Selasa, 28 Juli 2020

Dituduh Jadi Pelakor, Artis Muda Kembalikan Semua Seserahan dari Calon Suami

Artis muda Malaysia Alya Iman mengakui dirinya telah membuat kekhilafan bertunangan dengan pria yang berstatus suami orang. Dilabrak di Instagram dan dituduh sebagai pelakor, Alya pun mengembalikan seserahan dari tunangannya itu.
"SAYA masih muda dan naif. Saya minta maaf pada siapa yang terluka," tulisnya di Instagram Stories seperti dikutip Harian Metro.

Alya Iman yang memiliki akun Instagram @alyimn itu dituduh wanita bernama Penny Salman sebagai pelakor yang sudah menghancurkan pernikahannya. Alya yang baru berusia 19 tahun itu disebut Penny hidup mewah dengan uang dari suaminya.

"Home Wrecker. She's been living in luxury with my husband's money. Followed my husband travels in business class. All the luxury handbags and Rolex are from husband. Please tell her to uncover her head and cover p**y instead," begitu Penny menulis di Instagram Stories @pennysalman pada Jumat (24/3/2020).

Setelah tuduhan pelakor itu viral, Instagram Alya Iman pun digeruduk netizen Malaysia. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik Alya habis-habisan.

Alya Iman pun akhirnya buka suara dan mengaku menerima semua kecaman kepada dirinya. "Saya akui pernah melakukan kesilapan di masa lalu, tapi saya yakin Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa. Saya berdoa dan berusaha agar kehidupan saya menjadi kehidupan yang diberkati dan diredai Allah," katanya di Instagram Stories.

Dalam wawancara dengan MStar, Alya Iman mengaku dia dan pria yang merupakan suami Penny Salman bertunangan pada 27 Februari 2020. Alya tak menampik jika dirinya mengetahui tunangannya itu sudah beristri dan memiliki dua anak.

"Alya telah bertunang dengan seorang individu yang berusia 30 tahun yang telah berkahwin dan mempunyai 2 cahaya mata. Majlis tertutup tersebut telah dihadiri oleh keluarga dan rakan terdekat Alya pada 27 Februari lalu," ucapnya.

Pada saat itu Alya Iman setuju untuk bertunangan dan menjadi istri kedua dari pria tersebut karena dia diberitahu bahwa istri pertama dari calon suaminya sudah memberikan restu. Belakangan Alya mengaku baru mengetahui kalau istri pertama dari calon suaminya tidak menyetujui rencana pernikahan mereka. Bintang sinetron pendatang baru di Malaysia itu memutuskan mengakhiri pertunangannya dengan si pria pada Maret 2020.

"Segala hadiah telah Alya pulangkan kepada individu tersebut karena rasa bersalah. Alya pasrah dengan apa yang berlaku pada saat ini dan percaya Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa," ujar Alya Iman.

Kisah di Balik Kebaya Lamaran Nikita Willy Diungkap Sang Desainer

Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Ia resmi dilamar oleh bos Bluebird Indra Priawan, Minggu (26/7/2020), setelah memadu kasih selama empat tahun. Untuk momen spesial tersebut, keduanya serasi dalam balutan busana bernuansa etnik hijau.

Adalah desainer Didiet Maulana yang merancang busana sejoli tersebut di bawah labelnya, Svarna by IKAT Indonesia. Ia mengungkapkan, konsep busana mereka merupakan perpaduan dua adat berbeda, Padang dan Lampung.

"Nikita lah yang punya ide, bahwa untuk busana tunangan ini, mereka ingin merepresentasikan masing-masing budayanya, yaitu Niki dari Padang dan Indra dari Lampung," kata Didiet kepada Wolipop detikcom, Senin (27/7/2020).

Pendiri label IKAT Indonesia itu lalu memadukan dua budaya tersebut dalam satu warna untuk memberikan kesan senada. "Aku ingin menggambarkan bahwa seperti itulah manusia, walau pun berbeda tetapi saling mengapresiasi sehingga untuk menuju satu keselarasan butuh komitmen sebagaimana sepasang kekasih yang ingin membina rumah tangga," terang Didiet.

Untuk lamaran Nikita Willy, Didiet dan tim menyiapkan sebuah set kebaya dengan inspirasi baju kurung yang memiliki bukaan di bagian belakang.

Kebaya tersebut dipadukan dengan songket khas Minang dalam palet yang bisa membaurkan perbedaan dua kultur berbeda. Dipilihlah emas muda atau champagne.

Warna kebayanya sendiri merupakan pilihan Nikita Willy, yakni hijau lembut yang adalah warna favorit perempuan 26 tahun tersebut.
https://indomovie28.net/one-piece-film-z-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar