Sabtu, 25 Juli 2020

Per 24 Juli, Pasien Sembuh di Provinsi Ini Lebih Banyak dari Kasus Baru Corona

 Jumat (24/7/2020), terdapat 11 provinsi di Indonesia yang melaporkan pasien Corona sembuh lebih banyak dari kasus positif.
Berdasarkan data dari Covid19.go.id, pada hari Jumat (24/7/2020) penambahan kasus positif virus Corona kembali terjadi di Indonesia. Sebanyak 1.761 orang telah terkonfirmasi positif, sehingga totalnya menjadi 95.418 kasus.

Dari data tersebut juga diketahui sebanyak 1.781 pasien Corona telah dinyatakan sembuh dan 89 lainnya meninggal dunia.

Berikut penambahan detail kasus baru Corona di Indonesia per 24 Juli.

1. Jumlah kasus positif bertambah 1.761 menjadi 95.418 kasus.
2. Jumlah pasien sembuh bertambah 1.781 menjadi 53.945 kasus.
3. Jumlah pasien meninggal bertambah 89 menjadi 4.665 kasus.

Sebelumnya pada Kamis (23/7/2020), jumlah akumulatif kasus positif berada di angka 93.657, dengan 52.164 di antaranya sembuh dan 4.576 meninggal.

Berikut sebaran provinsi yang melaporkan penambahan kasus sembuh lebih banyak dibandingkan kasus positif per 24 Juli:

Kalimantan Selatan
- Sembuh: 272
- Kasus baru: 90

Sulawesi Selatan
- Sembuh: 331
- Kasus baru: 85

Bali
- Sembuh: 70
- Kasus baru: 62

Sumatera Selatan
- Sembuh: 55
- Kasus baru: 46

Sulawesi Utara
- Sembuh: 55
- Kasus baru: 42

Aceh
- Sembuh: 12
- Kasus baru: 4

Sumatera Barat
- Sembuh: 6
- Kasus baru: 3

Papua Barat
- Sembuh: 2
- Kasus baru: 1

Kalimantan Utara
- Sembuh: 2
- Kasus baru: 0

Lampung
- Sembuh: 3
- Kasus baru: 0

Maluku
- Sembuh: 3
- Kasus baru: 0

5 Manfaat Morning Sex yang Perlu Kamu Tahu

Aktivitas yang biasa dilakukan oleh seseorang setelah bangun tidur adalah berolahraga, sarapan pagi, dan mandi. Agar aktivitas pagi lebih berwarna, kamu bisa menambahkan list morning sex di dalamnya.
Dikutip dari Heathline, morning sex dapat meningkatkan energi dan menghilangkan stress karena orgasme yang dihasilkan dapat membuat mood menjadi bagus. Berikut 5 manfaat dari morning sex yang diambil dari Women health magz:

1. Meningkatkan mood dan kinerja otak
Orgasme dapat merangsang hormon endorphin dan dopamine yang membuat kita bahagia. Hal ini menimbulkan kinerja otak lebih segar, sehingga dapat meningkatkan kualitas dalam kerja.

2. Tidak lelah
Setelah seharian menjalani aktivitas, tentunya tubuh memerlukan istirahat yang cukup. Hal ini membuat hubungan intim terasa berat dan melelahkan. Hubungan intim di pagi hari akan menghindari rasa lelah. Dengan semangat pagi yang baru, hubungan intim terasa lebih hidup dan berenergi.

3. Meningkatkan keintiman
Hubungan intim di pagi hari juga meningkatkan keintiman antar pasangan, karena merangsang produksi hormon oksitosin yang membuat kita merasa lebih intim dengan pasangan. Hormon ini membuat kita merasakan hangatnya cinta, sehingga melakukannya di pagi hari bisa membuat perasaan ini bertahan seharian.

4. Lebih prima
Setelah semalaman beristirahat, saat bangun tidur hormon estrogen dan testosteron sedang dalam keadaan paling prima. Hal ini dapat membuat durasi hubungan menjadi lebih lama dan menyenangkan. Melakukan hubungan intim di pagi juga menurunkan level stress yang ada di dalam tubuh.

5. Terlihat awet muda
Hubungan intim di pagi hari merangsang produksi hormon yang baik untuk tubuh, seperti oxytocin, beta endorphins, dan masih banyak lagi. Sebuah penelitian menyimpulkan orang yang lebih sering melakukannya di pagi hari akan terlihat lebih muda dibanding mereka yang jarang melakukannya.
https://kamumovie28.com/juuni-taisen-juuni-taisen-zodiac-war-episode-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar