Selasa, 21 Juli 2020

Transformasi Tubuh Zac Efron yang Bikin Fans Shock

Lama absen di layar kaca dan film, Zac Efron muncul di acara terbaru Netflix. Namun, ada yang berbeda pada penampilan pria 32 tahun itu.
Zac Efron menjadi bagian dari "Down to Earth", sebuah reality show yang memperlihatkan bintang High School Musical itu berkeliling dunia untuk merasakan kebudayaan yang berbeda sekaligus mengeksplor isu lingkungan hidup.

Dalam suatu episode, Zac Efron memakai kemeja dengan kancing yang terbuka dan sebuah topi. Seperti dikabarkan New York Post, perawakan Zac mengalami perubahan.

Tubuhnya tampak lebih atletis, rambut lebih panjang dan janggut yang lebih lebat. Penampilan tersebut lantas mengejutkan para fansnya.

Banyak yang melabeli Zac 'daddy', slang untuk pria matang yang lebih atraktif. "Zac Efron berubah menjadi seorang Daddy sejati dan aku sangat tergoda," puji seorang netizen.

Baru-baru ini, Zac sempat berbicara soal penampilan fisiknya di film Baywatch. Ternyata punya tubuh atletis dan perut six pack tidak membuat mantan kekasih Vanessa Hudgens ini bangga ataupun senang.

Dia pun tidak ingin mendapatkan kembali penampilan tubuh seperti itu dan lebih nyaman dengan keadaan fisiknya yang sekarang.

"Membintangi Baywatch merupakan momen yang sangat penting bagiku karena aku sadar begitu menyelesaikan syuting, aku tidak akan pernah mau lagi punya tubuh seperti itu. Sungguh. Sulit sekali," kata Zac Efron seperti dikutip dari Daily Mail.
https://indomovie28.net/answer-me-parody-xxx-part-2/

Seo Ye Ji Pakai Anting Rp 300 Juta Buat Satu Adegan It's Okay To Not Be Okay

Hanya untuk satu adegan, Seo Ye Ji, pemeran Go Moon Young di drama Korea It's Okay To Not Be Okay, memakai anting yang harganya bikin takjub. Seperti apa gayanya?
Sinopsis It's Okay To Not Be Okay episode 9 dikisahkan Seo Ye Ji pemeran Go Moon Young akan jalan-jalan bersama Moon Gang Tae (pemain Kim Soo Hyun). Pergi bareng pria yang selama ini gencar didekatinya, Go Moon Young pun senang bukan kepalang. Dia pun mempersiapkan diri dengan memakai busana yang sungguh cetar.

Go Moon Young muncul dari balik ruang ganti kamarnya dengan penampilan yang membuat Moon Gang Tae terkaget-kaget. Go Moon Young memakai dress hitam putih bertali spaghetti, topi hitam ukuran besar dan sepasang anting-anting panjang.

Anting-anting yang sekilas terlihat seperti perhiasan biasa itulah yang membuat adegan episode sembilan It's Okay To Not Be Okay ini begitu mahal. Seperti dikutip dari akun Instagram Fashion Kdrama, anting yang dipakai Seo Ye Ji itu merupakan keluaran dari merek Bvlgari. Aksesori dengan nama Fiorever Earrings itu harganya disebut mencapai US$ 21 ribu atau sekitar Rp 311 juta. Fantastis!

Pada adegan It's Okay To Not Be Okay yang hanya memakan waktu tak sampai lima menit ini, Go Moon Young juga mengenakan dress mewah dari brand lokal Korea, MINJUKIM. Dress hitam bermotif itu harganya mencapai 626 ribu Won atau sekitar Rp 7,6 jutaan.

Sayangnya dress dan anting mewah tersebut pada akhirnya tak jadi dipakai Go Moon Young untuk kencan dengan Moon Gang Tae. Dia disuruh Moon Gang Tae memakai baju yang lebih casual dan nyaman.

Pada akhirnya Go Moon Young mengganti dress mewahnya dengan kemeja putih bermotif. Dan kemeja yang dipakai Seo Ye Ji di episode sembilan It's Okay To Not Be Okay itu merupakan keluaran dari brand Kenzo. Harga kemeja itu sendiri hanya US$ 451 atau sekitar Rp 6,7 juta.

Spoiler episode sembilan It's Okay To Not Be Okay yang tayang pada Sabtu (18/7/2020), pastinya episode ini membuat banyak penonton setianya patah hati. Setelah sebelumnya Moon Gang Tae mau membuka hatinya untuk Go Moon Young, hubungan keduanya kembali dingin di akhir episode sembilan. Padahal sebelumnya Moon Gang Tae sudah berani mencium Go Moon Young.

Dan pada It's Okay To Not Be Okay episode 10, Moon Gang Tae malah meminta Go Moon Young menjauh darinya. Nyaris sepanjang episode 10 It's Okay To Not Be Okay ini dibanjiri air mata Kim Soo Hyun pemeran Moon Gang Tae dan Seo Ye Ji yang memerankan Go Moon Young.

Bagaimana kelanjutan It's Okay To Not Be Okay? Drama Korea produksi tvN ini tayang setiap Sabtu dan Minggu. Drakor It's Okay To Not Be Okay juga bisa ditonton dan didonwload di Netflix.
https://indomovie28.net/dumbbell-nan-kilo-moteru-episode-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar