Selasa, 21 Juli 2020

Pacar Tiba-tiba Tunangan dengan Wanita Pilihan Ibunya

Saya sudah pacaran selama 1 tahun dan semua baik-baik saja. Tapi kemarin saya mendapat berita yang kurang mengenakkan kalau dia sudah bertunangan dengan pilihan ibunya, dan tanpa memberitahu saya jauh-jauh hari terkait keputusannya untuk bertunangan dengan wanita pilihan ibunya. Saya mencoba memahami perasaan pacar saya yang tidak bisa menolak permintaan ibunya, dan dia tetap menahan saya untuk ada di sisinya karena kita masih saling sayang. Apakah memang untuk kami sudah tidak ada jalan lagi atau justru kami masih bisa berjuang?
(Afi)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Fool, Death terbalik dan Page Wands. Dari tebaran ini tampaknya Andalah yang banyak dinilai sebagai petualang, sedangkan yang seharusnya lebih punya nyali adalah pacar Anda. Kartu Death mengindikasikan bahwa sifat ini sulit dan tidak akan berubah dalam rentang waktu singkat. Sedangkan diperlukan tindakan nyata oleh dia untuk melancarkan hubungan kalian. Realistis saja, jiwa Afi tidak akan bahagia kalaupun Afi jadi bersamanya. Kenapa? Karena dalam pernikahan kalian, kamu akan tersiksa. Jadi lebih bank tanyakan saja kejelasan dia, dan repat ambil keputusam yang jernih, agar terhindar dari sakit hati yang mendalam.

Transformasi Pria yang Operasi Plastik Demi Mirip Park Bo Gum

Tak hanya wanita, sejumlah pria di Korea Selatan memilih operasi plastik untuk mempercantik wajah. Biasanya mereka punya referensi bentuk wajah yang diinginkan, tak jarang terinspirasi dari para selebriti. Seorang pria bernama Kim Min Seo yang pernah jadi perbincangan karena dianggap mirip aktor Park Bo Gum pun mengubah beberapa fitur wajahnya untuk semakin mirip pemain Encounter tersebut. Sayangnya ia malah mendapat banyak komentar kurang menyenangkan.
Beberapa waktu lalu Kim Min Seo tampil di acara tv Ask Me Anything. Dalam variety show tersebut, remaja itu mengaku sering dibilang mirip Park Bo Gum tapi tidak pernah menyatakan dengan mulutnya sendiri. Dilansir All KPop, banyak penonton yang menilai aslinya Min Seo tidak terlihat mirip dengan aktor yang sempat jadi bintang tamu serial Itaewon Class tersebut. Ketika itu, murid SMA ini membalasnya dengan mengatakan jika kondisinya sedang tidak bagus jadi wajahnya tidak prima.

"Jangan sarkastik kepadaku. Kondisiku sebelum syuting tidak bagus dan wajahku benar-benar membengkak. Aku akan mengambil tindakan hukum untuk semua komentar jahat," katanya.

Kim Min Seo pun kembali jadi perbincangan baru-baru ini karena tindakannya untuk benar-benar dianggap mirip Park Bo Gum. Meski awalnya tidak mengakui ia mirip Park Bo Gum, Min Seo belakangan malah mengubah fitur wajahnya dengan melakukan operasi hidung dan mata serta suntik filler untuk bagian dagunya yang dituding untuk semakin persis dengan Bo Gum. Banyak yang menduga jika ia jadi terobsesi untuk mirip Park Bo Gum karena banyak orang tidak mengakuinya.

Transformasinya menjadi 'Park Bo Gum' terungkap dalam sebuah vlog di akun YouTube-nya yang baru saja diunggah. Dalam video tersebut, Kim Min Seo menunjukkan bagaimana ia pergi ke Seoul untuk melakukan operasi plastik di sebuah klinik. Diperlihatkan pula bagaimana dokter memberi konsultasi mengenai bagian yang ingin diubah sebelum menjalani prosedur-prosedurnya.

Setelah mendapat saran bagaimana wajahnya akan diubah sesuai keinginan, Kim Min Seo melakukan operasi keesokannya. Pria yang belum lulus SMA itu pun menampilkan wajahnya setelah kelopak mata dan hidung dioperasi dengan perban menutupi bagian-bagian itu. Seminggu kemudian, Min Seo sudah melepas perban dan menunjukkan bagaimana hasil operasi plastiknya.
https://indomovie28.net/a-cinderella-story-if-the-shoe-fits-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar