Minggu, 20 Desember 2020

Karakter Masing-masing Zodiak Saat Marah, Siapa Paling Galak? (Bagian 1)

 Lewat zodiak maka bisa mengenali berbagai karakter, termasuk saat marah. Setiap orang pasti akan marah dan bisa merasa kesal. Ketika amarah sudah memuncak, maka hampir tidak mungkin tidak menunjukkan reaksi.

Teriak, bentakan sampai menangis menjadi reaksi yang normal saat sedang marah. Menurut zodiak, inilah karakter mereka saat sedang marah, siapa yang paling galak?


1. Aries

Kalau sudah marah, Aries cenderung tidak bisa mengendalikan diri. Mereka tidak akan memikirkan efek setelahnya ketika mereka sudah marah-marah, bahkan menunjukkan sikap yang destruktif. Aries sangat mudah terbakar amarah, namun bisa gampang padam ketika orang yang dibentak bersikap tenang.


2. Taurus

Mereka yang menaungi zodiak Taurus tidak mudah marah. Taurus akan memberikan 'silent treatment' di awal ketika sudah kesal. Namun ketika perasaan marahnya sudah menjadi-jadi maka akhirnya akan keluar juga bentakannya. Waspada, jika Taurus sudah seperti itu, maka masalah yang selama ini dipendamnya bisa keluar.


3. Gemini

Gemini punya dua sisi dalam mengekspresikan kemarahannya. Mereka bisa bicara baik-baik, namun bisa juga membuat lawan bicaranya tidak berkutik. Gemini yang suka bicara bisa berteriak, membentak, sampai menyindir dengan sarkas.


4. Cancer

Cancer bukan tipe zodiak yang suka marah-marah atau membentak. Ketika kesal, Cancer memilih untuk merajuk. Jika tidak juga ditanggapi, maka Cancer akan bersikap pasif-agresif. Jika masih belum juga terpenuhi, maka Cancer bisa meledak dengan cara menangis. Menangis menjadi cara melepaskan amarah Cancer.


5. Leo

Leo zodiak yang dikenal galak. Sebenarnya, Leo sangat mudah untuk mengenali perasaannya sehingga tak heran jika mereka mudah marah ketika ada hal yang tak sesuai dengan keinginannya. Zodiak berlambang singa ini tidak takut untuk 'mengaum' sampai seluruh emosinya lepas.


6. Virgo

Virgo tidak mudah untuk mengekspresikan perasaannya. Mereka sering memendamnya terlalu lama, hingga jika ada masalah yang tidak terlalu penting, kemarahan Virgo bisa benar-benar meledak. Hal ini membuat bingung orang yang kena marah oleh Virgo.

https://maymovie98.com/movies/di-bawah-umur/


Deretan 5 Artis Indonesia Ini Menikah Pakai Mahar Super Sederhana


Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup. Setiap orang pastinya menginginkan hal yang terbaik untuk pernikahannya. Tak jarang orang yang mampu biasanya rela mengeluarkan uang lebih untuk mahar dan pesta pernikahan. Namun tidak demikian dengan beberapa artis Indonesia ini. Artis-artis tersebut justru memilih mahar yang super sederhana. Berikut ini 5 artis Indonesia yang menikah dengan mahar sederhana.

1. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi


Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi atau yang akrab dipanggil Ippe melangsungkan pernikahan pada 27 April 2015. Pernikahan pasangan tersebut yang berlangsung di tengah hutan pinus kawasan Lembang, Bandung itu berlangsung secara tertutup. Mahar yang diberikan oleh Ippe pun terbilang sangat sederhana, yaitu 5 gram emas dan seperangkat alat salat.


2. Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq


Pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menikah pada 21 Mei 2017. Keduanya menikah dengan mahar yang bisa terbilang sangat sederhana untuk ukuran seorang artis. Sonny memberikan mahar sebesar Rp 999.999. Fairuz sendiri mengatakan bahwa mahar tersebut adalah keinginannya karena dirinya menyukai angka 9 dan 99 merupakan jumlah asmaul husna.

https://maymovie98.com/movies/the-4-exes/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar