Jumat, 10 Juli 2020

Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Diduga Meninggal, Ini Fakta-faktanya

 Naya Rivera hilang saat berenang di sebuah danau dan kini diduga meninggal dunia. Bintang 'Glee' ini ke danau bersama anaknya yang berusia empat tahun namun polisi menemukannya sendirian di atas kapal tanpa sang ibu.

Seperti dikutip dari News.com.au, putra bungsunya ditemukan terapung-apung di atas kapal pada pukul 4 sore waktu setempat, tiga jam setelah Naya Rivera menyewanya dari seseorang di Danau Piru, California Selatan. Berdasarkan laporan media lokal, anaknya yang bernama Josey Hollis Dorsey, mengatakan pada polisi bahwa saat kejadian, ibunya berenang namun tidak pernah kembali ke kapal.

Sementara itu mobil Mercedes G Wagon milik aktris 33 tahun ini ditemukan di sebuah tempat parkir dengan tas yang masih berada di dalamnya. Beberapa penyelam pun langsung menyisir danau tapi sejauh ini belum terlihat tanda-tanda keberadaan pemeran Santana Lopez di serial 'Glee' tersebut.

Saat ini pencarian Naya Rivera masih berlangsung. Tak hanya di air, pencarian lewat udara juga dilakukan, dengan status sebagai, "Pencarian kemungkinan korban tenggelam."

Berikut ini fakta-fakta tentang Naya Rivera:

- Aktris dan model bernama lengkap Naya Marie Rivera ini membintangi 'Glee' dari 2009 - 2015. Serial tersebut membuatnya sering masuk dalam daftar nominasi penghargaan seperti MTV Best Characters of 2011, TV Guide Naya Marie Rivera dan Favorite Female Music Artist ALMA Awards.

- Di balik prestasinya, Naya Rivera juga kerap kali terlibat dalam pusaran kontroversi. Pada 2017 ia ditahan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga pada mantan suaminya, aktor Ryan Dorsey. Keduanya menikah di 2014 dan bercerai pada 2018.

Dua hari sebelum menghilang, tepatnya pada Selasa (7/7/2020), Naya Rivera sempat mengunggah foto kebersamaan dengan anaknya, Josey, di Instagram. "Just the two of us," tulisnya.

- Pada September 2016, Naya Rivera terang-terangan mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi payudara ketika remaja. Naya memperbesar payudaranya ketika masih duduk di bangku SMA saat usia 18 tahun. Dia mengatakan sama sekali tidak menyesal dengan tindakannya. Menurutnya, justru menjadi investasi yang membuatnya lebih bahagia.

Viral Wanita Kondangan Tampil Seksi Pakai Gaun Transparan, Dihujat Netizen

Seorang wanita jadi perbincangan warganet karena penampilannya yang terlalu seksi saat datang kondangan. Dia memakai dres transparan warna merah ketika datang ke acara pernikahan. Sang wanita dihujat netizen setelah foto penampilannya viral di Reddit, sebuah forum online.

Adalah pengguna Reddit dengan nama akun pinacolada12345 yang membagikan foto wanita tersebut. Sang wanita berpose bersama pasangannya dengan latar belakang pemandangan danau di Polandia.

"Tamu pernikahan yang terlalu seksi dan mencuri perhatian pengantin dengan pakaian transparannya!" tulis caption akun Pinacolada12345.

Dalam foto viral yang beredar, tamu wanita itu mengenakan gaun lace transparan dengan warna merah cabai. Penampilannya ini pun mengundang reaksi negatif pengguna Reddit dan netizen lainnya.

"Jika saya memiliki tubuh seperti itu, saya akan berpakaian seperti itu setiap hari. Tapi saya merasa dia memakai dress yang terlalu hot untuk datang ke acara pernikahan,' kata netizen.

"Jika bagian atas tidak transparan, tidak akan jadi masalah untuk dikenakan acara pernikahan," tulis netizen wanita lainnya.

"Sepertinya penampilannya kurang pantas untuk sebuah acara keluarga. Itu baju yang bagus, tapi bukan untuk acara pernikahan," tulis netizen lagi.

Gaya wanita bergaun merah ini semakin mendapat kritikan ketika foto lainnya yang memperlihatkan momen dirinya berpose bersama pengantin yang pestanya dia datangi. Para netizen pun sepakat gaun wanita tersebut membuat sang pengantin jadi kalah heboh penampilannya darinya.

Bagaimana menurutmu, apakah memang gaya wanita bergaun merah itu terlalu berlebihan untuk kondangan?
https://indomovie28.net/director/ben-chanan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar