Selasa, 28 Juli 2020

Penampilan Cantik Beauty Influencer Astari Riri yang Dandan Sendiri Saat Nikah

 Menikah dengan makeup sendiri tampaknya kini mulai dicoba oleh banyak orang. Terlebih di tengah pandemi saat ini, orang kurang nyaman untuk menggunakan jasa yang menghadirkan orang datang ke rumah. Seperti Beauty Influencer Astari Riri yang memilih dandan sendiri saat pernikahannya.
Beauty influencer dengan followers 647 ribu itu dinikahi oleh pria bernama Rama Dana pada Minggu (26/7/2020). Acara pernikahan yang dilangsungkan di rumah tersebut digelar secara tertutup, hanya pihak keluarga yang hadir.

Dalam pernikahan tersebut Riri tampil segar dengan flawless. Influencer yang juga seorang dokter gigi itu makeup bernuansa coklat oranye.

Alis Riri dibuat on-fleek dengan efek serabut-serabut yang memberikan kesan natural pada alisnya. Dia tidak menggunakan bulu mata tebal, namun sudah cukup membuat matanya tegas.

"Seneng bisa makeup sendiri buat akad," begitu tulisnya di Instagramnya @astaririri.

Astari Riri kini resmi bersaudara dengan beauty influencer Harumi Sudradjat yang merupakan sepupu Rama Dana. Dalam acara pernikahan tersebut Harumi pun tampak hadir dan memberikan dukungan untuk pasangan pengantin tersebut.

Riri dikenal sebagai beauty influencer yang kerap membagikan konten makeup yang coloriful. Pembawaan Astari Riri yang ceria dan kocak membuatnya banyak disukai netizen.

Besok Hari Terakhir Beras dan Gula Dibanderol Miring di Transmart

Pekan gajian tiba, jangan lupa bikin anggaran pengeluaran bulanan agar keuangan tak kebobolan. Salah satu yang perlu dicatat mendetail adalah list belanja kebutuhan harian. Agar gaji selamat, tugas Anda selanjutnya adalah rajin serbu promo-promo yang sudah pasti hemat, seperti promo Wow Hemat Transmart yang berlangsung hingga Selasa (28/7/2020), besok.
Berikut ini list belanja yang promonya masih berlangsung saat ini hingga besok, ayo catat dan siap serbu produk-produk wajib beli berikut ini!

Wajib Masuk Troli
- Beras Topi Koki Sentra Ramos 5 kg Rp 59.900/kantong
- Rose Brand Gula Pasir 1 kg Rp 12.500/bungkus
- Minyak goreng Sunco 2L Rp 24.500

Pantang Dilewatkan
- Indomie Kari Ayam 72 gr Rp 12.500/5 bungkus
- ABC Kecap Manis Refill 520 ml Rp 15.900/pouch
- Sariwangi TB Asli 50s Rp 8.500/kotak
- Pepsodent Plus Whitening 190 g Rp 13.900/kotak
- Lifebuoy Body Wash Refill 450 ml Rp 17.500/pouch

Siap Menyesal kalau Luput Beli Ini!
- Beli 1 Gratis 1 KIPAO isi 25 pcs roti bakpao mini dengan aneka varian rasa (Harga satuan setelah promo Rp 10.000, dengan varian yang sama)
- Wall Selection Oreo Chocolate 410 ml, diskon 50% untuk pembelian kedua, dengan varian yang sama
- ABC Kacang Hijau Slim 250 ml, beli 3 lebih hemat, jatuhnya Rp 3.300/kotak

Belanja akan semakin hemat, bila Anda memanfaatkan penggunaan kartu Bank Mega ataupun Bank Mega Syariah saat bertransaksi. Belanja dengan kartu debit Bank Mega atau Bank Mega Syariah akan mendapat tambahan diskon 5% dan untuk pengguna kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%.

Selain list di atas, tentunya masih banyak lagi produk lainnya yang dibanderol lebih hemat! Cek di bit.ly/wowhebattc dan di bit.ly/promofresh untuk lihat promo terbaru aneka produk segar seperti daging, sayur, dan buah-buahan segar. Mau belanja praktis, cepat dan tetap hemat? Yuk belanja online di bit.ly/THD-PromoGajian
https://indomovie28.net/ghost-writer-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar