Selasa, 28 Juli 2020

Intip Isi Seserahan Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy resmi dilamar kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan bos Blue Bird. Prosesi lamaran berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020). Saat acara pertunangan tersebut, Nikita Willy tampil cantik dengan kebaya dan songket Padang rancangan Didiet Maulana.
Selain kebaya Nikita, yang juga menarik perhatian dalam acara lamaran tersebut adalah kehadiran seserahan dari Indra Priawan dan Nikita Willy . Seserahan tersebut berupa hidangan khas Sumatera Barat dan Bandar Lampung. Vendor yang mengerjakan seserahan Niki dan Indra adalah dari Rose Arbor Seserahan.

Menurut Anindita dewayani dari Rose Arbor Seserahan, bentuk seserahan saat acara lamaran Nikita dan Indra Priawan memang berupa makanan.

"Seserahannya itu masih makanan karena lamaran. Makanannya itu makanan daerah. Kalau Nikita makanannya daerah Minang, mas Indranya dari Lampung dan Palembang. Ada cake, rendang, ayam panggang, nasi kuning. Untuk jenis makanannya aku kurang paham, ada wajik, kue lapis legit dan nasi tampah," ucap Dita saat dihubungi Wolipop, Senin (27/8/2020).

Selain makanan, Indra Priawan juga memberikan perhiasan dan kain songket untuk Nikita Willy. Perhiasan yang diberikan kemudian langsung dipasangkan ibunda Indra kepada Nikita.

Pada acara lamaran ini, Dita menghias seserahan Nikita Willy dan Indra Priawan dengan nuasa rumput dan bunga kering.

"Bunganya warna dusty dan broken white. Konsepnya bunga kering gitu. Nikita minta traynya warnanya off white dan gold. Lalu Indra traynya warga silver dibedain warna kotak tapi bunganya sama," jelasnya.

Vendor seserahan yang juga pernah mengurus pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan cucu mendiang mantan presiden Soeharto, Pandji Trihatmodjo itu mengatakan khusus untuk Indra Priawan dan Nikita Willy, pihaknya memberikan layanan home service. Ini artinya pihak Rose Arbor mengerjakan menghias seserahan di rumah masing-masing calon pengantin itu.

"Untuk Nikita kita kasih spesial home service. Biasanya kan kalau seserahan kliennya datang dan memberikan barang seserahannya. Terus kita kerjain di tempat kita. Kalau sekarang kita datang ke rumah mereka berdua dan masing-masing untuk kasih pelayanan home service. Dan datangnya benar-benar hari-H. Dari paginya sudah datang dan lanjut ke rumah mas Indra. Dari hidangan mas Indra benar-benar makanan daerah yang fresh baru datang dari sananya," papar Dita.

Bukti Rose Blackpink Ramping Banget, Bisa Pakai Bandana Jisoo di Pinggang

Selain visual menawan, para personel Blackpink juga dikenal akan bentuk tubuh ramping yang bikin iri fans dan sesama wanita. Perut rata dan pinggang kecil Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose kerap kali jadi perhatian. Beberapa waktu lalu Rose pun kembali diperbincangkan karena pinggang semutnya. Kali ini karena sampai bisa muat bandana.
Para stylist artis KPop kadang memang harus lebih kreatif dalam menata gaya untuk menghasilkan tampilan unik. Beberapa kali stylist penata gaya grup KPop menggunakan item-item tak biasa sebagai busana atau aksesori. Ketika tampil di sebuah acara musik baru-baru ini, Jisoo pun kedapatan mengenakan ikat pinggang yang ternyata adalah headband atau bandana.

Fans memang selalu terdepan dalam mengamati gaya para idol KPop. Beberapa waktu lalu mereka menemukan bahwa Rose memakai sesuatu yang familiar di bagian pinggangnya. Item yang awalnya terlihat seperti bagian dari bawahannya itu tampak pernah dikenakan Jisoo di bagian kepala. Saking kecilnya pinggang dan perut Jisoo, bandana seukuran kepala pun bisa muat di sana.

Dalam acara King of Masked Singer di 2017, Rose Blackpink pernah membuktikan bahwa pinggangnya tidak sekecil yang orang kira. Ketika diukur, pinggangnya berukuran sekitar 60 cm yang memang tidak bisa dibilang besar.
https://indomovie28.net/death-race-2050-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar