Minggu, 27 Desember 2020

Tes Kepribadian: Gambar Hantu atau Domba yang Pertama Kamu Lihat?

 Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui sifat dan kepribadian yang kamu miliki. Dengan mengetahui lebih baik karakter yang kamu miliki, kamu bisa mengubah dan memperbaiki hidupmu. Walaupun memang, hasil dari tes kepribadian mungkin tidak 100% benar, namun tidak ada salahnya mencoba untuk menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan sifat dan kepribadianmu yang sesungguhnya. Jika penasaran, kamu bisa mengikutinya. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Setelahnya cocokkan dengan penjelasan di bawahnya. Selamat mencoba!


Hantu


Kamu adalah orang yang mudah melihat ketakutanmu sendiri. Walaupun demikian, dengan caramu sendiri kamu bisa mengatasi hal-hal, termasuk yang paling kamu takuti sekalipun. Hal utama yang kamu lakukan untuk mengatasi ketakutanmu adalah dengan mengumpulkan semangat dan percaya pada diri sendiri.


Domba


Kamu adalah orang yang selalu melihat berbagai hal dalam sisi positif. Di saat orang-orang melihat kengerian, ketakutan, dan kecemasan, kamu bisa melihat sisi lembut dan hangat. Kamu selalu melihat dunia ini dalam hal-hal yang positif dan terlihat menyenangkan bagimu.


Gigi


Gigi atau senyuman adalah gambaran suasana hati yang baik dan gembira. Namun jika kamu melihat gigi atau senyuman lebar dalam tes kepribadian ini maka tandanya kamu saat ini sedang marah pada seseorang. Selama ini kamu mungkin pandai menyembunyikan amarahmu itu.

https://maymovie98.com/movies/body-double/


Sinopsis The Hateful Eight, Disutradarai Quentin Tarantino


Film The Hateful Eight akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV di tengah suasana libur Natal ini. Film bergenre drama-aksi ini tayang pada Sabtu (26/12/2020), tepatnya pukul 22.00 WIB.

Dirilis pada 2015, The Hateful Eight merupakan film arahan Quentin Tarantino. Tak cuma menyutradarai, Quentin Tarantino yang telah memenangkan dua piala Oscar semasa kariernya, juga menulis skenario film ini.


Tampil sebagai bintang utama, aktor Samuel L. Jackson. Ini menjadi film keenam kolaborasi Quentin bersama Samuel setelah Pulp Fiction, True Romance, Kill Bill Vol.2, Django Unchained dan Jackie Brown.


Bintang Hollywood lain yang terlibat di The Hateful Eight antaranya Kurt Russell, Tim Roth, Jennifer Lason Leigh dan Walton Goggins. Quentin Tarantino yang juga dikenal sebagai aktor turut ambil bagian sebagai narator.


Sinopsis The Hateful Eight

Seperti dilansir dari detikHOT, film ini menyoroti kehidupan seorang pria yang dikenal dengan sebutan Major Warren (Samuel L Jackson).


Ia adalah seorang pembunuh bayaran yang hendak pergi ke sebuah tempat bernama Red Rock. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan seorang pemburu lainnya, yakni John Ruth (Kurt Russel).


Kehadiran Warren sempat dicurigai oleh Ruth yang tengah membawa seorang perempuan bernama Daisy Domergue (Jennifer Lason Leigh). Ia adalah seorang buronan berhadiah sepuluh ribu dolar. Tapi John Ruth akhirnya yakin Warren tak seperti yang ia duga sebelumnya.


Sama-sama menuju Red Rock, mereka di tengah jalan memutuskan menginap di sebuah pondok untuk menghindari datangnya badai.

https://maymovie98.com/movies/wild-things/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar