Sabtu, 19 Desember 2020

Viral Reaksi Emak-emak Saat Dapat Kado Ultah Kucing Mahal, Auto Nangis

 Mendapatkan kado dan kejutan saat ulang tahun merupakan hal yang menyenangkan. Ditambah lagi jika diberikan oleh keluarga tercinta. Seperti kisah yang tengah beredar di Twitter. Seorang ibu di Malaysia menangis terharu saat mendapatkan kado kucing mahal idamannya.

Kisah viral itu berawal dari akun Twitter Fatihah Ghafar @FatihahGhafar. Dalam unggahannya terlihat dia dan keluarganya memberikan kotak kardus cokelat dalam kondisi tertutup kepada sang ibu. Ketika kotak tersebut dibuka isinya adalah kucing oranye yang menggemaskan.


"WHOLESOME VIDEODari dulu ibu nak kucing oyen and finally we got it for her! Wait till she started crying," tulis @FatihahGhafar di Twitter baru-baru ini.


Dalam video tersebut terdengar juga celetukan kalau harga kucing tersebut itu lebih mahal dari Louis Vuitton. Ibunda Fatihah yang tampak memakai hijab bergo langsung menangis terharu ketika membuka kado berisi kucing.


"Terimakasih banyak. Dimana dapat kucing ni?" ucap sang ibu sambil menggendong kucing jenis persia yang diberi nama simba itu.


Video yang berdurasi 50 detik itu langsung viral dan menjadi sorotan warganet. Hingga Rabu (16/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 507 ribu Views, 37 ribu Likes, 20 ribu Retweets dan 317 komentar.


"Your mom is so cute! Moga panjang umur Aunty dan sihat selalu, berbahagia disamping oyen dan keluarga," ucap akun @Ebaisme.


"Pandai oyen dok dendiam dalam kotak tu sampai masa dia "cak surprise!" ujar akun @AMIRA_NABILLAH berbahsa Melayu.


"Lagi mahal dari Lois Vuitton tau, berapa kah?" tanya akun @hmadnur.


"Your mom so cute! I yang tengok pun nangis jugak sikit hahaha," saut akun @sayakanamirah.


Mendapat reaksi positif dari warganet, Fatihah Ghafar pun mendoakan netizen yang juga ingin memberikan kado kucing pada ibu, "To those yang also nak give something to their mom tapi belum berkesempatan, slowly but surely okay? InsyaAllah one fine day," tulisnya.

https://trimay98.com/movies/the-return-2/


Menjalin LDR dengan Pria Beda Negara dan Belum Pernah Bertemu


 Saya menjalin LDR, kenal dari medsos. Awalnya hubungan kami sangat baik dan dia ingin berkomitmen dengan saya walaupun belum bertemu. Tidak lama dia memutuskan akan bertemu saya dan membeli tiket ke sini. Dia juga memperkenalkan keluarganya walaupun hanya dengan video call. Memberikan nomer keluarganya supaya bisa kontak dengan saya.

Dari sini saya merasa yakin pria ini serius, bahkan di media sosial dia meminta untuk menjadi in relationship. Bahkan kita sering bertukar pikiran dan pendapat mengenai masa depan berdua. Di bulan Maret, ada pelarangan dari militer karena adanya pandemi corona yang menyebabkan dia tidak bisa ke Indonesia. Hubungan masih baik dan intens. Namun tiba-tiba dia memblokir saya. Saya berusaha mengirimi pesan beberapa kali tapi tidak dijawab. Selang 1 bulan dia kembali dan meminta maaf bahwa kehidupannya sangat berat dan akan sangat sulit bersama saya. Tapi saya memberikan motivasi terus akhirnya kita jalan lagi.


Dia meminta saya datang ke negaranya. Yang saya bingung adalah kenapa terkadang dia tidak merespon dan sering on/off. Kadang dia tidak membalas pesan saya. Padahal dia tahu saya akan datang ke sana. Pada saat saya menanyakan komitmen dari ucapannya seperti tidak yakin kalau belum bertemu. Apakah menang dia masih mencintai saya dan apakah hubungan ini bisa membaik apabila kita bertemu dan dia bisa berkomitmen?

https://trimay98.com/movies/the-return/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar