Selasa, 21 Juli 2020

Menikah karena Dijodohkan, Sudah 4 Tahun Masih Kepikiran Mantan Kekasih

Saya sudah menikah 4 tahun dengan suami. Beliau suami yang perhatian dan baik walaupun terkadang bersikap bandel dengan teman-temannya. Dulu kami menikah karena dijodohkan saat saya masih berpacaran dengan pria lain. Pada waktu itu saya terpaksa meninggalkan kekasih saya karena orangtua sangat keras menjodohkan saya dengan suami. Saya pikir saya bisa menjalani perjodohan ini dan move on dari mantan kekasih, namun ternyata hingga kini sulit move on dari dia. Ini sangat menyiksa dan saya bingung harus bagaimana?
(Fiet)

Jawab:

The Lovers terbalik, Two of Cups dan Eight of Swords terbalik. Dari kartu pertama dan kedua, memang faktanya Anda tidak ada hati, name dengan berjalannya waktu, sudah waktunya Anda bersyukur atas hal-hal kecil yang sebenarnya membuat diri Anda nyaman dan bahagia. Dengan suami yang sekarang, tampaknya ada beberapa hal yang negatif, menjadi terangkat/terlepas dari garis karma Anda. Untuk itu coba olah rasa dan mulas berkomunikasi secara benar dengan suami, mengenai apa yang Anda sukai sehingga bertambahlah rasa suka Anda padanya.

Brooklyn Beckham Tunangan, Mantan Pacar: Dia Belum Dewasa untuk Menikah

Brooklyn Beckham melamar Nicola Peltz, seorang anak miliarder. Pertunangan pasangan muda ini pun didukung orangtua Brooklyn, David dan Victoria Beckham.
Tapi niat pria 21 tahun ini untuk serius berkomitmen dalam pernikahan ditanggapi sinis oleh mantan kekasihnya, Lexy Panterra. Wanita yang pernah berpacaran dengan Brooklyn Beckham selama satu tahun ini mengatakan bahwa Brooklyn Beckham belum siap untuk menikah. Dia pun mengaku kaget mendengar kabar pertunangan sang mantan.

"Aku agak terkejut dan bingung ketika dengar dia tunangan. Itu bukan sesuatu yang dikira banyak orang, dan, jujur saja, Brooklyn tidak siap untuk itu (menikah). Dia terlalu muda dan sama sekali belum matang," kata Lexy, seperti dikutip dari Female First.

Aktris dan penari ini mengungkapkan kalau salah satu alasan putus dari Brooklyn Beckham karena menurutnya dia belum matang atau belum dewasa secara pemikiran. Lexy sendiri terpaut usia 9 tahun dengan anak artis yang berprofesi sebagai fotografer itu.

"Kami tidak bersama lagi karena caranya yang tidak dewasa dan dia bukan teman yang baik. Aku tidak mau bilang alasan sebenarnya kami putus. Aku tidak mau menjelekkan dia. Hubungan jarak jauh jelas (salah satu) faktornya," tuturnya.

Brooklyn Beckham melamar Nicola Peltz setelah 10 bulan berpacaran. Ia melamar Nicola dengan cincin berlian seharga Rp 2,8 miliar.

Aktris Han So Hee Benarkan Ibunya Tipu Orang Menggunakan Namanya

Aktris Han So Hee angkat bicara soal tuduhan penipuan yang dilakukan ibunya. Hal ini berawal dari unggahan netizen di forum Nate Pann, yang mengaku pernah ditipu ibu dari artis terkenal, yang belakangan diketahui adalah ibu bintang serial 'The World of the Married' itu.
Netizen tersebut menyebut bahwa ibu Han So Hee telah membawa kabur uang arisan dan membuat putrinya itu sebagai 'jaminan'. Peristiwa itu dikatakan terjadi pada 2016 ketika ibu Han So Hee terus menunda pembayaran arisan dan mengatakan akan memberikan semua uangnya ketika anaknya terkenal dan mendapat uang.

Ramai jadi perbincangan, Han So Hee akhirnya memberikan klarifikasi dan permintaan maaf lewat blog resminya. Dia pun membenarkan bahwa sang ibunda telah berutang dan tak membayar.

Berikut isi surat terbuka Han So Hee, seperti dilansir Koreaboo:

Halo, ini Lee So Hee (nama asli Han So Hee).

Pertama, saya ingin minta maaf kepada para korban yang menulis bahwa mereka sedang kesulitan, meskipun saya tidak berani menghitung berapa jumlah orang yang jadi korban.

Saya yakin mereka sedang dalam situasi di mana tidak ada yang bisa dilakukan untuk menenangkan mereka. Juga, saya minta maaf dengan tulus kepada semuanya yang mungkin merasa tidak nyaman dan tersakiti karena insiden ini. Saya benar-benar minta maaf.

Saya berharap tidak ada lagi korban, dengan saya menulis ini disertai rasa malu.
https://indomovie28.net/dumbbell-nan-kilo-moteru-episode-9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar