Selasa, 21 Juli 2020

Review: Etude House Hershey's Powder Rouge Tint, Cocok Buat Pecinta Cokelat

Merek kecantikan asal Korea, Etude House kembali merilis edisi terbatas dari salah satu koleksinya. Kali ini Etude House mengeluarkan produk bertema Hershey's. Sesuai dengan temanya, produk-produknya itu memiliki desain kemasan dan wangi seperti layaknya cokelat Hershey's. Ada beberapa jenis produk makeup dalam koleksinya tersebut, seperti eyeshadow palette, powder rouge tint, serta kuas. Kali ini Wolipop mencoba powder rouge tintnya yang diberi nama Etude House Hersey's Creamy Milk Chocolate Powder Rouge Tint.
Edisi terbatas dari Etude House Hershey's Creamy Milk Chocolate Powder Rouge Tint ini terdiri dari dua pilihan warna. Warna 401 Hazelnut Choco dan 402 Almond Choco. Keduanya hadir dengan kemasan plastik luar yang lucu, unik, dan simple yang berwarna coklat lengkap dengan tulisan Hershey's di samping kiri dan gambar cokelat di samping kanannya, benar-benar mirip seperti bungkus cokelat yang siap untuk dimakan.

Sedangkan untuk desain dari produknya sendiri terlihat lebih simple dengan warna luar yang mencerminkan warna dari powder rouge tint dan tulisan Hershey's yang tertera pada bagian tengahnya. Untuk keterangan produk dan tanggal kadaluarsanya ada pada bagian belakang.

Sesuai dengan namanya, Etude House Hershey's Creamy Milk Chocolate Powder Rouge Tint ini memiliki tekstur yang lembut dan cukup creamy. Saat digunakan, powder rouge tint ini juga tidak membuat bibir terasa kering dan cukup pigmented karena dapat menutupi warna bibir hanya dalam sekali ulasan. Uniknya lagi powder rouge tint edisi terbatas ini juga memiliki wangi yang sangat enak seperti cokelat Hershey's. Wanginya juga cukup kuat, sehingga dari saat produk dibuka untuk dikenakan, wanginya sudah langsung tercium.

Setelah dicoba, warna 401 Hazelnut Choco terlihat seperti perpaduan warna coklat kemerah-merahan, sedangkan warna 402 Almond Choco terlihat sedikit lebih pucat dengan warna coklat ke oranye an. Hasil akhir dari penggunaan powder rouge tint ini adalah matte.

Sayangnya powder rouge tint ini tidak transferproof jadi tetap akan berbekas di gelas atau benda-benda lain yang menempel pada bibir. Jadi jika kamu menginginkan hasil yang tahan lama seharian maka kamu perlu memulasnya berulang kali.

Jika berminat mencoba, Etude House Hershey's Creamy Milk Chocolate Powder Rouge Tint ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 150 ribu untuk satu produk. Kamu bisa membelinya di online shop yang memang menjual produk-produk tersebut.

Transformasi Tubuh Zac Efron yang Bikin Fans Shock

Lama absen di layar kaca dan film, Zac Efron muncul di acara terbaru Netflix. Namun, ada yang berbeda pada penampilan pria 32 tahun itu.
Zac Efron menjadi bagian dari "Down to Earth", sebuah reality show yang memperlihatkan bintang High School Musical itu berkeliling dunia untuk merasakan kebudayaan yang berbeda sekaligus mengeksplor isu lingkungan hidup.

Dalam suatu episode, Zac Efron memakai kemeja dengan kancing yang terbuka dan sebuah topi. Seperti dikabarkan New York Post, perawakan Zac mengalami perubahan.

Tubuhnya tampak lebih atletis, rambut lebih panjang dan janggut yang lebih lebat. Penampilan tersebut lantas mengejutkan para fansnya.

Banyak yang melabeli Zac 'daddy', slang untuk pria matang yang lebih atraktif. "Zac Efron berubah menjadi seorang Daddy sejati dan aku sangat tergoda," puji seorang netizen.

Baru-baru ini, Zac sempat berbicara soal penampilan fisiknya di film Baywatch. Ternyata punya tubuh atletis dan perut six pack tidak membuat mantan kekasih Vanessa Hudgens ini bangga ataupun senang.

Dia pun tidak ingin mendapatkan kembali penampilan tubuh seperti itu dan lebih nyaman dengan keadaan fisiknya yang sekarang.

"Membintangi Baywatch merupakan momen yang sangat penting bagiku karena aku sadar begitu menyelesaikan syuting, aku tidak akan pernah mau lagi punya tubuh seperti itu. Sungguh. Sulit sekali," kata Zac Efron seperti dikutip dari Daily Mail.
https://indomovie28.net/wong-fei-hung-return-of-the-king/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar