Senin, 27 Juli 2020

5 Trik Turunkan Kolesterol dengan Cepat dan Aman

Tahukah kamu, beberapa penelitian menemukan fakta setiap kadar kolesterol jahat (LDL) turun 10 % maka risiko serangan jantung juga akan turun 20% hingga 30%. Menurut riset, strategi dalam penerapan gaya hidup sehat paling efektif menekan angka penurunan kolesterol.
Melansir Pritikin, berikut 5 trik menurunkan kadar kolesterol jahat secara cepat dan aman yang telah diajarkan oleh para dokter, ahli diet, ahli fisiologi olahraga serta pengajar lainnya di Pritikin Longevity Center.

Konsumsi Buah, Sayur, Kacang-kacangan, dan Biji-bijian

Sebuah studi menemukan semakin banyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, kentang, dan makanan nabati alami yang kaya serat maka tubuh akan lebih sehat. Makanan nabati yang tinggi serat larut sangat bermanfaat dalam menurunkan kadar kolesterol jahat total atau LDL. Namun, bukan berarti kamu harus menjadi vegetarian untuk menurunkan kadar kolesterol ke tingkat normal.

Perbanyak Protein Nabati

Bukan berarti protein hewani tak baik bagi tubuh. Namun, jika kamu tengah mencoba menurunkan kadar kolesterol, kamu bisa mengganti asupan protein dari hewani menjadi protein nabati. Protein nabati banyak ditemukan di kedelai, gandum, kacang hijau, alpukat, dan masih banyak lagi.

Jangan Malas Bergerak

Bergerak juga menjadi salah satu cara paling efektif dalam menurunkan kadar kolesterol. Kolesterol yang terlalu tinggi bisa terjadi karena lemak yang ada di dalam tubuh tidak terbakar menjadi energi karena tubuh diam atau tidak melakukan aktivitas. Oleh karena itu, perbanyaklah bergerak atau olahraga secara rutin minimal 10-30 menit setiap harinya.

Diet Lemak

Tak selamanya diet hanya soal kelebihan berat badan. Jika kadar kolesterol naik, kamu juga bisa melakukan diet untuk menurunkannya. Hanya saja, tidak semua makanan harus kamu hindari. Kamu harus mencari tahu terlebih dahulu makanan apa saja yang mengandung lemak trans dan lemak jenuh. Hindari dulu makanan-makanan yang mengandung lemak hingga kadar kolesterol kembali normal.

Konsumsi Minuman Penurun Kolesterol

Selain tips-tips di atas, kamu juga bisa menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dengan minuman penurun kolesterol seperti Nestlé ACTICOR. Ini merupakan salah satu cara yang paling praktis, cepat dan enak untuk menurunkan kadar LDL dalam tubuh.

Nestlé ACTICOR merupakan minuman mengandung susu yang secara alami dapat bantu turunkan kolesterol, karena mengandung serat pangan larut Beta Glucan dan Inulin. Kandungan Beta Glucan dan Inulin teruji klinis mampu menurunkan kolesterol jahat (LDL) yang merupakan faktor risiko penyakit jantung. Beta Glucan dan Inulin juga mampu memperbaiki profil LIPID dengan mempengaruhi LIPID dan asam empedu.

Nestlé ACTICOR juga terbuat dari bahan alami, rendah lemak dan rasanya pun sangat enak. Ada 4 varian rasa, antara lain avocado, chocolate, green-tea latte, dan banana. Nestlé ACTICOR baik dikonsumsi oleh orang dewasa yang peduli akan kesehatan tubuh.

Bagi yang suka minuman dingin, Nestlé ACTICOR juga bisa dikonsumsi dengan dikombinasikan bersama es batu atau diminum dalam kondisi dingin. Untuk hasil yang optimal, Nestlé ACTICOR dianjurkan diminum 2x sehari setelah makan.

Dengan Nestlé ACTICOR, kadar kolesterol jahat dalam tubuh turun. Jika kolesterol jahat turun, maka akan mengurangi risiko terkena penyakit kolesterol yang jadi pemicu penyakit jantung. Nestlé ACTICOR, Cara Alami Turunkan Kolesterol.
https://cinemamovie28.com/one-piece-3d-straw-hat-chase-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar