Selasa, 21 Juli 2020

Transformasi Pria yang Operasi Plastik Demi Mirip Park Bo Gum

Tak hanya wanita, sejumlah pria di Korea Selatan memilih operasi plastik untuk mempercantik wajah. Biasanya mereka punya referensi bentuk wajah yang diinginkan, tak jarang terinspirasi dari para selebriti. Seorang pria bernama Kim Min Seo yang pernah jadi perbincangan karena dianggap mirip aktor Park Bo Gum pun mengubah beberapa fitur wajahnya untuk semakin mirip pemain Encounter tersebut. Sayangnya ia malah mendapat banyak komentar kurang menyenangkan.
Beberapa waktu lalu Kim Min Seo tampil di acara tv Ask Me Anything. Dalam variety show tersebut, remaja itu mengaku sering dibilang mirip Park Bo Gum tapi tidak pernah menyatakan dengan mulutnya sendiri. Dilansir All KPop, banyak penonton yang menilai aslinya Min Seo tidak terlihat mirip dengan aktor yang sempat jadi bintang tamu serial Itaewon Class tersebut. Ketika itu, murid SMA ini membalasnya dengan mengatakan jika kondisinya sedang tidak bagus jadi wajahnya tidak prima.

"Jangan sarkastik kepadaku. Kondisiku sebelum syuting tidak bagus dan wajahku benar-benar membengkak. Aku akan mengambil tindakan hukum untuk semua komentar jahat," katanya.

Kim Min Seo pun kembali jadi perbincangan baru-baru ini karena tindakannya untuk benar-benar dianggap mirip Park Bo Gum. Meski awalnya tidak mengakui ia mirip Park Bo Gum, Min Seo belakangan malah mengubah fitur wajahnya dengan melakukan operasi hidung dan mata serta suntik filler untuk bagian dagunya yang dituding untuk semakin persis dengan Bo Gum. Banyak yang menduga jika ia jadi terobsesi untuk mirip Park Bo Gum karena banyak orang tidak mengakuinya.

Transformasinya menjadi 'Park Bo Gum' terungkap dalam sebuah vlog di akun YouTube-nya yang baru saja diunggah. Dalam video tersebut, Kim Min Seo menunjukkan bagaimana ia pergi ke Seoul untuk melakukan operasi plastik di sebuah klinik. Diperlihatkan pula bagaimana dokter memberi konsultasi mengenai bagian yang ingin diubah sebelum menjalani prosedur-prosedurnya.

Setelah mendapat saran bagaimana wajahnya akan diubah sesuai keinginan, Kim Min Seo melakukan operasi keesokannya. Pria yang belum lulus SMA itu pun menampilkan wajahnya setelah kelopak mata dan hidung dioperasi dengan perban menutupi bagian-bagian itu. Seminggu kemudian, Min Seo sudah melepas perban dan menunjukkan bagaimana hasil operasi plastiknya.

Meski beberapa bagian masih bengkak, ia mengaku cukup puas dengan hasilnya. Kim Min Seo pun membagikan foto-foto sebelum dan sesudah operasi plastik yang kembali mendapat hujatan dari netizen.

"Ini sudah keterlaluan," "Aku tidak mengerti dengan haters. Mengapa meninggalkan komentar di akun YouTube-nya? Jangan beri dia atensi," "Dia masih SMA. Terlalu muda untuk melakukan operasi plastik," "Bisakah dia melepaskan Park Bo Gum? Obsesinya mengerikan," "Sayang, kamu butuh bantuan profesional. Ini tidak sehat sama sekali," tulis komentator.

Review: Etude House Hershey's Powder Rouge Tint, Cocok Buat Pecinta Cokelat

Merek kecantikan asal Korea, Etude House kembali merilis edisi terbatas dari salah satu koleksinya. Kali ini Etude House mengeluarkan produk bertema Hershey's. Sesuai dengan temanya, produk-produknya itu memiliki desain kemasan dan wangi seperti layaknya cokelat Hershey's. Ada beberapa jenis produk makeup dalam koleksinya tersebut, seperti eyeshadow palette, powder rouge tint, serta kuas. Kali ini Wolipop mencoba powder rouge tintnya yang diberi nama Etude House Hersey's Creamy Milk Chocolate Powder Rouge Tint.
Edisi terbatas dari Etude House Hershey's Creamy Milk Chocolate Powder Rouge Tint ini terdiri dari dua pilihan warna. Warna 401 Hazelnut Choco dan 402 Almond Choco. Keduanya hadir dengan kemasan plastik luar yang lucu, unik, dan simple yang berwarna coklat lengkap dengan tulisan Hershey's di samping kiri dan gambar cokelat di samping kanannya, benar-benar mirip seperti bungkus cokelat yang siap untuk dimakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar