Selasa, 28 Juli 2020

Kisah Sedih di Balik Hilangnya Boneka Beruang yang Viral, Artis Pun Ikut Cari

Seorang wanita yang berasal dari Vancouver yang bernama Mara Sorano merasa sangat depresi setelah kehilangan sebuah boneka beruang yang dimilikinya. Wanita berusia 28 tahun itu bahkan sampai membuat dan menempelkan flyer pencarian bonekanya di jalan-jalan.
Seperti dikutip dari CBC, Sorano mengatakan bahwa boneka tersebut sangatlah spesial karena memiliki suara rekaman dari ibunya yang telah meninggal. Pada Juni 2019, ibunya yang bernama Marilyn Sorano meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Boneka beruang tersebut hilang ketika Soriano dan tunangannya tengah melakukan pindahan ke apartemen barunya di West End Vancouver pada hari Jumat. Saat tengah menurunkan barang-barang dari mobil vannya, Soriano mendapat telepon dari temannya yang meminta bantuan karena baru saja mengalami tabrakan dan kebetulan lokasinya tidak jauh dari situ.

Soriano dan tunangannya lalu segera pergi mengunjungi temannya dan meninggalkan barang-barang yang sedang dibawanya di mobil van tersebut. Setelah pulang dalam keadaan capai, Soriano lupa memberitahukan kepada tunangannya di mana tas itu berada. Lalu ketika dirinya kembali mengecek tas tersebut, tas itu telah hilang. Soriano mengatakan bahwa tasnya telah dicuri.

Tas yang hilang itu ternyata juga berisi dokumen-dokumen penting, buku cek kosong, kartu kewarganegaraannya, paspor tunangannya, kartu asuransi, dan perangkat elektronik berharga seperti iPad dan Nintendo Switch. Tapi Soriano mengaku bahwa dia tidak terlalu mementingkan barang-barang tersebut. Dia hanya menginginkan boneka beruangnya kembali.

Kisah Soriano itu lalu menjadi viral di Twitter. Banyak pihak-pihak yang kemudian membantu pencarian dari boneka beruang milik Soriano yang hilang, termasuk kepolisian Vancouver dan para selebriti ternama. Pihak kepolisian Vancouver sendiri telah memposting berita kehilangan boneka beruang Soriano di Twitter @VancouverPD.

Aktor Ryan Reynolds bahkan sampai menawarkan hadiah uang sebesar Rp 72 juta bagi siapapun yang bisa mengembalikan boneka beruang tersebut kepada pemiliknya. Tak hanya Ryan Reynolds, beberapa selebriti lain seperti Dan Levy, dan Zach Braff juga terlihat ikut membantu mencari boneka beruang milik Soriano.

Pada hari Minggu, Soriano membagikan kabar terbaru mengenai pencarian boneka beruangnya itu. Dia mengatakan para pekerja di dua restoran di Vancouver telah membantunya dengan memberikan rekaman kamera keamanan. Rekaman kamera tersebutlah yang akan membantu mengungkapkan siapa pelaku pencuriannya.

Sayangnya Soriano tidak menjelaskan lebih detail dimana lokasi dari boneka beruangnya itu. Namun Soriano mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dan membantu pencarian boneka beruangnya itu.

Intip Isi Seserahan Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy resmi dilamar kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan bos Blue Bird. Prosesi lamaran berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020). Saat acara pertunangan tersebut, Nikita Willy tampil cantik dengan kebaya dan songket Padang rancangan Didiet Maulana.
Selain kebaya Nikita, yang juga menarik perhatian dalam acara lamaran tersebut adalah kehadiran seserahan dari Indra Priawan dan Nikita Willy . Seserahan tersebut berupa hidangan khas Sumatera Barat dan Bandar Lampung. Vendor yang mengerjakan seserahan Niki dan Indra adalah dari Rose Arbor Seserahan.

Menurut Anindita dewayani dari Rose Arbor Seserahan, bentuk seserahan saat acara lamaran Nikita dan Indra Priawan memang berupa makanan.
https://indomovie28.net/attack-on-titan-ii-end-of-the-world-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar