Selasa, 28 Juli 2020

Bukti Rose Blackpink Ramping Banget, Bisa Pakai Bandana Jisoo di Pinggang

Selain visual menawan, para personel Blackpink juga dikenal akan bentuk tubuh ramping yang bikin iri fans dan sesama wanita. Perut rata dan pinggang kecil Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose kerap kali jadi perhatian. Beberapa waktu lalu Rose pun kembali diperbincangkan karena pinggang semutnya. Kali ini karena sampai bisa muat bandana.
Para stylist artis KPop kadang memang harus lebih kreatif dalam menata gaya untuk menghasilkan tampilan unik. Beberapa kali stylist penata gaya grup KPop menggunakan item-item tak biasa sebagai busana atau aksesori. Ketika tampil di sebuah acara musik baru-baru ini, Jisoo pun kedapatan mengenakan ikat pinggang yang ternyata adalah headband atau bandana.

Fans memang selalu terdepan dalam mengamati gaya para idol KPop. Beberapa waktu lalu mereka menemukan bahwa Rose memakai sesuatu yang familiar di bagian pinggangnya. Item yang awalnya terlihat seperti bagian dari bawahannya itu tampak pernah dikenakan Jisoo di bagian kepala. Saking kecilnya pinggang dan perut Jisoo, bandana seukuran kepala pun bisa muat di sana.

Dalam acara King of Masked Singer di 2017, Rose Blackpink pernah membuktikan bahwa pinggangnya tidak sekecil yang orang kira. Ketika diukur, pinggangnya berukuran sekitar 60 cm yang memang tidak bisa dibilang besar.

Bandana hitam bergambar bulan itu pernah digunakan Jisoo sebelumnya selama masa promosi How You Like That. Tampaknya agar masih bisa digunakan tapi tidak membosankan, bandana dipakaikan ke member lain di bagian tubuh yang berbeda. Bandana itu memang terbuat dari kain elastik namun tetap saja tidak semua orang bisa menggunakannya di pinggang.

Sebelum dipakai Jisoo dan Rose, headband itu sendiri memang sudah familiar karena pernah dipakai beberapa idol lain baik pria maupun wanita. Bandana Crescent Moon dari brand Marine Serre tersebut dijual seharga $145 atau Rp 2,1 jutaan yang memang cukup mahal untuk sebuah aksesori kepala sederhana.

Item itu tampaknya memang serbaguna. Selain sebagai bandana dan ikat pinggang, Seulgi Red Velvet juga sempat menggunakannya untuk fungsi lain yakni kalung choker.

Penampilan Cantik Beauty Influencer Astari Riri yang Dandan Sendiri Saat Nikah

 Menikah dengan makeup sendiri tampaknya kini mulai dicoba oleh banyak orang. Terlebih di tengah pandemi saat ini, orang kurang nyaman untuk menggunakan jasa yang menghadirkan orang datang ke rumah. Seperti Beauty Influencer Astari Riri yang memilih dandan sendiri saat pernikahannya.
Beauty influencer dengan followers 647 ribu itu dinikahi oleh pria bernama Rama Dana pada Minggu (26/7/2020). Acara pernikahan yang dilangsungkan di rumah tersebut digelar secara tertutup, hanya pihak keluarga yang hadir.

Dalam pernikahan tersebut Riri tampil segar dengan flawless. Influencer yang juga seorang dokter gigi itu makeup bernuansa coklat oranye.

Alis Riri dibuat on-fleek dengan efek serabut-serabut yang memberikan kesan natural pada alisnya. Dia tidak menggunakan bulu mata tebal, namun sudah cukup membuat matanya tegas.

"Seneng bisa makeup sendiri buat akad," begitu tulisnya di Instagramnya @astaririri.

Astari Riri kini resmi bersaudara dengan beauty influencer Harumi Sudradjat yang merupakan sepupu Rama Dana. Dalam acara pernikahan tersebut Harumi pun tampak hadir dan memberikan dukungan untuk pasangan pengantin tersebut.

Riri dikenal sebagai beauty influencer yang kerap membagikan konten makeup yang coloriful. Pembawaan Astari Riri yang ceria dan kocak membuatnya banyak disukai netizen.
https://indomovie28.net/iboy-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar