengan Aktris Mission Impossible 7, Lebih Muda 20 Tahun


Setelah sekian lama menduda sejak bercerai dari Katie Holmes pada 2012 lalu, aktor Tom Cruise dikabarkan punya gandengan baru. Perempuan tersebut bukan lain adalah aktris lawan mainnya di film Mission Impossible 7.

Namanya Hayley Atwell, seorang bintang film asal Inggris. Berusia 38 tahun, Hayley lebih muda 20 tahun dari aktor yang mengantongi tiga nominasi Oscar tersebut.


Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, Tom Cruise dan Hayley Atwell cinlok alias jatuh cinta di lokasi syuting. Mereka terlihat selalu berduaan dari hari pertama pengambilan gambar film Mission Impossible 7.


"Mereka sudah dekat sejak syuting pertama kali. Dengan segala keterbatasan saat lockdown, membuat keduanya sulit terpisahkan," katanya seperti dikutip Daily Mail.


Meski dibayangi pandemi COVID-19, proses syuting Mission Impossible 7 tetap dilaksanakan sejak beberapa minggu terakhir. Lokasinya berpindah-pindah, mulai dari kota Roma dan Venesia di Italia, hingga ke Inggris dan Norwegia.


Setelah percerain terakhirnya, Tom Cruise memang belum pernah terdengar menjalin hubungan asmara yang serius untuk menggantikan Katie Holmes. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Suri.


Sebelum bersama Katie, bintang Top Gun ini menikah dengan aktris Nicole Kidman. Tak memiliki keturunan biologis, keduanya mengadopsi dua anak angkat, Connor dan Isabella.


Adapun Hayley Atwell pernah berpacaran dengan model Evan Jones sebelum akhirnya putus pada 2015. Setelah itu, seorang dokter Inggris dikabarkan menjadi pacarnya. Namun, hubungan tersebut kandas juga pada awal tahun ini.

https://maymovie98.com/movies/buku-harianku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar