Minggu, 19 Juli 2020

4 Posisi Bercinta untuk Eksplorasi Rangsang Payudara

Saat bercinta, payudara pasti tidak luput dari pandangan dan sentuhan Anda. Itu merupakan salah satu zona sensitif wanita agar lebih bergairah saat berhubungan seks.
Untuk membuatnya terus bergairah, sentuhan pada payudara dan putingnya harus tetap diberikan. Untuk memudahkannya, ada beberapa posisi seks yang membuat Anda leluasa untuk menyentuhnya.

Dikutip dari Health, berikut ini beberapa posisi seks yang bisa membuat Anda bebas menjamahnya.

1. Doggy style
Untuk melakukannya, lakukan posisi doggy style pada umumnya. Arahkan si wanita pada posisi merangkak, sementara Anda melakukan penetrasi lewat belakang. Bedanya, cobalah Anda berpegangan pada kedua payudara pasangan. Sambil bergerak, terus berikan pijatan dan remasan pada bagian tersebut.

2. Women on top
Pada posisi ini, biarkan si wanita yang memimpin. Biarkan dia berada di atas dan mengatur kecepatan saat penetrasi. Tentu Anda tidak tinggal diam, berikan pijatan, sentuhan, dan remasan pada payudara, terutama pada putingnya. Titik itu yang membuatnya lebih bergairah.

Jika ingin lebih 'liar', Anda bisa gunakan mulut, lidah, bahkan gigi untuk memberikan kepuasan pada payudaranya.

3. Spoon and cup
Posisikan tubuh Anda dan pasangan berbaring ke samping. Tempatkan pasangan di depan dan buat dia senyaman mungkin. Mulailah berikan foreplay, dengan membelai payudara serta putingnya. Lakukan penetrasi sambil terus menangkup kedua payudara dan memilin putingnya.

Bergeraklah sampai keduanya mencapai orgasme yang diinginkan.

4. Rack wraparound
Hampir mirip dengan women on top. Bedanya, dudukan diri Anda di atas lantai dan biarkan si wanita yang memimpin permainan. Sambil pasangan mengejar klimaksnya, mulailah sentuh payudaranya. Tekan tubuhnya agar menempel ke tubuh Anda. Anda juga bisa menggunakan mulut untuk memuaskannya.

5 Tips Agar Sperma Lebih Kuat dan Lincah Berenang

 Sperma sehat adalah sperma yang bisa berenang menembus sistem pertahanan saluran reproduksi wanita dengan lincah untuk membuahi sel telur. Sayangnya, beberapa kondisi dapat merusak sperma hingga membuatnya lemot tak berdaya.
Untuk itu ada beberapa hal yang diketahui bisa membantu memperbaiki kualitas sperma agar jadi lebih kuat. Dikutip dari Healthline, berikut beberapa contohnya:

1. Konsumsi makanan bergizi
Makanan seperti daging yang sudah diproses, piza, gula, dan camilan tinggi lemak lain disebut dapat meningkatkan mortalitas sperma.

Untuk meningkatkan kesehatan sperma disarankan mengonsumsi makanan yang tinggi Vitamin C dan B12 sebagai antioksidan. Selain itu disarankan juga mengonsumsi kacang-kacangan seperti walnut atau hazelnut karena disebut dalam studi dapat meningkatkan jumlah sperma sampai 16 persen dalam 14 minggu.

2. Rutin olahraga
Studi tahun 2005 menemukan kombinasi antara aktivitas fisik yang rendah dan indeks massa tubuh (IMT) yang tinggi bisa berkontribusi terhadap buruknya kualitas sperma. Mencegahnya cukup dengan mulai menerapkan olahraga ringan rutin seperti misalnya 20 menit jalan kaki setiap hari.
https://nonton08.com/cast/bazlo-leclair/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar